Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 896

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 896
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 896
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 896. Dasi mengatakan bahkan kita marah, tapi kami mengontrol kemarahannya berdoa untuk menyatukan mereka. Dadi mengatakan kepadanya bahwa ia percaya Sarla dan ia akan melakukan sesuatu.

Purab mengatakan drama kehamilan ini akan mempengaruhi Abhi dan reaksi pragya ini. Tanu bertanya Aaliya mengapa ia tak senang dengan prestasi mereka. Aaliya mengatakan ia berpikir apa pragya berpikir dan mengatakan mereka empat dan kami hanya dua.

Tanu mengatakan kita tak perlu khawatir karena brahmarastra kami lebih kuat. Pragya akan mengambil bulan untuk mendapatkan lebih dari itu. Aaliya meminta ia untuk datang. Sarla datang di sana.

Tanu bertanya mengapa Anda mendorong saya. Sarla mengatakan ya, jadi apa? Aaliya bertanya apakah Anda akan ke rumah sakit untuk pengiriman dan mengatakan akan mengambil 9 bulan, dan bertanya apakah ia akan untuk aborsi.

Sarla mengatakan ia akan mematahkan wajah mereka, tangan dan kaki. ia mengatakan ini akan terjadi segera setelah kebenaran Anda di depan Abhi. Tanu mengatakan Anda menunjukkan ego.

Aaliya meminta ia untuk tak menunjukkan ego dan mengatakan jika saya bisa menyatakan putri Anda hamil kemudian berpikir apa yang bisa saya lakukan dengan Anda. pragya berpikir Abhi pergi ke suatu tempat pagi dan bahkan Sarla tak kembali.

Abhi datang di sana. Pragya bertanya apa yang ada di tangan Anda. Abhi mengatakan ia pergi untuk membawa sesuatu untuknya, dan mengatakan kemarin aku ingin mengejutkan Anda, tetapi Anda memberi saya kejutan dan jenis shock.

Dia memberikan pakaiannya. Pragya mengatakan itu kecil. Abhi mengatakan itu sudah cukup untuk bayi baru lahir naa. Pragya terkejut. Abhi kata ayah bayi Anda harus melakukan ini, dan mengatakan ia akan memarahinya dan membawanya ke sini.

Pragya mengatakan tak perlu. Abhi bilang aku akan dengan Anda dan mendukung Anda, dan mengatakan teman-teman terbaik dapat menggantikan hubungan apapun. ia mengatakan saya dengan Anda.

Ketika saya telah mendukung Anda dalam waktu yang baik, maka kali ini akan segera. ia mengatakan ia akan mengubah pakaian dan kembali. ia bertanya apakah ia memikirkan nama bayi dan mengatakan jika ia ingin ia akan memberikan nama keluarga juga. Sarla mendengar mereka dan tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 897


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 896. Please share...!

Blog, Updated at: 01:35