Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 8 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 8 Februari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 8 Februari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 8 Februari 2017. Onir berkata  , ia gak berkata   apa-apa untuk Purvi. Kinshuk berkata  , saat ia (wanita baru) telah datang ke sini, Purvi akan mencari tahu secara otomatis. Onir berkata  , aku akan melakukan apa pun yang perlu dilakukan .. ini bukan waktu yang tepat untuk menceritakan. Para wanita berkata   mereka akan menunggu waktu yang tepat kemudian. Wanita yang baru meninggalkan .. Kinshuk berkata  , cobalah untuk menyelesaikan semua ini secepatnya .. kita gak punya banyak waktu, dan ada banyak yang harus dilakukan.

Manav datang untuk berbicara dengan Dr. Aggrawal. Gauri juga hadir di sana. Manav berkat Aggrawal untuk datang ke sini untuk melakukan perawatan Archu ini. Aggrawal dan Gauri keduanya positif untuk kasus Archu ini. Gauri memberitahu dokter bagaimana mangkuk jatuh hari. Dokter bertanya padanya tentang siapa, yang acara, ia bicarakan. Gauri ingat bahwa ia sedang berbicara tentang orang jahat itu. Dokter meminta orang jahat? Gauri berkata  , ia anak Archu ini. ia berkata   Manav, aku benar-benar menyesal .. aku gak ingin mengecewakan kamu dan aku mengeluh tentang ia juga .. aku gak ingin mengambil namanya karena aku gak ingin mengacaukan dengan ia lagi.


Manav berkata  , gak apa-apa .. aku mengerti. ia juga berkata  , itu harus kesalahan Soham di apa pun yang terjadi dalam partai. Gauri mencoba untuk berkata   bahwa itu bukan salahnya, namun  Manav gak membiarkan ia katakan dan berkata  , gak apa-apa .. Aku akan memastikan itu gak akan terjadi lagi.

Aggrawal menginformasikan Manav bahwa mereka akan mulai percobaan pada Archu dari besok dan meminta ia untuk memastikan semua anggota keluarganya yang hadir di sana, terutama orang-orang yang paling dekat dengannya. Aggrawal berkata  , aku akan mencoba tingkat terbaik saya. Manav menunjukkan keyakinan dalam dirinya dan berkata   Dokter seperti Tuhan. Aggrawal berkata  , aku bukan Tuhan .. ini hanya tugas saya.

Puvi melakukan pijat Pari dan Onir membantu dia. Purvi hilang untuk menempatkan air pada gas. Onir mendapat panggilan dan ia pergi keluar. Shalini (wanita baru) berkata   kepadanya bahwa ia ingin bertemu. Onir berkata  , aku gak punya waktu. Shalini berkata  , itu mendesak ... Purvi mengambil Pari luar ..

Onir melihat dirinya dan mengubah topik. Shalini mengerti Purvi datang ke sini dan tersenyum. Onir kemudian berkata  , jika itu mendesak maka kita bisa bertemu di luar dan aku akan menunjukkan apa yang telah aku lakukan sejauh ini .. Shalini berkata   ia akan menunggu ia di restoran yang sama. Onir berkata   Purvi bahwa ia harus pergi keluar. Purvi berkata  , gak masalah .. Aku akan mengurus Pari.

Manav menginformasikan Teju tentang apa yang dokter katakan kepadanya. ia meminta Teju untuk membawa setiap anggota keluarga ke rumah sakit dan ia akan membawa Sulo.

Gauri datang ke Archu dan berkata  , aku yakin kamu akan keluar dari koma segera. Tetapi kamu akan memiliki bekerja sama dengan kami seperti bagaimana kamu lakukan hari. ia lagi meminta maaf atas apa yang ia katakan tentang Soham. Manav dengar percakapan ini. ia berkata  , kamu gak berkata   sesuatu yang salah ..

dia adalah alasan untuk Archu ini kondisi ini. ia meminta maaf Gauri atas namanya dan kemudian bertanya bagaimana Archu. Gauri berkata  , ia baik-baik. Aku hanya memiliki sesi tanya jawab .. aku mempertanyakan dan aku menjawab juga.

Manav berkata  , aku suka semangat kamu .. terus berusaha dan ia akan menjawab kamu satu hari pasti. Gauri meninggalkan dua saja dan pergi keluar. Manav berkata   Archu bahwa ia berkata   ya untuk pengobatan Dr. Aggrawal ini melihat keberhasilannya. ia berkata  , aku tahu kamu akan dengan kita semua segera.

Onir datang untuk memenuhi Shalini. Detektif juga ada dan menonton mereka. Shalini gak timepass dan Onir mendapat jengkel. ia meminta ia untuk menceritakan mengapa ia memanggilnya di sini karena ia berbohong kepada Purvi untuk datang ke sini. Shalini berkata  , apa yang perlu untuk berbohong?

Anda bisa berkata   yang sebenarnya padanya. Detektif mengambil foto-foto mereka. Shalni berkata  , aku menelepon kamu di sini untuk memberitahu kamu bahwa aku gak punya banyak waktu kiri. Onir berkata  , kapan waktu yang tepat datang, ia akan mencari tahu segala sesuatu dan semuanya akan baik-baik saja.
Shalini berkata  , ada baiknya jika semuanya mendapat baik-baik saja .. Onir mendapat panggilan dari Purvi. ia berkata   kepadanya tentang percobaan Dr. Aggrawal dan berkata   ia akan harus pergi ke rumah sakit. Onir berkata  , kamu pergi ke sana .. dan aku akan berada di sana segera. pekerjaan aku dilakukan lagian. Setelah panggilan, Onir berkata   Shalini gak memanggilnya lagi.

Manav memberitahu keluarga Archu tentang pengobatan. ia menjelaskan pentingnya semua anggota keluarga hadir di sana dalam rangka untuk percobaan ini untuk menjadi sukses. Sulo mendapat emosional dan menangis. Manju menenangkan ke bawah. Semua orang meyakinkan dirinya bahwa Archu akan keluar dari koma segera.

Detektif bertemu Arjun. ia pergi di mobilnya dan berkata   kepadanya tentang Onir bertemu seorang wanita di sebuah kafe. Arjun berkata  , aku pikir ia adalah bosnya .. Kinshuk Banerjee. Detektif berkata  , apakah kamu yakin? Arjun berkata  , ya .. itulah yang Purvi berkata   kepada saya.

Detektif berkata  , aku mencoba untuk mendengar percakapan mereka .. dan tampaknya Onir marah padanya. Dan itu mungkin bahwa kita berbicara tentang wanita yang berbeda. Arjun berkata  , aku bingung. Detektif berkata  , wanita yang ia temui .. namanya Shalini .. atau mungkin b mungkin bahwa itu adalah salah satu hari tetapi dengan 2 nama.

Arjun bingung. Detektif berkata  , gambar akan lebih jelas setelah penyelidikan lebih. namun  dari pengalaman saya, aku yakin ada sesuatu yang terjadi antara Onir, Kinshuk, dan Shalini. Arjun memberitahu ia untuk mengawasi semua 3 dan terus menginformasikan tentang pembangunan.

Dia juga berkata   kepadanya bahwa gak ada yang harus mencari tahu tentang ini. Detektif meyakinkannya bahwa gak ada yang akan menemukan sesuatu. Detektif meninggalkan mobil dan DK melihatnya. Arjun mendapat dari mobil. ia berkata   DK, aku gak tahu apakah apa yang aku lakukan adalah benar atau tidak, namun  aku hanya ingin tahu bahwa ..

Dk berkata  , bahwa kamu masih mencintai Purvi. Arjun berkata  , kamu salah paham .. ini bukan hanya tentang Purvi .. Ketika aku kembali aku melihat Onir dengan seorang wanita dan kemudian apa yang detektif berkata   kepada aku sekarang .. semuanya tampak mencurigakan jadi aku harus melakukannya. Dk bertanya, kamu gak mencoba untuk membawa Purvi kembali kehidupan kamu lagi .. kan?Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 9 Februari 2017.


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 8 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 13:21