Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1105

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1105
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1105
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1105. Ishita aman, Anda tak pernah bisa mengerti apa yang ia akan melalui, Anda semua dipaksa nya, lagi ia tak melakukan ini, ia membunuh setan dan hukum Anda menghukumnya. ia menangis.

Dia mengatakan tapi ia kriminal di mata hukum, saya di sini untuk melakukan tugas saya, saya tahu ia akan datang ke sini, saya akan tetap tim saya tinggal di sini. Shagun marah. ia bertanya apakah Anda tak tahu Ishita tak bisa membunuh siapa pun. Abhishek meminta mereka untuk mengurus Shagun.

Dia mengatakan Ishita melakukan kejahatan dengan melarikan diri, tugas Anda untuk memberitahu saya jika ia datang ke sini. Mereka semua menangis. Shagun mengatakan bahkan Raman tak ada di sini. Abhishek kata Raman, di mana dia, ia tak datang untuk mengklaim tubuh.

Ibu Bhalla mengatakan ia akan berkeliaran di jalan dan menangis. Abhishek mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi. Mr Bhalla mengatakan saya merasa lelucon besar terjadi dengan kami. Niddhi datang dan mengatakan ya, yang benar.

Episode dimulai dengan Niddhi mengambil kelas Abhishek dan menyalahkan ia karena tali gantung rusak, yang Ishita diselamatkan. Raman adalah di jalan dan berpikir apakah ada orang melihatnya. Inspektur Senior berbicara dengan Mr. Iyer dan Mr. Bhalla, Romi, Bala, Abhishek dan Niddhi.

Dia mengatakan tim kami di mana-mana, kami mencoba untuk menemukan Ishita, maaf untuk apa pun yang terjadi, kita harus berpikir bagaimana menemukan Ishita. Raman datang menangis dan bilang aku tahu di mana Ishita.

Dia mengatakan Ishita melompat dari tebing. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman bilang aku rusak pendengaran Ishita akan digantung, saya tak datang menemuinya, aku berada di dekat penjara, aku diberitahu bahwa ia telah melarikan diri, saya telah melihat ia akan melompat dari tebing itu,

sebelum aku bisa berhenti , ia melompat, aku tak bisa menyelamatkannya dari kematian. Mr. Bhalla konsol dia. Inspektur Senior mengirimkan Abhishek untuk memeriksa di sana. Raman berpikir yang baik, jika Vandu mengatakan ia melihat saya di sana, tak ada yang akan meragukan pada saya.

pagi nya, Sarika memberikan kabar baik ini bahwa Ishita telah melarikan diri dari penjara ke Ashok dan Suraj. Mereka bersenang-senang mendengar ini. Romi datang dan tegur Sarika. Ashok ejekan Romi tentang Ishita.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1106


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1105. Please share...!

Blog, Updated at: 20:21