Sinopsis Thapki Antv Episode 657

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 657
Sinopsis Thapki Antv Episode 657
Sinopsis Thapki Antv Episode 657. Thapki bersiap-siap untuk pernikahannya dengan Bihaan dan mengatakan sepertinya kita akan bersatu setelah bertahun-tahun, dan kebersamaan kita akan hidup. Bihaan juga bersiap-siap dan mengatakan Thapki.kita akan bersama-sama selalu. Manis musik memainkan...Heer Heer lagu memainkan ...... Mereka reminisces saat-saat romantis antara mereka.Kabir datang dan melengkapi Thapki dan mengatakan Tuhan harus dalam suasana hati yang sangat baik sementara membuat Anda. Terima kasih Thapki ia untuk banyak pujian dan tersenyum.

Kabir mengatakan kamu akan terlihat lebih indah ketika kamu merasa malu. Thapki bilang aku akan terlihat cantik jika saya memakai anting-anting lainnya juga. Kabir memberikan anting-anting yang lain, dan mengatakan saya ingin menyatukan kamu dan Bihaan bersama-sama, sebagai kesalahpahaman terjadi karena aku. ia meminta saya bisa menjadi manusia terbaik dan membawa kamu ke Mandap. Thapki terlihat pada.

Dia mengatakan keadaan memaksa kamu untuk menjadi orang jahat, tetapi kamu benar-benar seorang yang rendah hati yang baik dan saya akan senang untuk pergi dengan kamu untuk Mandap dan bahkan Bihaan akan senang. Terima kasih Kabir ia untuk

memahami ia dan memaafkan ia karena kesalahannya. ia mengatakan mari kita pergi. Terakhir Bihaan sangat beruntung untuk mendapatkan Anda, dan saya tak beruntung untuk mendapatkan kamu bahkan setelah mendapatkan Anda, mendapat sedih.

Dhruv ciuman di tangan Aditi dan mengatakan ia terlihat baik. Aditi menunjukkan gaunnya. Dhruv mengatakan berbakat oleh saya dan kamu sedang mencari yang indah. Fotografer datang dan meminta mereka untuk berpose untuk pic.

Shraddha datang dan berdiri di antara mereka meminta fotografer untuk mengklik pic mereka bersama-sama. Dhruv bertanya apa omong kosong? Shraddha mengatakan afterall kamu ayahku bayi. Fotografer klik pic mereka. Aditi pergi. Dhruv mengikutinya. Shraddha pose untuk foto.

Pandit ji meminta Vasu untuk memanggil pengantin. Vasu mengatakan pengantin kami di sini. Kabir membawa Thapki dan memberikan tangannya di tangan Bihaan ini. ia mengatakan amanat Anda.Bihaan memegang tangannya dan mengatakan ghajab.

Thapki akan Mandap dengan Bihaan dan dupatta-nya menyentuh Kabir. Kabir mendapat sedih. Pandit ji meminta mereka untuk membuat setiap garland pakai lainnya. Bihaan membuat memakai karangan bunga nya.

Thapki membuat Bihaan memakai karangan bunga. Semua orang tersenyum. Vasu tak ghatbandhan mereka. Pandit ji meminta mereka untuk mengambil putaran. Vasu meminta Pandit ji dapat mereka mengambil janji pernikahan sendiri. Pandit ji mengatakan ya. Thapki dan Bihaan mengambil putaran

pertama. Thapki berjanji bahwa ia tak akan pernah meninggalkan ia bahkan di masa sulit. Bihaan berjanji bahwa ia tak akan pernah membiarkan waktu yang sulit datang dalam hidupnya. Mereka mengambil kedua kalinya. Thapki menjanjikan bahwa ia akan membuat kesedihannya sebagai miliknya.

Bihaan mengatakan kebahagiaan saya adalah milikmu dan kesedihan kamu adalah milikku. Mereka mengambil semua putaran. Ranjhana memainkan ......... .Everyone kelopak mandi bunga pada mereka. Thapki bilang aku akan bangun mata saya melihat Anda, dan ketika saya menutup mata saya, saya akan
melihat wajah Anda. Bihaan bilang aku akan mati dan hidup untuk kamu dan dengan Anda. Pandit ji mengatakan semua putaran selesai sekarang. Mereka melihat satu sama lain. Shraddha bertanya Kabir apa yang ia pikirkan? ia mengatakan kamu harus berpikir kamu harus mengambil putaran dengan

Thapki bukan Bihaan. Kabir bertanya apa omong kosong? Shraddha meminta ia untuk menahan hatinya dan mengatakan bahwa ia tak pernah mencintai Thapki. Kabir mendapat sedih dan pergi dari sana. Shraddha mengatakan satu cinta sisi membuat orang tersebut tak berharga.

Bihaan membuat Thapki memakai mangalsutra dan mengisi maang ia dengan sindoor. Kabir mengambil pic dan senyum mereka. Bihaan dan Thapki menyentuh kaki Vasu ini. gosip tamu yang Bihaan beruntung untuk menikah Thapki bahkan menjadi buta huruf dan bahkan memenangkan 5 crores Rs.

Thapki bertanya bagaimana ia bisa mengatakan bahwa ia buta huruf. Tamu mengatakan apa yang salah aku mengatakan bahwa ia buta huruf. Thapki menampar ia dan mengatakan kamu buta huruf untuk memanggilnya buta huruf dan mengatakan ia jauh lebih baik daripada pria melek. ia mengatakan Bihaan saya akan mendapatkan pendidikan.

Vasu meminta tamu untuk meninggalkan. Thapki meminta Bihaan untuk mendapatkan pendidikan. Bihaan mengatakan ia akan belajar. Kabir mengatakan sekarang kita akan pergi, kami memiliki penerbangan untuk menangkap.

Vasu meminta mereka untuk tinggal di sana selama beberapa hari. Kabir mengatakan kita harus pergi dan terima kasih mereka untuk memberikan begitu banyak cinta. Thapki mengatakan kamu adalah orang asing sebelumnya, tapi sekarang tak lagi. Bihaan mengatakan kamu adalah keluarga sekarang. Kabir berkat Bihaan untuk memaafkan dia.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 658


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 657. Please share...!

Blog, Updated at: 14:34