Sinopsis Anandhi Rabu 8 Februari 2017 - Episode 330

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 8 Februari 2017 - Episode 330
Sinopsis Anandhi Rabu 8 Februari 2017 - Episode 330
Sinopsis Anandhi Rabu 8 Februari 2017 - Episode 330. Daddu meminta Subadra memiliki almond pagi. Subadra makan dan tertawa. Hardik dan Gulli datang di sana. Subadra melihat mereka tersenyum. Daddu mengatakan, kamu tampak seperti seorang manajer senior. Hardik mengatakan, aku berharap bisa tampil baik. Subadra mengatakan kamu akan. Hardik mengatakan, aku akan memiliki sarapan dan meninggalkan. Ira bertanya tentang Anandi.

Dia mengatakan bahwa Anandi tak baik. Subadra berpikir Babaji mengatakan jika Anandi berhenti makan Kolarist Basam maka ia akan menjadi gelisah. Hardik meminta Subadra untuk membuat ia makan dadih dan gula untuk hari pertama di tempat kerja. Subadra mengatakan, ok. Gehna berpikir Dadisaa meminta Niranjan untuk tinggal di ruang luar haveli mereka sampai ia baik. ia pikir waktu telah berubah. Pada suatu waktu Niranjan diminta untuk tak memasukkan haveli dan sekarang semua orang mengambil dia.

Nandu bertanya Gehna tentang Niranjan. Gehna katanya milik desa yang sama. ia mengatakan bahwa ia belajar musik dari dia. Nandu mengatakan, bisa aku belajar musik dengan dia. Gehna mengatakan, kita akan melihat dalam liburan Anda. Berkonsentrasi pada studi kamu sekarang.

Anandi gelisah. Shiv duduk di samping tempat tidurnya. ia mendapat panggilan. ia mengatakan bahwa Anandi tak sehat dan tak dapat datang ke kantor untuk beberapa hari. Anandi mengatakan, bagaimana kamu akan melakukan banyak hal. Shiv meminta ia untuk berpikir tentang dirinya sendiri saja.

Dokter datang untuk memeriksa Anandi. Daddu mengatakan bahwa Anandi tampaknya menjadi sakit. Shiv mengatakan, aku pikir untuk memanggil dokter. Dokter memeriksa dan mengatakan ia harus menanggung gejala-gejala tersebut untuk saat ini. ia memberikan injeksi dan meminta ia untuk beristirahat. Ira mengatakan Anandi bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Meenu mengatakan, kita tak tahu siapa yang bertanggung jawab kondisinya. Ira mengatakan, siapa pun yang melakukan ini harus dihukum. Shiv marah dan berpikir tentang Subadra. ia pergi ke Subadra dan berteriak padanya untuk bertindak didepan semua orang.

Subadra bertanya, apa yang terjadi. Hardik datang dan mendengar mereka. Shiv mengatakan, kamu memberi obat untuk Anandi dalam nama Prasad, jika terjadi sesuatu Anandi maka kamu akan melihat sisi yang lain.

Aku tak akan memaafkanmu. Hardik jijik mendengarnya. Shiv berbalik dan melihat dia. ia mengatakan kepadanya bahwa tak ada yang tahu tentang hal itu. Jangan bilang siapa-siapa. ia mengatakan, Daddu tak tahan.

Subadra mengatakan Hardik, kau mengerti mengapa aku berhenti untuk menikah Gulli. Anandi menyalahkan aku mengatakan aku memberikan obat nya. Aku sangat mencintainya dan ia menghina saya. Hardik menunjukkan perhiasan yang diberikan oleh Subadra untuk Gulli.
Subadra mengatakan, ia akan mendapatkan satu lagi. Hardik bertanya, satu buatan lain. ia mengatakan padanya bahwa itu adalah buatan. ia mengatakan, aku mendapatkannya diperiksa. Subadra mengatakan, Gulli adalah dengan Anandi dan menyalahkan saya.

Dia ingin membuat kamu jauh dari saya. Hardik meminta ia untuk tutup mulut dan mengatakan itu cukup. ia mengatakan, yang penting adalah cinta sejati. kamu sedang bermain trik dan mempertaruhkan hidupnya.

Dia mengatakan, kamu akan memainkan game yang sama dengan ibu dan ayah. Subadra menangis. Hardik mengatakan, kamu telah rusak citra kamu di mata saya. ia melempar kalung dan daun. Subadra menangis.

Gehna dan Dadisaa datang ke Niranjan. Niranjan mengatakan aku baik-baik saja sekarang dan terima kasih Dadisaa. Dadisaa meminta ia untuk memiliki makanan. Gehna memberinya makanan. Niranjan mengatakan bahwa ia merasa buruk tentang Basant saa. Dadisaa mengatakan, itu adalah kehendak Allah. ia meminta ia apa yang terjadi padamu. Niranjan menceritakan kisahnya. Ganga datang dan memberinya obat. Niranjan memakannya.

Gulli konsol Hardik. Hardik mengatakan, realitas Dadi adalah Infront saya. ia bertanggung jawab untuk ibuku dan perkelahian Dad. ia bercerita tentang ayah dan ibunya. ia mengatakan, Dadi memainkan permainan yang sangat besar dan mengkhianati kita. aku ingin menyatukan ibu dan ayah saya. ia meminta ia untuk mendukung dia. ia mengatakan, aku akan mendukung kamu selalu.

Anandi memberitahu Shiv bahwa kamu tak akan berbicara dengan Buaji seperti itu. Shiv mengatakan, ia tak akan mengatakan kepada siapa pun. Hardik mengatakan, kami telah memutuskan untuk kembali ke AS untuk selamanya. Anandi terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 9 Februari 2017 - Episode 331


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 8 Februari 2017 - Episode 330. Please share...!

Blog, Updated at: 13:14