Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 242

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 242.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 242.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 242. DK meminta Arjun jika ia mencoba untuk mendapatkan Purvi kembali hidupnya. Arjun mengatakan, silahkan .. Dk mengatakan, aku tahu kau khawatir banyak untuk Purvi dan Pari, yang hanya khawatir atau sesuatu yang lain? Arjun mengatakan, itu benar bahwa saya tak ingin melihat Purvi dan Pari di masalah, tapi ada alasan lain. Aku tahu Onir adalah orang yang sangat baik dan ia tak akan melakukan semua ini sengaja. Saya sangat berharap saya keluar menjadi salah detektif apapun yang mencari tahu.

Dk mengatakan, saya berharap semua ini tak akan mempengaruhi Onir dan hubungan Purvi ini. Selama intensions kamu baik dan kamu tak memiliki rasa bersalah di dalam kamu .. tak ada masalah dalam mengurus Purvi dan Pari. Arjun mengatakan, aku tahu .. mengubah hidup begitu cepat kadang-kadang. Aku harus berubah. Arjun orang bisnis untuk siapa karyanya adalah hidupnya .. untuk pertama kalinya .. aku mendengarkan hatiku, sama seperti Anda.


cinta saya membuat saya seorang manusia dari mesin .. mengajarkan saya arti sebenarnya dari kehidupan. kamu mendapatkan semua kebahagiaan .. kamu memilih cinta kamu .. apa yang saya salah? Saya juga ingin tetap bahagia ..

dan di mana aku saat ini? Satu sisi saya tak dapat menerima cintaku .. jika saya mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan perkawinan saya, tapi saya tak berhasil. Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Mengapa aku melakukan semua ini? Hanya sehingga semua orang tetap bahagia, tapi sekarang saya lupa untuk tersenyum. Dk mengatakan, ada alasan untuk segala sesuatu dalam hidup .. selama kamu sedang mencoba untuk menyelamatkan hubungan Onir dan Purvi ini .. Aku bersamamu. Dan saya juga tahu bahwa kamu sedang berusaha untuk menyelamatkan pernikahan kamu dengan Ovi juga.

Savita, Sulo, Teju berdoa sebelum meninggalkan untuk pergi ke rumah sakit. Savita merasa bahwa Allah telah mengutus Dr. Aggrawal dan berharap bahwa pengobatan akan berhasil. Pada akhirnya berapa hari ibu bisa tinggal jauh dari anak-anaknya? Satu sisi Ovi pergi ke Kanada dan sisi lain Purvi .. ..

Sulo mengatakan, Archu mencintai kedua begitu banyak .. Savita mengatakan, kamu mungkin mendengar nama Purvi ini terkejut dariku .. tapi apa yang harus dilakukan .. selama ini kita ingat semua orang . ia mengatakan sulo ia bisa membawa Purvi jika ia ingin.

Dr. Aggrawal marah di telepon. Gauri datang dan Aggrawal mengatakan, kita tak melakukan percobaan ini hari ini. Gauri mengatakan, aku memeriksa semua laporan dan semuanya normal .. tak ada alasan untuk tak melakukan percobaan ini. ia mengatakan, apa yang akan saya katakan kepada keluarganya? Mereka harus datang ke sini segera. Aggrawal marah padanya dan berkata, Aku akan memberi mereka alasan .. kamu tak perlu khawatir.

Gauri datang di luar dengan wajah sedih. Manav mengatakan semuanya padanya akan baik-baik saja. Aggrawal datang dan mengatakan mereka tak bisa melakukan pengobatan karena tekanan darahnya tak stabil. Jika kita melakukan perawatan, maka hidupnya akan di risiko. Manav mengirim semua orang rumah.

Gauri meminta perawat jika ada laporan lain. Perawat mengatakan tidak. Gauri mengatakan, lalu mengapa dokter mengatakan bahwa tekanan darahnya tak stabil? Manav mendengar itu dan ia pergi ke kabin Aggrawa ini.

Dia meminta dia, kenapa kau berbohong kepada kami? Archana saya adalah hidup saya .. kamu tak bisa berbohong tentang kesehatan kepada saya. Mengatakan yang sebenarnya .. kenapa kau tak melakukan perawatannya.

Aggrawal mengatakan, relax .. Saya memahami kamu marah dan saya setuju bahwa berbohong, tapi ada alasan di balik itu. Untuk dokter, kehidupan pasiennya adalah yang paling penting baginya. Aku berbohong karena saya tak percaya diri .. Saya tak siap ..

Saya ingin mempelajari kasus yang sangat hati-hati, dan kemudian saya akan dapat melakukan percobaan. Manav bertanya, lalu mengapa kamu menelepon semua orang di sini? Mengapa kamu memberi kami harapan palsu?

Aggrawa mengatakan, mereka tak harapan palsu .. Archana akan keluar dari koma. Aku berjanji, tapi aku butuh lebih banyak waktu. Manav menenangkan dirinya ke bawah dan mengatakan, kamu dapat mengambil banyak waktu yang kamu inginkan, tapi tolong keluarkan ia dari koma. Aggrawa meyakinkannya bahwa ia akan keluar dari koma.

Manav datang ke Archana dan mengatakan kepadanya bahwa ia pergi ke Mandir dengan kaki telanjang seperti bagaimana mereka digunakan untuk pergi. Dan bahwa ia terus cepat untuk hari ini ia .. dan dokter tak melakukan percobaan. Gauri mendengarkan itu dan mendapat emosional. Gauri mendapat telepon dari Purvi.

Purvi bertanya padanya apakah percobaan dimulai. Gauri mengatakan, dokter tak mulai hari ini dan meminta ia untuk tak kehilangan harapan .. seseorang yang seluruh keluarganya mencintai seperti ini banyak .. harus keluar dari koma.

Onir pulang ke rumah dan menemukan tempat Purvi tegang. Purvi kemudian mengatakan kepadanya bahwa percobaan tak terjadi dan semua itu. Onir terus melakukan sesuatu di telepon dan tak membalas dengan benar.
Dia kemudian mengatakan ia harus pergi bekerja dan mereka akan membicarakannya nanti. Setelah ia pergi, Purvi mengatakan dalam pikirannya, bagaimana kamu bisa mengubah begitu banyak Onir? Saya berbagi kesedihan saya dengan kamu dan tampaknya seolah-olah kamu tak tertarik.

Purvi berdoa untuk Archu dan Kinsukh datang. ia mengatakan, aku akan bekerja dan lewat sini jadi berpikir untuk mengunjungi kalian dan memberikan tumpangan ke Onir. Purvi kata, tapi Onir kiri. Kinsukh mengatakan, tak masalah .. maka setidaknya pekerjaan saya yang lain akan lengkap. Purvi bingung. Kinsukh mengatakan, pekerjaan lain ..

bertemu dengan kamu dan Pari. Kinsukh kemudian mengatakan, Onir selalu memuji kandapua dibuat oleh kamu .. jadi hari ini saya tak akan meninggalkan kamu dengan mudah. Purvi mengatakan, saya membuat yang di sarapan hari ini .. ia pergi untuk mendapatkannya untuknya. Kinsukh memakannya dan mengatakan, Onir benar.

Purvi tampaknya marah. Kinsukh bertanya apa yang terjadi dan mengatakan, kamu dapat berbagi masalah kamu dengan saya .. kami berteman pada akhirnya. Purvi mengatakan, saya tegang karena aai saya sakit.

Kinsukh kemudian mengatakan kepadanya tentang beberapa wanita yang ia pikir memiliki kekuatan Allah dalam dirinya. Purvi tampaknya tertarik. Kimsukh mengatakan, tapi pastikan tak ada orang lain tahu tentang hal itu .. Saya tak berpikir Onir percaya semua itu. Purvi mengatakan, oke.

Seorang perawat dan Gauri berada di ruangan Archu dan berbicara dengan satu sama lain. Perawat mengatakan, saya tak percaya dokter mengatakan tak untuk pengobatan pada saat-saat terakhir. Gauri mengatakan, harus ada beberapa alasan medis di balik itu ..

dan saya tak ditangani setiap kasus seperti .. Aku hanya mendengar satu nama Kanada pasiennya .. Mariam. Perawat mengatakan, saya pergi ke kantornya dan ia mendapat panggilan dari seseorang yang berkaitan dengan Mariam .. tak tahu apa percakapan mereka, tapi setelah itu hanya dokter berubah keputusannya dan mulai bertingkah sangat aneh.

Gauri datang ke kantor Aggrawal ini. ia mengatakan, saya mahasiswa kamu .. dan itu tugas saya untuk membantu kamu jika kamu terjebak di suatu tempat. Aggrawal mengatakan, tak ada masalah. Gauri mengatakan, aku tahu itu adalah masalah dan itu terkait dengan pasien Anda, Mariam.

pasien yang sama dengan yang kasusnya .. pasien lainnya Anda, termasuk Archana ini, kasus yang terhubung. Aku tak akan pergi ke mana pun dari sini sampai kamu memberitahu saya apa yang terjadi. Aggrawal meminta ia untuk duduk.

Dia mengatakan, pasien saya Kanada, Mariam, pada siapa saya melakukan percobaan, tenggelam. Gauri terkejut. Aggrawal mengatakan, Saya mencoba untuk mencari tahu apa yang salah .. dan kasusnya telah menjadi prioritas bagi saya. Sampai aku tak menemukan alasan, saya tak akan melakukan percobaan pada Mrs. Deshmukh.Baca selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 243


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 242. Please share...!

Blog, Updated at: 13:25