Sinopsis Mohabbatein Senin 8 Januari 2017 - Episode 162

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 8 Januari 2017 - Episode 162
Sinopsis Mohabbatein Senin 8 Januari 2017 - Episode 162
Sinopsis Mohabbatein Senin 8 Januari 2017 - Episode 162. Ishita berbicara dengan Mihika. Shagun terasa lapar dan ingin makan sesuatu yang lezat. Manoj mendapat ayam mentega untuknya. Shagun mengucapkan terima kasih. Manoj dan Shagun makan bersama-sama. ia bilang kalau aku hamil, Ishita adalah vegetarian, jika aku makan sayuran non, gak apa-apa, aku pikir aku harus makan makanan sayuran.

Dia bertanya apakah Anda yakin. ia bilang ya. ia mengatakan mari kita paneer hidangan, Anda selalu mengejutkan saya, aku merasa aku gak tau Anda masih, Raman dan Ishita beruntung bahwa Anda menjadi ibu pengganti anak mereka. Neelu meminta Ishita untuk melihat Ruhi. Ruhi bertanya tentang Rinki meninggalkan mereka. Ishita menenangkan dirinya.

Ruhi pelukan Ishita dan teriakan. Ishita kata Raman dan aku gak akan pernah meninggalkan Anda. Ruhi mengatakan ia akan mati jika orangtuanya meninggalkannya. Ishita berjanji bahwa ia gak akan meninggalkan Ruhi dan memeluknya. Ishita meminta ia untuk merawat orang tua dan berani. ia meminta Ruhi tidur.

Mereka mendengar Raman berteriak. Ishita meminta Simmi untuk membuat Ruhi tidur dan keluar untuk melihat. Raman menampar dan memukuli Mihir, bertanya mengapa ia berbohong bahwa ia berada di Delhi sincer 2 hari. Bala bertanya bagaimana kau tahu. Raman mengatakan Pathak mengatakan kepada saya, Mihir menipu kita.

Ishita kata tenang, kita bisa bicara nanti. Raman mengatakan adik aku meninggal. Ishita meminta Mihir untuk memberitahu Raman mengapa ia berbohong. Ishita meminta Raman untuk memberikan kesempatan untuk Mihir mengatakan. Raman mengatakan ia tinggal di sini dengan mengubah namanya, bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal ini.

Ishita meminta Mihir untuk mengatakan kebenaran. Mereka semua bertanya Mihir. Raman mengalahkan dia. Bala meminta Raman mengendalikan diri. Mihir gak mengatakan apa-apa. Raman mengatakan polisi akan datang dan menanyakan kebenaran. Ishita mengatakan tidak, kami gak akan mengambil Mihir ke kantor polisi, ia adalah bagian dari keluarga kami.

Raman mengatakan aku melakukan banyak untuk dia, apa yang ia lakukan. Katanya sekarang Mihir akan memberitahu polisi kebenaran dan menyeret dia. Mihika menangis dan mengatakan Appa nya yang salah, bagaimana bisa Raman gak percaya Mihir. Appa mengatakan Raman bereaksi segera, adiknya meninggal,

dia marah dan khawatir, aku yakin ia akan mendapatkan Mihir dari penjara dalam 2-3 hari. Mihika mengatakan jika Mihir berada di Delhi, apakah bukti ini ia membunuh Rinki, mungkin Mihir memiliki beberapa pekerjaan, ini gak adil, Raman harus berbicara kepada Mihir sekali, jika semua orang mendapat melawan ia dan jika dunia mengatakan ia membunuh Rinki,

saya akan membuktikan ia gak bersalah, aku bakal kantor polisi. Abhishek menginterogasi Mihir. Ishita dan Raman berdiri di luar penjara itu. Ishita meminta Raman untuk menghentikan Abhishek, Mihir seperti adiknya. Raman mengatakan Rinki seperti putri saya, aku ragu pada Mihir, biarkan polisi melakukan pekerjaan.

Dia pergi. Abhishek bertanya Mihir mengapa ia membunuh Rinki. Mihir mengatakan ia gak membunuh Rinki. Abhishek bertanya apakah ia di Delhi. Mihir mengatakan ya. Abhishek bertanya kenapa ia berbohong kepada semua orang, apa yang ia lakukan dalam dua hari ini. Ishita meminta Mihir mengatakan alasannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Januari 2017 - Episode 163


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 8 Januari 2017 - Episode 162. Please share...!

Blog, Updated at: 00:34