Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 241

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 241
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 241
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 241. Onir mengatakan, ia tak mengatakan apa-apa untuk Purvi. Kinshuk mengatakan, saat ia (wanita baru) telah datang ke sini, Purvi akan mencari tahu secara otomatis. Onir mengatakan, aku akan melakukan apa pun yang perlu dilakukan .. ini bukan waktu yang tepat untuk menceritakan. Para wanita mengatakan mereka akan menunggu waktu yang tepat kemudian. Wanita yang baru meninggalkan .. Kinshuk mengatakan, cobalah untuk menyelesaikan semua ini secepatnya .. kita tak punya banyak waktu, dan ada banyak yang harus dilakukan.

Manav datang untuk berbicara dengan Dr. Aggrawal. Gauri juga hadir di sana. Manav berkat Aggrawal untuk datang ke sini untuk melakukan perawatan Archu ini. Aggrawal dan Gauri keduanya positif untuk kasus Archu ini. Gauri memberitahu dokter bagaimana mangkuk jatuh hari. Dokter bertanya padanya tentang siapa, yang acara, ia bicarakan. Gauri ingat bahwa ia sedang berbicara tentang orang jahat itu. Dokter meminta orang jahat? Gauri mengatakan, ia anak Archu ini. ia mengatakan Manav, aku benar-benar menyesal .. aku tak ingin mengecewakan Anda dan aku mengeluh tentang ia juga .. aku tak ingin mengambil namanya karena aku tak ingin mengacaukan dengan ia lagi.


Manav mengatakan, tak apa-apa .. aku mengerti. ia juga mengatakan, itu harus kesalahan Soham di apa pun yang terjadi dalam partai. Gauri mencoba untuk mengatakan bahwa itu bukan salahnya, tapi Manav tak membiarkan ia katakan dan mengatakan, tak apa-apa .. Aku akan memastikan itu tak akan terjadi lagi.

Aggrawal menginformasikan Manav bahwa mereka akan mulai percobaan pada Archu dari besok dan meminta ia untuk memastikan semua anggota keluarganya yang hadir di sana, terutama orang-orang yang paling dekat dengannya. Aggrawal mengatakan, aku akan mencoba tingkat terbaik saya. Manav menunjukkan keyakinan dalam dirinya dan mengatakan Dokter seperti Tuhan. Aggrawal mengatakan, aku bukan Tuhan .. ini hanya tugas saya.

Puvi melakukan pijat Pari dan Onir membantu dia. Purvi hilang untuk menempatkan air pada gas. Onir mendapat panggilan dan ia pergi keluar. Shalini (wanita baru) mengatakan kepadanya bahwa ia ingin bertemu. Onir mengatakan, aku tak punya waktu. Shalini mengatakan, itu mendesak ... Purvi mengambil Pari luar ..

Onir melihat dirinya dan mengubah topik. Shalini mengerti Purvi datang ke sini dan tersenyum. Onir kemudian mengatakan, jika itu mendesak maka kita bisa bertemu di luar dan aku akan menunjukkan apa yang telah aku lakukan sejauh ini .. Shalini mengatakan ia akan menunggu ia di restoran yang sama. Onir mengatakan Purvi bahwa ia harus pergi keluar. Purvi mengatakan, tak masalah .. Aku akan mengurus Pari.

Manav menginformasikan Teju tentang apa yang dokter katakan kepadanya. ia meminta Teju untuk membawa setiap anggota keluarga ke rumah sakit dan ia akan membawa Sulo.

Gauri datang ke Archu dan mengatakan, aku yakin Anda akan keluar dari koma segera. Tetapi Anda akan memiliki bekerja sama dengan kami seperti bagaimana Anda lakukan hari. ia lagi meminta maaf atas apa yang ia katakan tentang Soham. Manav dengar percakapan ini. ia mengatakan, Anda tak mengatakan sesuatu yang salah ..

dia adalah alasan untuk Archu ini kondisi ini. ia meminta maaf Gauri atas namanya dan kemudian bertanya bagaimana Archu. Gauri mengatakan, ia baik-baik. Aku hanya memiliki sesi tanya jawab .. aku mempertanyakan dan aku menjawab juga.

Manav mengatakan, aku suka semangat Anda .. terus berusaha dan ia akan menjawab Anda satu hari pasti. Gauri meninggalkan dua saja dan pergi keluar. Manav mengatakan Archu bahwa ia mengatakan ya untuk pengobatan Dr. Aggrawal ini melihat keberhasilannya. ia mengatakan, aku tahu Anda akan dengan kita semua segera.

Onir datang untuk memenuhi Shalini. Detektif juga ada dan menonton mereka. Shalini tak timepass dan Onir mendapat jengkel. ia meminta ia untuk menceritakan mengapa ia memanggilnya di sini karena ia berbohong kepada Purvi untuk datang ke sini. Shalini mengatakan, apa yang perlu untuk berbohong?

Anda bisa mengatakan yang sebenarnya padanya. Detektif mengambil foto-foto mereka. Shalni mengatakan, aku menelepon Anda di sini untuk memberitahu Anda bahwa aku tak punya banyak waktu kiri. Onir mengatakan, kapan waktu yang tepat datang, ia akan mencari tahu segala sesuatu dan semuanya akan baik-baik saja.
Shalini mengatakan, ada baiknya jika semuanya mendapat baik-baik saja .. Onir mendapat panggilan dari Purvi. ia mengatakan kepadanya tentang percobaan Dr. Aggrawal dan mengatakan ia akan harus pergi ke rumah sakit. Onir mengatakan, Anda pergi ke sana .. dan aku akan berada di sana segera. pekerjaan aku dilakukan lagian. Setelah panggilan, Onir mengatakan Shalini tak memanggilnya lagi.

Manav memberitahu keluarga Archu tentang pengobatan. ia menjelaskan pentingnya semua anggota keluarga hadir di sana dalam rangka untuk percobaan ini untuk menjadi sukses. Sulo mendapat emosional dan menangis. Manju menenangkan ke bawah. Semua orang meyakinkan dirinya bahwa Archu akan keluar dari koma segera.

Detektif bertemu Arjun. ia pergi di mobilnya dan mengatakan kepadanya tentang Onir bertemu seorang wanita di sebuah kafe. Arjun mengatakan, aku pikir ia adalah bosnya .. Kinshuk Banerjee. Detektif mengatakan, apakah Anda yakin? Arjun mengatakan, ya .. itulah yang Purvi mengatakan kepada saya.

Detektif mengatakan, aku mencoba untuk mendengar percakapan mereka .. dan tampaknya Onir marah padanya. Dan itu mungkin bahwa kita berbicara tentang wanita yang berbeda. Arjun mengatakan, aku bingung. Detektif mengatakan, wanita yang ia temui .. namanya Shalini .. atau mungkin b mungkin bahwa itu adalah salah satu hari tetapi dengan 2 nama.

Arjun bingung. Detektif mengatakan, gambar akan lebih jelas setelah penyelidikan lebih. tapi dari pengalaman saya, aku yakin ada sesuatu yang terjadi antara Onir, Kinshuk, dan Shalini. Arjun memberitahu ia untuk mengawasi semua 3 dan terus menginformasikan tentang pembangunan.

Dia juga mengatakan kepadanya bahwa tak ada yang harus mencari tahu tentang ini. Detektif meyakinkannya bahwa tak ada yang akan menemukan sesuatu. Detektif meninggalkan mobil dan DK melihatnya. Arjun mendapat dari mobil. ia mengatakan DK, aku tak tahu apakah apa yang aku lakukan adalah benar atau tidak, tapi aku hanya ingin tahu bahwa ..

Dk mengatakan, bahwa Anda masih mencintai Purvi. Arjun mengatakan, Anda salah paham .. ini bukan hanya tentang Purvi .. Ketika aku kembali aku melihat Onir dengan seorang wanita dan kemudian apa yang detektif mengatakan kepada aku sekarang .. semuanya tampak mencurigakan jadi aku harus melakukannya. Dk bertanya, Anda tak mencoba untuk membawa Purvi kembali kehidupan Anda lagi .. kan?Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 242


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 241. Please share...!

Blog, Updated at: 13:18