Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Februari 2017 - Episode 204

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Februari 2017 - Episode 204
Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Februari 2017 - Episode 204
Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Februari 2017 - Episode 204. Romi datang untuk wawancara. Mihir berkata biarkan aku menjadi jujur, gak merasa buruk, kami adalah keluarga, aku m CEO, aku akan gak memberi kamu pekerjaan ini dengan perbuatan masa lalu kamu di perusahaan ini, aku sedang memberikan kamu kesempatan kedua sebagai Mihika meyakinkan saya. Romi berkata Aku tahu aku salah, aku ingin memulai aku cara yang benar hidup,
aku berjanji gak akan membiarkan kamu mendapatkan keluhan dari sisi saya, terima kasih. Mihir berkata terima Mihika, bahkan Raman dan aku gak berpikir untuk mempekerjakan kamu lagi, Mihika memberi jaminan tentang Anda. Mihika datang ke sana dan Mihir meminta ia untuk bertemu asisten barunya. Romi terima kasih.

Dia bilang aku yakin kamu akan melakukan pekerjaan ini dengan baik. ia bertanya Romi toi datang untuk tugas baru mereka. Mihir ingin Romi semua yang terbaik. Mihika memperkenalkan staf untuk Romi. ia berkata Romi tentang pemasaran. ia memberinya mawar dan berkata aku gak tahu, bagaimana harus berterima kasih, aku kehilangan dan kamu pergi pekerjaan ini untuk saya.

Dia meminta ia untuk gak mendapatkan senti dan datang untuk membuat presentasi. ia berkata ya dan tersenyum. Vandu datang ke perguruan tinggi dan mengingatkan ketegangan Bala. ia datang ke gubuknya dan melihat seorang mahasiswa mencuri kertas pertanyaan. ia tegur dia. katanya maaf, aku gak belajar, aku melakukan kesalahan.

Dia berkata satu kesalahan cukup untuk merusak keluarga, kamu harus datang kepada saya, semua orang ingin masalah mudah, apakah kamu berpikir tentang keluarga Anda. Aku akan memanggil orang tua Anda, pergi dan berdiri di sana. ia berkata gak Mam tolong, jangan memanggil mereka dan akan tegang.

Dia melihat dirinya memanggil orang tuanya dan melompat dari jendela. ia mendapat terkejut dan telepon tetes. ia bergegas untuk melihat ke bawah dari jendela dan melihat pendarahan pria. Siswa membentuk kelompok di sana dan berkata mungkin ia jatuh dari kabin Vandu ini. Vandu datang berlari di lantai bawah dan melihat orang jatuh di tanah.

Para siswa berkata apakah ia mati jatuh dari sana. Vandu memeriksa denyut nadinya dan berkata ia masih hidup, panggilan ambulans cepat. Pallavi datang untuk bertemu manajer. ia bertanya bagaimana kau datang ke sini. ia meminta ia untuk memberikan formulir persetujuan copy segera. ia meminta kamu benar-benar ingin melakukan ini.

Dia bilang ya, suami aku ingin memberikan Rohit pic, aku gak bisa membiarkan ada yang bilang dia, jadi aku ingin memberikan persetujuan saya, masalah mereka akan diselesaikan dan gak ada yang akan tahu apa-apa, namun kalau ada yang tahu kemudian ... ia memberinya 50000rs dan ia berkata yang sangat kurang.

Dia tegur ia dan meminta ia untuk menjaga ini dan gak ganda lintas dia. ia bilang aku akan memberitahu semua orang yang kamu membantu saya, sehingga melakukan apa yang kukatakan. Ishita mendapat panggilan manajer. Ia berkata bahwa ia mendapat kertas Rohit dan membuat alasan. ia mendapat senang. ia berkata ada bentuk persetujuan ibu nyata Rohit juga. ia mengucapkan terima kasih. ia meminta ia untuk datang dan melihat berrkas. Dia berkata kita akan segera datang. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 21 Februari 2017 - Episode 205.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Februari 2017 - Episode 204. Please share...!

Blog, Updated at: 18:20