Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1108

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1108
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1108
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1108. Dia mengatakan maaf Bala, jika aku tak minum ini, aku tak bisa hidup, aku mendapatkan ketenangan minum ini, aku m kecanduan ini, tolong bantu saya, aku harus mengurus Amma dan Appa. ia menangis. Bala menangis melihatnya.

Dia mengatakan maaf, aku harus menyadari ini sendiri, kenapa kau tak memberitahu saya, jangan khawatir, aku m dengan Anda, semuanya akan baik-baik saja. ia bilang aku minta maaf dan memeluk dia. Mereka menangis.

Adi dan Ruhi melihat bintang-bintang. Mereka menangis hilang Ishita. Adi konsol Ruhi dan meminta ia untuk tidur. Romi datang ke kantor dan melihat Raman bekerja. ia bertanya apa yang Anda lakukan saat ini. Raman mengatakan aku sedang bekerja, whats masalah.

Romi mengatakan Ruhi dan Adi yang perlu Anda, mumi memanggil saya, Ishita tak ditemukan belum. Raman mengatakan keluarganya bisa mengurus anak-anak, bisnis aku membutuhkan saya. Romi mengatakan meninggalkan pekerjaan pada saya, aku akan menangani, pulang.

Raman mendapat kasar dan menghina Romi. ia meminta Romi Anda ingin menggunakan waktu aku buruk dan mengambil alih perusahaan. Romi bertanya mengapa ia bisa Niddhi di perusahaan. Raman mengatakan aku tak perlu menjawab Anda,

pertama mengidentifikasi seseorang dan kemudian meminta saya, Anda adalah orang bodoh, Anda punya seseorang sebagai istri dan kemudian bermain band keluarga, pertama mengatur kehidupan Anda dan kemudian datang untuk mengelola bisnis saya.

Dia pergi. Romi mengatakan apa yang terjadi Raman, kenapa ia bersikap begitu. Shagun datang untuk memenuhi Abhishek di kantor polisi. Dubey mengatakan Abhishek bahwa kita tak menemukan Ishita. Abhishek mengatakan Shagun bahwa reputasi dept kita dipertaruhkan, aku tak ingin tekanan ini.

Dia mengatakan bersantai, aku tak datang untuk meminta apa-apa, aku punya makanan untuk Anda, Anda selalu mendukung aku dan Ishita, aku tahu kau akan mendukung aku bahkan kali ini. ia mengatakan maaf.

Dia meminta ia untuk tak mengatakan maaf, aku datang untuk membantu Anda. aku mendapat panggilan Romi, ia khawatir, ia mengatakan sesuatu yang salah, Raman melakukan pertemuan kembali ke belakang dan tak pulang ke rumah. Abhishek mengatakan mungkin ia tak keluar dari shock dan ingin menjaga dirinya sibuk.

Dia bilang aku juga merasa ini, tapi Romi mengatakan sesuatu, aku terkejut. Romi adalah mengelola bekerja dengan baik, tetapi Raman menuduh Romi yang Romi adalah kecurangan dan mencoba untuk mengambil alih perusahaan, whats salah dengan dia, Raman telah dipecat Pathak dan menyewa Niddhi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1109


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1108. Please share...!

Blog, Updated at: 18:23