Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1110

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1110
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1110
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1110. Mrs. Bhalla mendapatkan terkejut melihat Raman dengan Niddhi. ia pergi dan menghadapkan dia, mengatakan Ishita belum ditemukan dan mereka semua berkabung, dan ia di sini minum dengan Niddhi. ia mengingatkan bahwa Ishita sudah mati. Raman mengatakan menghentikannya,

tidak mengatakan tentang Ishita, apakah ia peduli padaku dan anak-anak, saya mengatakan kepadanya untuk tak ikut campur dalam masalah lain dan menjadi Jagat mata, mengapa ia pergi, ia mendapatkan digantung, ia suka membantu orang lain,

yang akan membantu sekarang, ia akan berbohong di beberapa tebing, tak Pallavi datang untuk membantunya, saya menjadi lelucon bagi masyarakat, kamu harus bahagia bagi saya bahwa Niddhi membantu saya, ia menyelamatkan perusahaan saya.

Dia mengatakan tak kesalahan Ishita ini, tak ada wanita dapat berlangsung Ishita, aku tahu apa Ishita dimaksudkan untuk Anda, jika wanita ini membantu Anda, tapi ia tak seharusnya berada di sini di kamar kamu saat ini.

Dia berhenti dan mengatakan saya menghormati Anda, jadi saya m menghentikan Anda, ini adalah kamar saya, dan masalah pribadi saya yang. ia menangis dan meminta ia untuk datang ke indra. Niddhi terlihat pada. Raman meminta Mrs. Bhalla pergi sekarang dan menutup pintu.

Dia menangis dan mengatakan apa yang terjadi Raman, mengapa ia mengatakan hal ini tentang Ishita. ia marah dan mengatakan Ishita membuat saya marah. Niddhi mengatakan its okay, mereka membutuhkan waktu untuk melupakannya, aku punya ide,

mengapa saya tak mengambil tempat Ishita ini. ia menyukai ide itu. ia bertanya apa Ishita lakukan, mengurus anak-anak, semua sederhana, saya akan mengelola. ia menggoda dengan ia dan mereka minum.

Ibu Bhalla datang ke kamarnya dan menangis. ia bilang aku minta maaf Ishita, Raman membuat saya malu hari ini dengan mendapatkan Niddhi sini. Mr. Bhalla bangun dan menghiburnya. ia menangis untuk Ishita.

Dia membuat tidurnya dan berpikir Mrs. Bhalla tak bisa melupakan Ishita, ia sangat baik dan digunakan untuk merawat orang tua dan anak-anak, bagaimana kamu mengelola sendiri sekarang. pagi nya, Niddhi marah pada Neelu untuk mengambil nama Ishita dan menginstruksikan Neelu untuk membuat sarapan untuk anak-anak dan dirinya.

Dia meminta Ruhi dan Adi datang, sarapan siap. Ruhi mengatakan mengapa adalah bahwa bibi mengenakan celemek Ishita, saya tak menyukainya. Adi mengatakan Ishita mengajarkan kita untuk menghormati orang tua, kita dapat memiliki sarapan, hanya untuk Ishi Maa kami.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1111


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1110. Please share...!

Blog, Updated at: 15:28