Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1111

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1111
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1111
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1111. Niddhi melayani mereka sandwich yang. Simmi marah melihat Niddhi. Mr. Bhalla mengatakan menunggu, kita harus menemukan mengapa Raman punya ia di sini. Niddhi melayani sarapan untuk mereka juga. Romi meminta Neelu apa ini. Niddhi mengatakan saya membuat Neelu membuat ini, yang sehat bagi tubuh dan pikiran.

Amma mendapat idli untuk Ruhi. Niddhi mengatakan kita harus tak cinta anak-anak begitu banyak, mereka telah tumbuh, mereka tahu segalanya. Mr. Bhalla mengatakan bahkan orang tua tak tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak, saya akan berbicara dengan Raman.

Niddhi mengatakan ia tidur, ia harus bekerja di malam hari. Romi dan Simmi makan idli juga. Niddhi marah dan daun. Romi meminta Mr. Bhalla tentang drama baru ini. Mr Bhalla mengatakan saya tak tahu, kita harus berbicara dengan Raman besok.

Raman bangun dan Niddhi meminta apakah Anda menjadi tua, begitu banyak mabuk. ia bilang aku punya banyak sakit kepala. ia meminta ia untuk beristirahat, aku akan berada di rumah dan bekerja, saya mengatakan kepada Romi melaporkan saya segala sesuatu, Anda juga tinggal di rumah hari ini.

Dia memberinya pil tidur ringan dan meminta ia untuk beristirahat. ia mengatakan membangunkan saya jika Anda membutuhkan bantuan saya. ia pergi tidur. ia tersenyum melihat dia. Simmi bertanya Neelu tentang anak-anak Tiffin.

Neelu mengatakan saya tak membuat apa-apa, Niddhi menghentikanku. Niddhi terlihat pada. Simmi kata yang Niddhi untuk memberitahu Anda, saya akan melihat. Niddhi meminta Neelu untuk memberikan tiffin anak-anaknya.

Neelu kata tetapi kosong. Niddhi mengatakan memberikan cara apapun. ia menyimpan uang di tiffin. Neelu mengatakan Ishita tak pernah melakukan ini. Niddhi meminta ia untuk tak mengambil nama Ishita ini, anak-anak dapat memiliki makanan dengan kantin. Adi dan Ruhi datang dengan tas sekolah.

Adi meminta tiffin. Niddhi memberikan tiffins mereka dan meminta mereka untuk segera pergi. Simmi terlihat pada. Ruhi kenang Ishita. FB menunjukkan Ishita merawat anak-anak dan mengajarkan mereka menghukum membuat dengan beberapa pekerjaan. Simmi meminta anak-anak untuk datang. Simmi konsol Mrs. Bhalla.

Ibu Bhalla menangis dan mengatakan apa yang akan terjadi dari Raman dan anak-anak, bagaimana dengan bayi Ishita yang belum lahir, Ishita meninggal sebelum bayi yang datang di dunia. Vandu terlihat pada sedih. ia ingat kata-kata dan daun Suyyash ini. ia datang ke kamarnya dan minuman anggur.baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1112


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1111. Please share...!

Blog, Updated at: 15:32