Sinopsis Thapki Antv Senin 6 Februari 2017 - Episode 202

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Senin 6 Februari 2017 - Episode 202
Sinopsis Thapki Antv Senin 6 Februari 2017 - Episode 202
Sinopsis Thapki Antv Senin 6 Februari 2017 - Episode 202. Thapki mengingat perilaku buruk nya dengan Bihaan dan mengganggunya setelah belajar dari Vasu bahwa ia gak pernah membaca surat yang ditinggalkan oleh dia. ia mengatakan pada Vasu bahwa ia berpikir kalau ia yang salah dan melakukan kesalahan besar. Vasu mengatakan kita harus memberitahu segalanya pada Bihaan. Mereka saling memeluk. Sankara mendengar mereka dan terkejut. ia datang ke Kabir dan meminta ia untuk bersiap-siap untuk berkemas tasnya dan meninggalkan rumah. ia mengatakan seperti Bihaan datang untuk mengetahui kebenaran, kita harus pergi. Kabir mengatakan aku gak akan membiarkan ini terjadi. Sankara mengatakan sekarang ada yang bisa terjadi. Bihaan khawatir tentang Vasu dan mengatakan gak ada yang bisa terjadi pada maa saya. Vasu datang ke sana dengan bantuan Thapki dan mengatakan gak ada yang bisa terjadi padanya. Semua orang senang melihat ia berdiri. Bihaan membuat ia duduk di sofa. Balwinder juga senang. Suman memberikan air dan mengatakan kita semua telah berdoa untuk kamu. Vasu mengatakan pada Bihaan bahwa Thapki ingin mengatakan sesuatu padanya. Bihaan meminta ia untuk beristirahat. Vasu mengatakan Thapki ingin memberitahu kamu ....

Thapki ada untuk memberitahu Bihaan tentang kebenaran. Kabir datang dan bilang aku ingin mengatakan sesuatu. ia mengatakan kita akan merayakan untuk pemulihan Vasu dan sangeet saya. ia memegang tangannya. Sankara mengatakan kita akan menari untuk kebahagiaan Maa ini. Vasu meminta Thapki untuk memberitahu segalanya untuk bihaan lebih cepat. Thapki mengatakan apa yang aku lakukan salah ... .Vasu pingsan. Bihaan memanggil perawat ... Semua orang terkejut. Mereka membawanya ke kamar. Sankara meminta Bihaan untuk membiarkan Vasu beristirahat dan meminta ia untuk datang bersamanya. Bihaan meminta ia untuk pergi dan mengatakan ia perlu berbicara dengan Thapki. ia bertanya pada Thapki, apa yang mengganggu Vasu sehingga ia mengetahui banyak hal.. dan apa yang ia ingin ia tahu. Sankara bersembunyi dan mendengar mereka. Thapki mengatakan Maa khawatir tentang kami berdua. ia mengatakan apa yang terjadi karena aku ... .Aku meminta maaf untuk itu. ia melipat tangannya.

Bihaan meminta apa? Thapki mengatakan untuk semua kesalahan yang aku lakukan. ia meminta maaf kepadanya dan meminta pengampunan. Bihaan diam. Thapki mengatakan kamu gak akan mengatakan apa-apa. Bihaan mengambil bunga dari vas dan mengatakan ketika kelopak lama dipetik, mawar tampaknya baru. Kamu terlihat baru bagi saya. aku ingin mengambil kemarahan aku pada kamu, dan kamu tampaknya seperti ini naik. Sankara tersenyum. Bihaan pergi. Thapki sedih dan berpikir tentang saat-saat yang baik di antara mereka. Vasu beruntung mendapat kesadaran dan meminta kau katakan segalanya untuk Bihaan. Thapki mengatakan aku ingin memberitahu segalanya untuk Bihaan di depan kamu. Vasu bertanya mengapa ia mengambil waktu dan kekhawatiran tentang Kabir. Thapki mengatakan ia gak bisa berbuat apa-apa dan mengatakan ia akan memberitahu Bihaan segalanya selama sangeet. Vasu meminta ia untuk gak membiarkan orang ketiga datang dalam peralihan mereka. Sankara mengatakan pada Kabir bahwa ia gak bisa berbuat apa-apa dan meminta ia untuk hanya menikmati sangeet nya. ia pikir aku gak bisa membiarkan Thapki dan Bihaan bersatu selama aku masih hidup. ia menyebut seseorang dan mengatakan ia ingin mendapatkan pekerjaannya dilakukan.

Dhruv datang ke Aditi dan memberikan saree nya sebagai hadiah. ia meminta ia untuk memakai saree yang sama malam ini. Aditi menolak untuk memakainya. ia meminta ia untuk berpikir tentang saat-saat yang telah mereka habiskan dan mengatakan ia gak mengharapkan maaf padanya. ia hanya mengatakan bahwa ia hanya mencintai ia dan gak akan pernah mencintai orang lain. Aditi mendengar dia. ia memakai saree dan pergi. Thapki bersiap-siap dan berpikir ia bersiap-siap untuk Bihaan hari ini. ia membayangkan Bihaan ..Dia melihat nya pergi dan berpikir ini akan menjadi nyata di kadang-kadang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Selasa 7 Februari 2017 - Episode 203


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Senin 6 Februari 2017 - Episode 202. Please share...!

Blog, Updated at: 20:59