Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1104

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1104
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1104
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1104.  Mr. Bhalla berkata mereka tidak bersalah dan berpikir Ishita baik-baik saja menjadi hidup, tapi aku m khawatir untuknya. Ibu Bhalla dan Amma juga khawatir. Ibu Bhalla bertanya tentang Raman. Mr. Bhalla berkata tidak tahu, polisi memberitahu Raman tentang Ishita.

Sarika mendengar mereka dan berkata Ishita telah melarikan diri, saya harus menginformasikan Ashok. Raman panggilan seseorang dan berkata Ishita mati, aku akan segera bertemu. ia melihat Vandu sana dan kulit.

Vandu kata Raman, apa yang terjadi, saya sedang berhalusinasi, aku sudah gila. ia menangis dan daun. ia pikir itu Vandu melihatnya. Vandu berkata aku harus mati. Vandu pergi untuk melompat dari tebing itu. ia mengingatkan Bal dan anak-anak.

Raman akan terkejut dan berjalan untuk menghentikannya. ia berhenti dan kulit. Vandu bilang aku tidak bisa bunuh diri, bagaimana dengan Bala dan anak-anak, bagaimana mereka akan hidup tanpa aku, semua orang akan merasa Ishita benar-benar melakukan dosa itu dan aku juga.

Dia kembali. Raman terlihat pada. Abhishek datang ke Bhalla rumah. ia berkata jika ia diselamatkan, ia akan datang ke sini, jadi saya m melakukan tugas dan mendapat tim saya di sini. Shagun tegur ia dan bertanya adalah Ishita kriminal.

Dia bilang aku mengerti, tapi ia telah melarikan diri, saya sedang melakukan tugas saya. ia berkata apa tugas, yang kesalahan Anda bahwa ia telah melarikan diri, yang tidak kesalahannya, Anda ingin ia harus minta maaf dan meminta Anda untuk menggantung lagi,Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1105


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1104. Please share...!

Blog, Updated at: 20:20