Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Februari 2017 - Episode 203

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Februari 2017 - Episode 203
Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Februari 2017 - Episode 203
Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Februari 2017 - Episode 203. Nanny makan Rohit dan semakin jengkel dengan teriakan nya. Ibu Bhalla melihat betapa ia menangani Rohit dan tegur dia. Ishita terlihat pada. Ibu Bhalla mengambil Rohit darinya. Ishita tersenyum. Ibu Bhalla meminta ia untuk tersesat. ia menangis dan memberi Rohit untuk Neelu. ia bilang aku punya sakit kepala, memberinya makan dan mendapatkan beberapa Nanny baik,

wanita ini adalah wanita gila, ia gak tahu untuk mengelola bayi, materi yang dari beberapa hari, kemudian Rohit akan pergi ke panti asuhan. Ishita akan terkejut dan menangis. ia berkata Sarika melakukan salah dengan bayi ini, ketidakadilan yang terjadi dengan dia. Sarika bertanya apakah ada yang datang untuk bertemu dengannya.

Dia menangis dan merindukan Romi. Suraj meminta Ashok gak melakukan apa-apa sekarang. Ashok tersenyum memikirkan Mihika dan Romi. Mihika akan klinik dan Romi membantu ia menjadi temannya. Seseorang mengambil mereka foto. Dokter memperlakukan Mihika. Romi berkata santa banta lelucon untuk mengalihkan pikirannya. Mereka keluar.

Dia berkata itu adalah lelucon lucu tersebut. Seorang pria klik foto mereka. Romi bilang aku punya kejutan untuk Anda dan penutup mata nya. Romi membawa Mihika ke chaat kios. ia akan terkejut dan mereka makan chaat. Mihir datang ke sana dan berkata besar, sehingga mereka berdua di sini memiliki golgappas, aku akan menangkap mereka.

Dia meminta mereka bagaimana melakukan mereka datang ke sini ketika mereka pergi ke rumah sakit. Mihika kata Romi memiliki aku terkejut. Mihir bilang aku akan menang dalam kompetisi golgappa. Mihir dan Mihika menandatangani satu sama lain dan kehilangan, untuk membuat Romi menang. Mihika berharap Ishita tahu ibu Rohit dan kehidupan Romi ini menjadi ceria lagi.

Ishita pergi ke panti asuhan dan bertanya tentang manajer. Wanita kata manajer sibuk, Anda bertanya dan datang, kenapa kau datang lagi. Ishita meminta nomor pribadinya, aku pikir manajer adalah menghindari saya, Anda gak mendengarkan saya, aku gak akan pergi sampai ia datang. Wanita berkata baik-baik saja, waktu untuk menutup kantor, menunggu di luar.

Ishita bilang aku akan menunggu di sini, di mana kehendak manajer pergi, ia tetap di sini. ia mendapat panggilan Raman dan berkata ia datang ke panti asuhan untuk memenuhi manajer, ia menghindari saya. ia berkata kita akan menemuinya besok, pulang ke rumah, Rohit hilang Anda.

Dia berkata baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Seseorang menatapnya dan melemparkan batu di mobilnya. ia akan terkejut melihat jendela rusak. ia mendapat catatan dan melempar batu itu. ia membaca seseorang meminta ia untuk berhenti mencari orang tua Rohit, dan gak datang lagi di panti asuhan ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 20 Februari 2017 - Episode 204


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 19 Februari 2017 - Episode 203. Please share...!

Blog, Updated at: 20:17