Sinopsis Mohabbatein Jumat 10 Februari 2017 - Episode 194

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 10 Februari 2017 - Episode 194
Sinopsis Mohabbatein Jumat 10 Februari 2017 - Episode 194
Sinopsis Mohabbatein Jumat 10 Februari 2017 - Episode 194. ala berbicara dengan Khosla. ia berkata reaksi Vandu dan peduli Shravan ini. Khosla meminta ia untuk mengambil keputusan di rumah, dan gak meminta Vandu. ia berkata Anda seorang pengusaha sekarang, dan aku m dengan Anda. Bala berkata aku sedang berpikir untuk hadiah video game, namun Vandu akan marah. Khosla berkata gak berkata apa-apa padanya. terima kasih bala dia.Khosla berpikir Suraj akan senang mengetahui tentang Bala. Ishita meminta Prateek berkata jumlah tagihan hotel, ia akan membayar. ia berkata ia telah membuat tagihan di rumah, ia akan memeriksa dan memberitahu jumlah, ia bisa membayar. Sarika mendengar mereka dan menginformasikan Ashok tentang nama hotel. Ashok berkata pekerjaan yang baik. ia mengakhiri panggilan dan berkata sekarang aku akan mengambil Shagun untuk Bhalla rumah, permainan Ishita adalah lebih dari sekarang.

Ashok pergi ke hotel dan meminta resepsionis untuk istri temannya Prateek ini. ia berkata ia gak bisa memberinya rincian. Ia berpikir bagaimana untuk mengetahui di mana kamar Shagun tinggal, ia harus mendapatkan ia keluar melakukan sesuatu. ia melihat alarm kebakaran dan berkata aku pikir aku harus menggunakan teknik lama, Ishita merasa hanya ia cerdas di dunia. ia meminta preman untuk menutupi.

Pria itu menyatu kebakaran dan alarm berdering. Staf hotel mulai mengosongkan hotel. Ashok berkata sekarang, Shagun akan keluar. Resepsionis panggilan Shagun dan meminta ia untuk keluar. Shagun melihat orang-orang berlarian. Manajer meminta ia untuk keluar cepat. ia memakai burqa. ia berpikir untuk memanggil Prateek. Manajer meminta ia untuk pergi keluar dan memanggil.

Shravan bertanya Vandu kenapa ia gak berbicara dengan Bala, aku minta maaf, aku tahu Anda berjuang dengan Bala bagi saya, berbicara dengan Bala silakan. ia meminta ia untuk pergi, ia akan berbicara dengan Bala. ia pergi. ia berpikir untuk berbicara dengan Bala dan pergi kepadanya. ia mengambil nya parathas fav aloo. ia duduk kesal. ia feed makanan untuk ia dan meminta ia untuk menyelesaikannya, ia dibuat untuk dia.

Dia bilang aku gak suka bertarung dengan Anda, kami memutuskan untuk mengakhiri melawan hari yang sama, aku m benar-benar menyesal. ia berkata gak ada, yang mjstake saya, aku bersikeras, aku minta maaf. Mereka tersenyum. ia berkata makanan tasy dan mengambil piring. ia mencium. Manajer meminta semua orang untuk berdiri di sini, tempat ini aman. Ashok melihat seorang wanita di burqa dan berkata aku akan mengekspos Anda hari ini.

Dia pergi ke ia dan melihat lebih dua wanita dengan burqa. ia berhenti dan jadi bingung. Manajer meminta Shagun untuk duduk, ia hamil dan mereka akan memastikan bahwa ia baik-baik saja. Wanita burqa lain berkata manajer bahwa ia hamil dan butuh istirahat sekarang. Ashok mendapat lebih bingung dan berkata Ishita ... Shagun mendengarnya dan ternyata mengangkat cadarnya.

Dia akan terkejut melihat dia. ia berkata anak buahnya bahwa ia adalah satu, menangkapnya. ia berlari. Ashok dan anak buahnya menjalankan untuk menangkapnya. Shagun berjalan di jalan, sementara hujan. ia menyebut Ishita. telepon Ishita ini adalah dijauhkan. Shagun berharap Ishita panggilan punggungnya. Ishita datang ke kamar dan melihat panggilan Shagun terjawab. ia menyebut Shagun dan gak terhubung.

Dia menyebut Prateek dan meminta Shagun. Prateek di jalan dan berkata aku harus tahu tentang cincin alarm palsu palsu, dan Shagun gak ada, aku mencoba untuk menelepon, ia gak dapat dijangkau, aku akan mengambil Abhishek on line. ia berkata Abhishek tentang Shagun hilang. Ishita berkata aku pikir Ashok melakukan ini. Abhishek berkata apa-apa yang akan terjadi pada Shagun, aku akan pergi sekarang. Ishita bilang aku juga akan meninggalkan untuk menemukannya.

Shagun lelah berjalan dan berhenti untuk sementara waktu. ia melihat Ashok dan bersembunyi di balik jip. Ashok terlihat untuknya. ia berjalan melihat preman. ia mendapat di dalam PCO dan kulit. Seorang orang jahat pergi untuk memeriksa PCO. Preman gak melihatnya dan lari ke sisi lain. Shagun keluar dari PCO dan melihat pot air di pinggir jalan. ia pergi untuk minum air. Sebuah goon melihat dirinya dan tunas. Tangannya mendapat singkat dan ia jatuh menjerit. Baca Selanjutnay Sinopsis Mohabbatein Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 195


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 10 Februari 2017 - Episode 194. Please share...!

Blog, Updated at: 01:39