Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 935

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 935
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 935
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 935. Mani marah menampar Aaliya beberapa kali. Shagun meminta Mani untuk menghentikannya, tak tepat untuk menampar dewasa putri, aku tahu aku tak ibunya, tapi ini salah. Mani mengatakan Raman menangkapnya dari kamar hotel, saya harus mendapatkan tamparan Raman ini karena dia. Aaliya bertanya apa yang bisa saya lakukan, saya cinta Adi, saya katakan, saya tak memiliki pilihan, yang Anda untuk menghentikan saya. Mani menangis dan mengatakan ketika ibu Anda sedang sekarat, ia mengambil janji dari saya bahwa saya akan menaikkan Anda, saya tak menikah itu, saya mengangkat Anda seperti ayah, Anda telah melihat cinta saya, sekarang Anda akan melakukan apa yang saya lakukan untuk memenuhi tugas ayah, aku akan membuat Anda segera menikah. Aaliya mengatakan Anda tak bisa melakukan ini, saya harus menginformasikan Adi. Mani bertanya bagaimana Anda mendapatkan telepon dan istirahat teleponnya. ia mengunci Aaliya di dalam ruangan. ia meminta ia untuk membuka pintu.

Shagun menenangkan Mani dan mengatakan aku juga merasa buruk karena Adi adalah anak saya, ia tak harus mendorong Aaliya, mengapa ia tak berhenti Aaliya, tak tahu siapa yang mempengaruhi mereka, semua salah. Mani bilang aku akan mengakhiri sambungan ini. Shagun mengatakan ya, keputusan menikah infact Aaliya adalah benar, mendapatkan ia menikah, Adi akan melupakannya, dan Aaliya akan senang setelah menikah. Mani mengangguk dan pergi.

Shagun mengatakan drama baru mulai, mari kita lihat apa yang dilakukan Raman dan Ishita. Di rumah Bhalla, Raman tegur Adi untuk membela Aaliya. Adi mengatakan saya menjelaskan Aaliya, ia mengambil langkah besar karena tak ada satu pemahamannya, yang tak kesalahannya, kita semua tahu yang kesalahan itu, yang Anda kesalahan yang Anda tak mengubah nama Shagun di akta kelahiran Pihu ini, itu sebabnya Pihu tak di sini.

Raman terkejut. ia berpendapat dengan Raman dan menyalahkan Raman untuk semuanya. ia mengatakan kita melakukan kesalahan, niat Aaliya itu tak salah, kami ingin menunjukkan kami bersama-sama, Papa datang ketika saya menjelaskannya, kami tak punya niat yang salah, percayalah, kita tak anak-anak kecil, kita tahu tanggung jawab dan nilai-nilai. Adi meyakinkan semua anggota keluarga. ia mengatakan kita berperilaku impulsif, saya menyadari kesalahan saya ketika saya harus tahu Aaliya tak mengasihi Aku, kamu tak bisa menyalahkan kami selalu, dan apa model peran yang Raman dan Ishita, Raman mabuk dan mengatakan apa-apa kepada orang lain, jika semua kesalahan diampuni dia, mengapa tak kita. Raman marah. Adi meminta Raman untuk mengalahkan dia. ia mengatakan hanya berpikir betapa tak berdaya Anda membuat kami bahwa kami mengambil langkah ini, kesalahan Anda tersebut.

Adi pergi ke kamar dan panggilan Aaliya. ia khawatir karena teleponnya tak aktif. ia marah dan mengatakan itu berarti Mani mengambil teleponnya, tak tahu bagaimana dia. ia menyebut di darat. Mani menjawab panggilan dan mengatakan Adi, saya tahu yang Anda, tak meneleponnya lagi. ia mengakhiri panggilan. Adi huts tempat tidur dan melempar lembaran marah. Romi datang ke Adi. Adi menangis dan mengatakan Mani mengambil telepon Aaliya ini, jika Mani melakukan pernikahannya dengan seseorang, apa yang akan saya lakukan, saya harus berhenti pernikahan ini. Romi mengatakan datang dengan saya. Adi bertanya di mana. Romi mengatakan Anda percaya saya benar. Adi mengatakan ya. Romi mengatakan kemudian datang. Mihika menyebut mereka keluar. Romi meminta Adi untuk mendapatkan mobil. Mihika bertanya di mana Anda akan. Romi mengatakan kita akan mengalahkan orang itu dan mengancamnya. Mihika bertanya apa, ini adalah rencana buruk dari saya. Ishita mencoba untuk menghentikan mereka. Romi beranjak. Mihika mengatakan Ishita mana Romi pergi. Ishita bertanya apa, batas, menghentikan mereka.

Shagun dan Ashok bertemu dan bicara tentang Adi dan Aaliya. ia menceritakan bagaimana Aaliya seperti Ishita, dan ia tak menyukainya untuk Adi, ia akan menemukan seorang gadis yang lebih baik untuk Adi, sekali Aaliya akan menikah dengan pria itu, Pihu dan saya bisa mendapatkan ruang, dan aku bisa menghabiskan waktu dengan Mani. ia mengatakan Anda mengatakan banyak untuk Mani. ia mengatakan ia adalah pria yang baik, ia mendukung saya, jika saya mendapatkan perasaan untuk dia, halus. Ashok mengatakan baik-baik saja, tapi ia tahu Anda sedang bermain game dengan dia, Anda minum kopi tengah malam dengan saya dan mencintai Mani, apakah ada sesuatu seperti loyalitas. ia meminta ia untuk tutup mulut dan tak berbicara tentang kesetiaan, biarkan aku menikmati kopi saya sekarang.

Romi dan Adi pergi dan bertemu Karan. Karan meminta Romi mengapa Anda memanggil saya, semuanya baik-baik, akan saya sebut Manav. Adi meminta Karan berada jauh dari Aaliya. Karan kata tunangan saya. Adi mengatakan Anda tak bertukar cincin, ia melakukan semua yang drama mabuk, melupakannya, menolak untuk menikah, karena Aaliya hanya milikku. Karan mengatakan saya sudah berkata ya. Adi teriakan dan mengatakan semua orang tak kesalahan, sekarang memperbaiki itu. Karan meminta ia untuk tak mendapatkan agresif. Adi meminta ia untuk menolak, maka Mani akan melupakan ini. Karan meminta Romi menjelaskan Adi. Romi mengatakan Adi adalah keponakan saya, hanya melakukan apa yang ia katakan, Anda pergi dari Aaliya, Anda akan menolak untuk menikahinya, lain lupa pernikahan Anda, hanya Adi akan menjadi pengantin pria Aaliya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 936


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 935. Please share...!

Blog, Updated at: 17:54