Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 9 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 9 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 9 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 9 Februari 2017. DK meminta Arjun jika ia mencoba untuk mendapatkan Purvi kembali hidupnya. Arjun mengatakan, silahkan .. Dk mengatakan, aku tahu kau khawatir banyak untuk Purvi dan Pari, yang hanya khawatir atau sesuatu yang lain? Arjun mengatakan, itu benar bahwa aku gak ingin melihat Purvi dan Pari di masalah, namun ada alasan lain. Aku tahu Onir adalah orang yang sangat baik dan ia gak akan melakukan semua ini sengaja. aku sangat berharap aku keluar menjadi salah detektif apapun yang mencari tahu.

Dk mengatakan, aku berharap semua ini gak akan mempengaruhi Onir dan hubungan Purvi ini. Selama intensions kamu baik dan kamu gak memiliki rasa bersalah di dalam kamu .. gak ada masalah dalam mengurus Purvi dan Pari. Arjun mengatakan, aku tahu .. mengubah hidup begitu cepat kadang-kadang. Aku harus berubah. Arjun orang bisnis untuk siapa karyanya adalah hidupnya .. untuk pertama kalinya .. aku mendengarkan hatiku, sama seperti Anda.


cinta aku membuat aku seorang manusia dari mesin .. mengajarkan aku arti sebenarnya dari kehidupan. kamu mendapatkan semua kebahagiaan .. kamu memilih cinta kamu .. apa yang aku salah? aku juga ingin tetap bahagia ..

dan di mana aku saat ini? Satu sisi aku gak dapat menerima cintaku .. jika aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan perkawinan saya, namun aku gak berhasil. Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Mengapa aku melakukan semua ini? Hanya sehingga semua orang tetap bahagia, namun sekarang aku lupa untuk tersenyum. Dk mengatakan, ada alasan untuk segala sesuatu dalam hidup .. selama kamu sedang mencoba untuk menyelamatkan hubungan Onir dan Purvi ini .. Aku bersamamu. Dan aku juga tahu bahwa kamu sedang berusaha untuk menyelamatkan pernikahan kamu dengan Ovi juga.

Savita, Sulo, Teju berdoa sebelum meninggalkan untuk pergi ke rumah sakit. Savita merasa bahwa Allah telah mengutus Dr. Aggrawal dan berharap bahwa pengobatan akan berhasil. Pada akhirnya berapa hari ibu bisa tinggal jauh dari anak-anaknya? Satu sisi Ovi pergi ke Kanada dan sisi lain Purvi .. ..

Sulo mengatakan, Archu mencintai kedua begitu banyak .. Savita mengatakan, kamu mungkin mendengar nama Purvi ini terkejut dariku .. namun apa yang harus dilakukan .. selama ini kita ingat semua orang . ia mengatakan sulo ia bisa membawa Purvi jika ia ingin.

Dr. Aggrawal marah di telepon. Gauri datang dan Aggrawal mengatakan, kita gak melakukan percobaan ini hari ini. Gauri mengatakan, aku memeriksa semua laporan dan semuanya normal .. gak ada alasan untuk gak melakukan percobaan ini. ia mengatakan, apa yang akan aku katakan kepada keluarganya? Mereka harus datang ke sini segera. Aggrawal marah padanya dan berkata, Aku akan memberi mereka alasan .. kamu gak perlu khawatir.

Gauri datang di luar dengan wajah sedih. Manav mengatakan semuanya padanya akan baik-baik saja. Aggrawal datang dan mengatakan mereka gak bisa melakukan pengobatan karena tekanan darahnya gak stabil. Jika kita melakukan perawatan, maka hidupnya akan di risiko. Manav mengirim semua orang rumah.

Gauri meminta perawat jika ada laporan lain. Perawat mengatakan tidak. Gauri mengatakan, lalu mengapa dokter mengatakan bahwa tekanan darahnya gak stabil? Manav mendengar itu dan ia pergi ke kabin Aggrawa ini.

Dia meminta dia, kenapa kau berbohong kepada kami? Archana aku adalah hidup aku .. kamu gak bisa berbohong tentang kesehatan kepada saya. Mengatakan yang sebenarnya .. kenapa kau gak melakukan perawatannya.

Aggrawal mengatakan, relax .. aku memahami kamu marah dan aku setuju bahwa berbohong, namun ada alasan di balik itu. Untuk dokter, kehidupan pasiennya adalah yang paling penting baginya. Aku berbohong karena aku gak percaya diri .. aku gak siap ..

Saya ingin mempelajari kasus yang sangat hati-hati, dan kemudian aku akan dapat melakukan percobaan. Manav bertanya, lalu mengapa kamu menelepon semua orang di sini? Mengapa kamu memberi kami harapan palsu?

Aggrawa mengatakan, mereka gak harapan palsu .. Archana akan keluar dari koma. Aku berjanji, namun aku butuh lebih banyak waktu. Manav menenangkan dirinya ke bawah dan mengatakan, kamu dapat mengambil banyak waktu yang kamu inginkan, namun tolong keluarkan ia dari koma. Aggrawa meyakinkannya bahwa ia akan keluar dari koma.

Manav datang ke Archana dan mengatakan kepadanya bahwa ia pergi ke Mandir dengan kaki telanjang seperti bagaimana mereka digunakan untuk pergi. Dan bahwa ia terus cepat untuk hari ini ia .. dan dokter gak melakukan percobaan. Gauri mendengarkan itu dan mendapat emosional. Gauri mendapat telepon dari Purvi.

Purvi bertanya padanya apakah percobaan dimulai. Gauri mengatakan, dokter gak mulai hari ini dan meminta ia untuk gak kehilangan harapan .. seseorang yang seluruh keluarganya mencintai seperti ini banyak .. harus keluar dari koma.

Onir pulang ke rumah dan menemukan tempat Purvi tegang. Purvi kemudian mengatakan kepadanya bahwa percobaan gak terjadi dan semua itu. Onir terus melakukan sesuatu di telepon dan gak membalas dengan benar.
Dia kemudian mengatakan ia harus pergi bekerja dan mereka akan membicarakannya nanti. Setelah ia pergi, Purvi mengatakan dalam pikirannya, bagaimana kamu bisa mengubah begitu banyak Onir? aku berbagi kesedihan aku dengan kamu dan tampaknya seolah-olah kamu gak tertarik.

Purvi berdoa untuk Archu dan Kinsukh datang. ia mengatakan, aku akan bekerja dan lewat sini jadi berpikir untuk mengunjungi kalian dan memberikan tumpangan ke Onir. Purvi kata, namun Onir kiri. Kinsukh mengatakan, gak masalah .. maka setidaknya pekerjaan aku yang lain akan lengkap. Purvi bingung. Kinsukh mengatakan, pekerjaan lain ..

bertemu dengan kamu dan Pari. Kinsukh kemudian mengatakan, Onir selalu memuji kandapua dibuat oleh kamu .. jadi hari ini aku gak akan meninggalkan kamu dengan mudah. Purvi mengatakan, aku membuat yang di sarapan hari ini .. ia pergi untuk mendapatkannya untuknya. Kinsukh memakannya dan mengatakan, Onir benar.

Purvi tampaknya marah. Kinsukh bertanya apa yang terjadi dan mengatakan, kamu dapat berbagi masalah kamu dengan aku .. kami berteman pada akhirnya. Purvi mengatakan, aku tegang karena aai aku sakit.

Kinsukh kemudian mengatakan kepadanya tentang beberapa wanita yang ia pikir memiliki kekuatan Allah dalam dirinya. Purvi tampaknya tertarik. Kimsukh mengatakan, namun pastikan gak ada orang lain tahu tentang hal itu .. aku gak berpikir Onir percaya semua itu. Purvi mengatakan, oke.

Seorang perawat dan Gauri berada di ruangan Archu dan berbicara dengan satu sama lain. Perawat mengatakan, aku gak percaya dokter mengatakan gak untuk pengobatan pada saat-saat terakhir. Gauri mengatakan, harus ada beberapa alasan medis di balik itu ..

dan aku gak ditangani setiap kasus seperti .. Aku hanya mendengar satu nama Kanada pasiennya .. Mariam. Perawat mengatakan, aku pergi ke kantornya dan ia mendapat panggilan dari seseorang yang berkaitan dengan Mariam .. gak tahu apa percakapan mereka, namun setelah itu hanya dokter berubah keputusannya dan mulai bertingkah sangat aneh.

Gauri datang ke kantor Aggrawal ini. ia mengatakan, aku mahasiswa kamu .. dan itu tugas aku untuk membantu kamu jika kamu terjebak di suatu tempat. Aggrawal mengatakan, gak ada masalah. Gauri mengatakan, aku tahu itu adalah masalah dan itu terkait dengan pasien Anda, Mariam.

pasien yang sama dengan yang kasusnya .. pasien lainnya Anda, termasuk Archana ini, kasus yang terhubung. Aku gak akan pergi ke mana pun dari sini sampai kamu memberitahu aku apa yang terjadi. Aggrawal meminta ia untuk duduk.

Dia mengatakan, pasien aku Kanada, Mariam, pada siapa aku melakukan percobaan, tenggelam. Gauri terkejut. Aggrawal mengatakan, aku mencoba untuk mencari tahu apa yang salah .. dan kasusnya telah menjadi prioritas bagi saya. Sampai aku gak menemukan alasan, aku gak akan melakukan percobaan pada Mrs. Deshmukh.Baca selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Jumat 10 Februari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 9 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 11:45