Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 19 Februari 2017 - Episode 168

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 19 Februari 2017 - Episode 168
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 19 Februari 2017 - Episode 168
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 19 Februari 2017 - Episode 168. Tanu bilang aku hendak membawanya ke rumah sakit namun ... Aaliya meminta ia  untuk tutup mulut dan berkata pragya sekarang terluka harimau betina dan meminta ia  untuk mengontrol dirinya sendiri. ia  berkata mungkin Abhi akan berkata bahwa ia gak ingin tinggal bersamanya.

Dia meminta ia  untuk membuat Abhi percaya bahwa ia gak melakukan kesalahan apapun dengan menikahinya. Tanu bertanya mengapa kamu takut pragya. Aaliya berkata Abhi di ICU dan kamu ingin mengajarkan pelajaran untuk pragya, bagaimana gak sensitif?

Dia tegur ia  dengan sopan dan pergi. Tanu berpikir pragya harus meninggalkan entah bagaimana. Dadi dan Dasi datang ke rumah sakit dan bertanya tentang Abhi. Sarla berkata kepadanya bahwa Allah telah menyelamatkan Abhi memegang tangan yang lain peluru nya akan menyentuh hatinya.

Dadi berkat Tuhan. Sarla berkata ia  di ICU. Dadi pergi ke ICU dan melihat Abhi sadar dan pragya tidur memegang tangannya. Dadi berkata Abhi adalah dengan kami karena pragya dan berdoa kepada Allah untuk mengakhiri mengambil tes mereka.

Dasi berkata warna cinta mereka semakin gelap dan berkata mereka akan bersatu segera. Beeji meminta Dadi keluar sebagai pragya tidur sekarang. Dasi berkata Jodi mereka seperti RAM dan SITA.

Dadi bilang aku masih ingat hari ketika aku melihat pragya untuk pertama kalinya dan berpikir ia  dimaksudkan untuk menjadi pasangan hidup dari Abhi. ia  berkata sekarang saya dapat berkata bahwa ia  adalah pelindungnya.

Sarla berdoa bahwa memori Abhi ini akan segera kembali. Pragya dalam tidurnya kenang Aaliya menyalahkan dia. ia  bangun dan berpikir Abhi dalam kesulitan karena dia. ia  pikir ia  gak bisa memikirkan semua ini sekarang.

Dia menyentuh Abhi mengingat bagaimana ia tertembak oleh pencuri. ia  mengingatkan Tanu meminta ia  untuk pergi. Aaliya dan kata-kata Tanu ini gema di telinganya. ia  berteriak ada ... dan berkata aku gak ingin menjadi alasan untuk rasa sakit dan gak bisa mengambil risiko hidup Anda.

Dia bilang aku ingin meningkatkan kehidupan kamu dan gak nyeri Anda. ia  berkata kamu adalah alasan untuk kebahagiaan semua orang. kamu harus menjadi bahagia dan aman dan teriakan. ia  berkata Aaliya berkata benar bahwa seorang istri harus refleksi suaminya, namun aku ....

Dia berkata setiap kali kamu mendapatkan perasaan untuk saya, sesuatu yang salah terjadi. Ini bukan co-insiden, kamu mendarat dalam kesulitan selalu. ia  bilang aku bisa melakukan apa saja untuk melihat kamu bahagia dan aman selalu.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 20 Februari 2017 - Episode 169


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 19 Februari 2017 - Episode 168. Please share...!

Blog, Updated at: 20:25