Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1073

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1073
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1073
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1073. Ashok memiliki lebih banyak kontak dari Raman, Ashok telah mengirim saya ke sini untuk melihat negara Anda. Ishita meminta Sarika untuk meninggalkan. Sarika berkata kita akan bergosip, kita memiliki topik umum untuk berbicara karena kami berdua adalah penjahat. Ishita bilang aku m tak berhubungan dengan Anda. Sarika ejekan untuknya penjara tinggal. Ishita pergi.

Sarika bilang aku harus membuat Raman dan Anda banyak menangis, ini hanya mulai. Ishita ingin Raman berakhir semua ini dan menangis. Raman menunggu Niddhi. Pathak menyebut ia dan bertanya apa melakukan Niddhi katakan. Raman berkata ia tak datang. Pathak berkata katanya 7:00, sekarang 9:00 nya, sebut dia, mungkin ia terjebak dalam lalu lintas. Raman menunggu di sana untuk lebih banyak waktu dan mendapat kesal menunggu.

Raman panggilan Niddhi dan meminta ia mana dia, saya sedang menunggu sejak 3 jam. ia berkata Anda harus menjaga kesabaran, setelah menyewa pengacara top, saya harus rapat. ia berkata Anda bisa memiliki minimal pesan saya. ia bilang aku tak punya waktu, menunggu atau meninggalkan, yang keinginan Anda.

Dia bertanya lalu apa yang saya lakukan, istri saya di penjara, ia menderita. ia bilang aku tak m hamba ayahmu, berbicara dengan sopan santun, jangan lupa aku sedang menunggu untuk Anda seperti ini dan Anda tak datang, Anda menghargai waktu, Pathak datang memohon dan saya setuju untuk datang, jangan lupa Anda perlu me , saya tak perlu Anda. ia berkata maaf, saya sedang stres.

Dia berkata berteriak satu sama lain tak akan menyelesaikan apa-apa, menemukan pengacara santun yang baik. ia berkata maaf, saya akan menunggu lama, saya m siap untuk melakukan apa pun. ia berkata baik-baik saja, datang ke kantor saya. ia bertanya di 10mins, bagaimana saya akan mencapai. ia berkata hal yang tak besar untuk Anda, Anda memiliki perusahaan besar, terbang dalam piagam dan datang lagi pula, saya tak peduli.

Raman berkata baik-baik saja, dan kecepatan mobilnya. ia melihat waktu dan tersenyum. Raman terjebak dalam lalu lintas, karena beberapa orang berjuang n jalan. ia melihat waktu berjalan keluar. Raman meminta orang-orang untuk memindahkan mobil mereka. Niddhi mulai berangkat dari kantornya. Raman meninggalkan mobilnya dan berjalan di jalan. ia mencoba mengambil lift di area berikutnya dan gagal.

Dia terus berjalan dan akhirnya mencapai Niddhi, sementara ia akan pergi. Niddhi dan Raman melihat satu sama lain. ia berjalan padanya dan mencoba untuk berhenti. ia meninggalkan mobilnya, sementara ia bilang ia mencoba mencapai tepat waktu. ia jatuh dan menangis. Ibu Bhalla datang ke Raman dan bertanya mengapa kau duduk seperti ini, apa yang terjadi.

Dia berkata apa-apa, aku m tak dapat melakukan pekerjaan imp, saya gagal. ia berkata orang-orang berani tak pernah gagal. ia berkata semua pengacara menolak untuk mengambil kasus ini, Ishita tak akan menyelamatkan. ia meminta ia untuk tak berkata ini. ia bilang aku tak m berkata ini, kita harus membuat tempat untuk menggantung tempat Ishita ini. ia meminta ia untuk kembali ke indra, dan menampar dia.

Dia berkata Aku benci diriku sendiri, aku kehilangan hak untuk disebut ayah yang baik dan suami. ia berkata tidak, Anda suami yang baik, ayah dan anak. ia berkata bahu Anda lebih baik dari saya, saya m gagal untuk membantunya. ia menenangkan ia dan memeluknya. Mereka menangis. Ruhi terlihat dan menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1074


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1073. Please share...!

Blog, Updated at: 01:42