Sinopsis Thapki Antv Rabu 8 Februari 2017 - Episode 204

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 8 Februari 2017 - Episode 204
Sinopsis Thapki Antv Rabu 8 Februari 2017 - Episode 204
Sinopsis Thapki Antv Rabu 8 Februari 2017 - Episode 204. Thapki mengatakan pada Bihaan bahwa ia gak menyadari bahwa ia membaca surat itu. Vasu meminta ia untuk membaca surat itu dan memberikan ke tangannya. Bihaan membaca surat itu. Bihaan bertanya apakah surat ini ditulis oleh Thapki. Vasu mengatakan ya. Bihaan berkata siapa yang memberitahu kamu tentang surat ini, dan mengatakan kamu dikhianati lagi. ia bilang aku tahu tangan Thapki yang menulis dengan sangat baik dan menulis tangan ini bukan miliknya. Thapki memeriksa surat dan mengatakan ini bukan surat yang aku tulis untuk kamu. Sankara nyengir dan berpikir untuk mendapatkan surat itu, dan menggantinya dengan surat palsu. ia pikir surat ini ditulis oleh aku dan telah menggantinya dengan saya. Thapki mengatakan ini bukan tulisan tangan saya, namun laporan-laporan ini adalah milikku ... mengkonfrontasi menunjukkan laporan kehamilannya dan mengatakan ketika aku meninggalkan rumah, Aku sedang hamil. Sankara nyengir.

Bihaan melihat laporan dan mengatakan itu adalah laporan darah. ia bertanya di mana ada tulisan bahwa kamu sedang hamil. Sankara kenang saat mengubah laporan kehamilan dengan laporan pengujian darah. Thapki mengatakan kepadanya bahwa seseorang telah mengubah laporan. Sankara nyengir. Bihaan meminta ia untuk menghentikannya. ia mengatakan kamu berbaring lagi dan lagi. Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa ia gak berbohong. Bihaan mengatakan bahkan hati aku gak setuju dengan kata-kata kamu, aku gak percaya kamu. Thapki bilang aku menyakiti kamu sangat banyak, namun aku minta maaf untuk hal yang sama. ia berpikir Thapki meminta maaf kepadanya dan mengatakan sekarang aku mengerti mengapa kamu meminta maaf kepada saya. ia menunjukkan Kabir dan foto ia dan mengatakan kamu meminta maaf kepada aku untuk melakukan hubungan seksual kamu dengan Kabir. ia mengatakan kabir adalah suami kamu, melakukan apapun yang kamu inginkan, namun kamu menunjukkan semua ini.

Shraddha mengatakan cukup Thapki dan mengatakan kamu berbaring. ia mengatakan Bihaan mencintai kamu, namun kamu telah menghukumnya lagi dan lagi. Vasu meminta ia untuk berada di batas. Shraddha mengatakan tidak, aku akan berbicara hari ini dan mengatakan gak ada yang mendukung ia namun aku akan mendukung ia sebagai kamu yang salah. ia mengatakan ia mencoba untuk menyelamatkan hubungannya dengan kamu, namun kamu telah menyambar kebahagiaannya dan menghabiskan waktu dengan yang lainnya. ia memprovokasi ia melawan Thapki. Bihaan meminta ia untuk berhenti dan mengatakan sekarang aku gak akan menangis. ia melempar dhol di lantai marah dan mendapatkan luka bakar. Semua orang terkejut. Sankara nyengir. Thapki menangis. Bihaan mengatakan ketika kamu bisa tinggal tanpa aku, maka Bihaan Pandey bisa hidup tanpa kamu juga ... .Dia mengatakan sekarang aku gak akan tinggal dengan kamu. Thapki menangis. Shraddha tersenyum. Aditi terkejut. Kabir terlihat padanya. Vasu berdiri mengejutkan. Bihaan mengatakan pada Thapki bahwa sekali ia memintanya untuk menikah dengan Sankara, jika ia menikah dengan Kabir. ia mengatakan aku gak pernah menyetujui pernikahan aku atau kamu. Ketika kamu telah menyelesaikan pernikahan kamu, aku juga akan melengkapi pernikahan lengkap saya. Shraddha tersenyum lebar. Sankara nyengir gembira.

Vasu bertanya apa yang kamu katakan? Apakah kamu dalam perasaan kamu? Bihaan mengatakan aku datang dengan perasaan aku karena Thapki baru ini dan avatar barunya. ia mengatakan semua orang pindah dalam hidup mereka, namun aku terjebak dengan Thapki saya. ia bilang aku sudah cukup menangis. Vasu mengatakan ada kesalahpahaman. Bihaan mengatakan semuanya akan dibersihkan sekarang, Bihaan dan Thapki dipisahkan sekarang, yang diduga sama yang lain sebagai kehidupan. ia mengatakan mereka telah dipisahkan. Thapki terlihat mengejutkan. Bihaan berjalan menjauh darinya. Sebuah lagu sedih memainkan ..................... .mohabbat bhi Zaruri thi ... Thapki kenang semua momen romantis mereka. Bihaan pergi ke kuil di dalam rumah dan mengambil sejumput sindoor dengan jari-jarinya. Sankara tersenyum. Thapki terkejut. Shraddha tersenyum. Bihaan datang ke Thapki, dan mengatakan bahwa Sankara akan tinggal di hidupnya dari hari ini dan seterusnya. ia menarik Sankara lebih dekat.

Sankara tersenyum dan menatapnya. Thapki menangis. Bihaan mengisi maang Sankara dengan sindoor. Thapki kenang Bihaan mengisi maang dan menutup matanya. Bihaan mengisi maang Sankara dengan sindoor. Semua orang terkejut. Kabir terlihat sedih untuk Thapki. Sankara mengambil mangalsutra terikat pallu dan mengatakan ia menyimpan dengan ia selalu untuk hari baik ini. Bihaan membuat ia memakai mangalsutra melihat Thapki. Sankara tersenyum. Thapki menangis dan mengingat Bihaan membuat pakaian mangalsutra nya. Vasu juga menangis. Semua orang memberikan reaksi yang beragam. Thapki melihat mangalsutra Sankara.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Kamis 9 Februari 2017 - Episode 205


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 8 Februari 2017 - Episode 204. Please share...!

Blog, Updated at: 12:17