Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1109

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1109
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1109
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1109. Abhishek berkata tapi ia adalah seorang pengacara kriminal. Shagun berkata persis, ia berinvestasi di perusahaan Raman, naluri saya berkata ada sesuatu yang salah. Abhishek akan berpikir.

pagi nya, Raman datang di lantai bawah dan melihat pic Ishita dengan karangan bunga. Semua orang duduk diam. Abhishek datang ke sana dan berkata aku datang untuk berbicara dengan Raman tentang Ishita, apa yang terjadi hari itu.

Raman bilang aku menceritakan semuanya di kantor DGP. Abhishek berkata apakah ada sesuatu yang lupa untuk memberitahu kami. Niddhi berkata tak perlu berkata apa-apa. ia berjalan di. Raman tersenyum melihatnya.

Shagun berpikir Romi benar, tapi mengapa Raman memberikan arti pentingnya. Niddhi berkata Raman tak akan menjawab Anda Abhishek, saya tahu polisi akan gagal dan menyalahkan pada Raman, menanyakan apa saja melalui saya, saya m pengacara resminya.

Abhishek berkata baik-baik saja, aku akan bertemu Raman dengan cara resmi. Raman berkata baik-baik saja, saya akan dengan senang hati membantu. Abhishek daun. Niddhi meminta Raman untuk berhati-hati, karena tubuh Ishita ini tak ditemukan.

Raman berkata Anda berada di sini, jadi tak ada stres. Sopir membawa tas nya. Raman mengucapkan terima kasih. ia memberitahu semua orang bahwa Niddhi akan tinggal bersama mereka selama beberapa hari.

Mereka semua mendapatkan terkejut. ia meminta Simmi berbagi kamarnya dengan Niddhi, seperti Sarika yang tinggal di kamar tamu. Niddhi bilang aku tahu kalian semua akan merasa aneh, tapi aku harus dengan Raman, karena alasan hukum, seperti polisi akan mengganggu Raman,

ia telah melihat Ishita melompat dari tebing itu. Raman ejekan Romi untuk menjadi berguna dan daun dengan Niddhi. Shagun berkata apa yang terjadi Raman. Ibu Bhalla berkata Raman telah berubah gila, ia tak memiliki keberanian untuk menghadapi kebenaran,

ia tak melihat Ishita ini pic, ia tak bertemu anak-anak, melakukan sesuatu Mr. Bhalla. ia menangis. Simmi memeluk. Mr. Bhalla khawatir. malam nya, Niddhi membuka mata dan melihat Simmi dan Ananya tidur. ia pergi ke Raman dan Tuhan dia.

Raman tersenyum dan berkata aku sedang menunggu untuk Anda. Mereka minum. Niddhi bilang aku tak percaya kita bersama-sama di sini. ia berkata segera, kita akan bersama-sama di kamar yang sama.

Ibu Bhalla menangis melihat anak-anak tidur di kamar mereka, dan mencium Ruhi. ia pergi keluar dan berhenti mendengar suara Raman ini. ia pergi untuk melihat ia dan akan terkejut melihat ia minum dan tertawa, menjadi dengan Niddhi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1110


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1109. Please share...!

Blog, Updated at: 18:24