Sinopsis Mohabbatein Minggu 7 Januari 2017 - Episode 161

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 7 Januari 2017 - Episode 161
Sinopsis Mohabbatein Minggu 7 Januari 2017 - Episode 161
Sinopsis Mohabbatein Minggu 7 Januari 2017 - Episode 161. Raman pulang dan konsol keluarga. ia pergi ke kamar dan tangisannya. Ishita menenangkan dia. Raman bilang aku gak bisa mengurus Rinki. ia meminta Ishita nama orang itu. Ishita kata Kumar. Raman mengatakan saya ingin nomor, ia telah membunuh Rinki, ia berbohong.

Manoj dan Shagun pulang. ia bertanya apakah ia memberitahu Raman mereka sampai di rumah, ketika mereka akan memiliki sonografi. ia mengatakan Anda hamil dua kali. ia bilang aku gak tahu pada waktu Adi, saya gak siap, pada ketika Ruhi, saya buta cinta Ashok dan gak yakin untuk memiliki bayi Raman atau tidak, kali ini yang Ishita ini anak dan saya m senang.

Dia mengatakan kami mulai prosedur di waktu yang tepat, Anda akan hamil. broker datang dan memberitahu Shagun bahwa ia mendapat datar sempurna untuk Shagun. ia bertanya kapan ia bisa bergeser. ia mengatakan dalam dua hari. ia bilang ia akan menggeser bulan depan mulai, dan mengirim tanda.

Raman pulang dari kantor polisi dan mengatakan Ishita bahwa Kumar ada di sana, ia gak membunuh Rinki, ia juga khawatir, siapa lagi yang bisa membenci Rinki. Neelu datang dan mengatakan Mrs. Bhalla gak makan obat-obatan makanan dan gak diambil. Ishita dan Raman konsol Mrs. Bhalla.

Appa konsol Mr. Bhalla. Bala panggilan Raman dan mengatakan mereka punya tubuh Rinki, tubuh gak dalam bentuk yang baik setelah post mortem, jadi kami mengatakan untuk mengambil tubuh ke kuburan langsung, Anda datang ke sana.

Raman menginformasikan ini kepada keluarga. Mihir pelukan Raman dan teriakan. Ibu Bhalla mengatakan ia akan datang untuk melihat Rinki. Raman mengatakan tidak, wanita gak pergi ke sana. Simmi mengatakan ia akan datang.

Raman mengatakan baik-baik saja, datang. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengambil red saree dan suhaag item, seperti Rinki adalah suhaagan. Mihir mengambil Mrs. Bhalla. Mereka semua menangis. Raman mengatakan Mihir harus tinggal di sini selama beberapa hari, ia menekan rasa sakitnya dalam. Ishita bilang aku akan membawanya pulang.

Ishita pergi ke rumah Mihir dan mengambil pakaiannya dan beberapa hal untuk berkemas untuk ia tinggal dengan mereka. paspor jatuh dan ia mendapat tiket sepanjang itu. ia mendapat terkejut dan mengatakan tanggal adalah dua hari lalu .... ia menunjukkan seolah-olah ia telah datang kemarin.

Ini berarti Mihir telah berbohong kepada kami, ia berada di Delhi sejak 2 hari, kenapa ia berbohong, saya harus memberitahu Raman. ia bilang aku gak bisa Raman sekarang, ia akan berada di pemakaman, tapi mengapa Mihir berbohong,

dia terlibat dalam pembunuhan Rinki ini ... gak .... Mihir gak bisa membunuh Rinki, mungkin ia memiliki alasan apapun, saya akan menunggu Mihir dan Raman, saya akan berbicara dengan mereka. keluarga berduka untuk Rinki. Adi mencoba untuk menenangkan Ibu Bhalla. Ishita datang ke sana dengan barang-barang Mihir ini. ia melihat Mihir marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Senin 8 Januari 2017 - Episode 162


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 7 Januari 2017 - Episode 161. Please share...!

Blog, Updated at: 18:13