Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 924

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 924
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 924
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 924. Aaliya berkata kita akan memberitahu Dokter bahwa Anda mendapat kesadaran dan meminta Tanu untuk datang dengan dia. Aaliya tegur Tanu untuk berkata bahwa ia akan menjadi sekretarisnya dan berkata pragya lebih efisien. ia meminta ia untuk menahan kegembiraan.

Tanu berkata ya. Abhi berpikir Nikita tak datang untuk melihat saya sekali dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi. ia pikir ia mengurus saya sejak pagi sampai malam, ia membuat saya ingat bahkan terkecil dari hal-hal dan berpikir mungkin Aaliya dan Tanu salah paham dia.

Dia pikir ia membutuhkan air dan jika ia akan berada di sini maka ia akan memberinya air. Sarla, Beeji dan Dadi pergi ke rumah sakit dan melihat pragya duduk di sana. Pragya bertanya mengapa kau datang ke sini dan bertanya siapa di rumah sakit.

Dadi berkata ia sendirian. Pragya bertanya mengapa Anda meninggalkan ia sendirian. Sarla berkata bahwa ia membutuhkan Anda, bukan kami. Pragya berkata ia tak membutuhkan saya dan berkata saya mengerti ini.

Dia bilang aku tak akan pergi dalam hidupnya lagi, dan berkata saya menurun hidupnya, dan alasan untuk semua masalahnya. Sarla berkata Anda istri dan alasan untuk kebahagiaannya. Pragya berkata ia adalah alasan untuk masalah dan berkata apa pun masalah datang pada saya, saya mendorong dia.

Dia berkata sekarang aku telah melihat kebenaran dan tak bisa mengabaikannya. ia berkata terakhir kali juga, Abhi bertemu dengan kecelakaan karena aku. ia berkata Aaliya berkata benar bahwa saya refleksi menguntungkan hidupnya.

Dadi tegur ia untuk mendengarkan Aaliya dan bukan mereka. Sarla kata Aaliya pernah ingin Anda untuk tinggal dalam kehidupan Abhi ini, dan berkata ia adalah musuh Abhi ini. ia berkata Abhi diselamatkan karena Anda, dan Anda savitri sati.

Dia berkata Anda telah menyelamatkan ia berkali-kali, kematian tak bisa menyentuhnya ketika Anda berada di sekelilingnya. Pragya bilang Anda tak bisa mengubah keputusan saya sekarang. ia bilang aku tak bisa hidup kembali lagi.

Sarla berkata di mana Anda akan pergi? Jika Anda akan pergi ke Palghar dan berkata Anda telah menjadi orang tak bernyawa tanpa dia. Pragya bilang aku akan hidup tanpa ia dan tak akan pernah kembali, dan tak seorang pun dapat mencari saya. Beeji berkata ia sangat keras kepala. Dadi mendapat panggilan Purab dan berkata ia disebut pada waktu yang tepat.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 925


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 924. Please share...!

Blog, Updated at: 20:28