Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 928

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 928. Pragya bertanya mengapa Kamu membongkar tas Anda? Abhi bilang aku sedang memeriksa. Pragya mengatakan saya telah melihat dengan mata saya dan meminta ia untuk berkemas sendiri sekarang. Abhi bilang aku sedang bercanda dan mengatakan Anda selalu marah.

Pragya bertanya mengapa? Abhi bilang aku ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Pragya mengatakan saya tinggal dengan Anda selama 12 jam. Abhi mengatakan Anda tak akan bersama saya selama 24 jam dan itu sebabnya saya berpikir untuk mengambil kenangan Anda.

Dia mengatakan saya ingin memberitahu Anda sesuatu yang saya tak suka tas ini dan ingin keren tas dan terjadi. Pragya meminta ia untuk mengatakan yang tas yang ia inginkan. Abhi memilih tas biru yang disimpan di atas.

Pragya mengatakan ia akan mencoba untuk mengambil, dan mencoba untuk mendapatkan tas. Abhi mengatakan saya akan membantu Anda, tetapi luka saya tak sembuh. Pragya meminta ia untuk memberikan payung dan mengatakan ia akan melakukannya.

Dia menarik koper dengan payung, dan jatuh dalam pelukan Abhi ini ... ..Allah Wariyan memainkan ............... Mereka memiliki kunci mata ...... Abhi writhes kesakitan karena cedera tangan. Pragya kata maaf. Ia bungkus barang-barangnya di dalam koper.

Mereka melihat satu sama lain lagi. Allah Wariyan memainkan ......... Tanu memandang mereka dan berkata aku tahu kau akan Romancing dengan Abhi di sini, tapi ketika saya asmara dengan dia, saya tak akan memberikan Anda kesempatan untuk asmara dengan ia lagi.

Dia meminta Abhi datang. Abhi pergi menemui Dadi. Tanu tersenyum evilly melihat pragya. Pragya terus barang-barangnya dan melihat mangalsutra. ia mengingatkan Abhi membuatnya memakainya dan berpikir untuk tetap dengan dirinya sendiri.

Dia terus dalam tasnya dan pergi untuk melihat Abhi. Abhi mengatakan itu baik bahwa Anda datang dan bertanya di mana adalah pemutar CD saya dan hal-hal lain. Pragya mengatakan ia terus semua hal dengan daftar. ia meminta ia untuk tak khawatir.

Abhi mengatakan Anda tak akan berada di sana meskipun. Tanu akan tegang. Aaliya meminta ia untuk tak membuatnya kebiasaan dan tak mengatakan bahwa ia membutuhkan ia bahkan di bulan madu. Abhi mengatakan ide yang tak buruk. Pragya tersenyum. Tanu meminta Abhi datang. Mereka pergi.

Aaliya menginformasikan pragya periode pemberitahuan nya akan berakhir besok. Pragya mengatakan periode pemberitahuan saya telah berakhir ketika periode pemberitahuan Anda mulai. Aaliya bilang aku tak pernah membiarkan ia memiliki kebiasaan buruk apapun sampai sekarang. Pragya juga ejekan nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 929


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 928. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13