Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1106

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1106
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1106
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1106. Romi menggerutu dan mengalahkan Ashok. Sarika meminta Romi berhenti Ashok. Suraj panggilan penjaga. Penjaga menghentikan pertarungan. Raman adalah pada cara tersenyum. ia memegang buket dan tabur. ia mencapai rumah Niddhi ini. Hamba membuka pintu dan meminta Raman untuk duduk.

Raman menunggu. ia mengatakan akhirnya, ia sudah mati, dan memberikan buket ke Niddhi. Niddhi tampak berkilauan ... tersenyum. Raman mengatakan Saya pikir ia punya digantung, tapi ia tidak, ia harus mati pula, aku tak peduli. ia bertanya dan kami?

Dia mengatakan kita, cerita kita baru saja mulai cinta saya. mereka memeluk. ia memberikan senyum misterius. ia mengatakan akhirnya, kita bersama-sama, Ishita tak akan di antara kami, waktu kita bersatu. ia bilang aku sangat bahagia.

Dia mengatakan saya juga, saya tak mendapatkan tertarik untuk gadis manapun sampai sekarang, ketika Ishita mendapat hukuman, saya senang. ia bilang aku tak tahu hubungan kita akan mendapatkan kesempatan lain. ia bilang aku tak tahan Ishita, saya tak ingin berbicara tentang ia sekarang.

Dia mendapat pesan dan mengatakan investor mengganggu saya, saya melakukan kesalahan untuk membuat Ishita pemilik perusahaan saya. ia meminta ia untuk tenang, Anda melakukan begitu banyak untuk hubungan kita, aku juga memiliki beberapa tugas.

Dia tersenyum dan berkata ya. ia mendapat panggilan lagi. ia terus telepon, dan mengatakan sekarang semua orang akan menangis di rumah, aku sedang muak. ia mengatakan yang baik-baik saja dan Tuhan dia. Mereka tersenyum.

Semua orang menangis atas kematian Ishita ini. Amma menangis dan berpikir bagaimana cara memberitahu anak-anak. Simmi kata tapi kita harus memberitahu mereka. Sarika terlihat pada terkejut. Amma mengatakan Ishita meninggal, kita tak bisa melihatnya saat akhir.

Appa mengatakan kita harus memberitahu anak-anak bahwa Ishi mereka Maa ... .. Ruhi dan Adi berada di Iyer rumah dan menunggu Ishita. Amma dan Simmi datang ke sana. Ruhi meminta mereka tentang Ishita. Sarika menangis dan mengatakan Ruhi yang Ishita tak lebih, ia melompat dari tebing itu dan meninggal.

Ruhi mengatakan tidak, ini tak bisa terjadi, Anda pergi dari sini. Sarika daun. Simmi mengatakan ini adalah kebenaran Ruhi. Ishita menyerah hidupnya dan tak akan pernah kembali. Ruhi mengatakan ini tak bisa terjadi, Anda berbaring. Adi dan Ruhi menangis. Raman datang ke kantor.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1107


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1106. Please share...!

Blog, Updated at: 12:15