Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Januari 2017 - Episode 163

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Januari 2017 - Episode 163
Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Januari 2017 - Episode 163
Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Januari 2017 - Episode 163. Mihir bilang aku tau bahwa Rinki berselingkuh tambahan perkawinan, tapi aku gak memberitahu siapa pun bahwa aku m kembali, teman Rinki ini mengirim aku Kumar dan Rinki ini pic. aku datang ke sini untuk mendapatkan bukti perselingkuhan Rinki, aku mengikuti Rinki untuk menangkapnya basah, aku telah melihat Rinki gak akan dalam pandal dan sedang menunggu seseorang,

saya telah melihat Ishita dan Kumar berbicara, aku mendengar mereka dan mendapat memastikan bahwa Rinki dan Kumar berselingkuh, aku akan Ishita, aku telah melihat Romi, Mihika dan Ruhi datang ke pandal, aku hancur dan gak tau siapa yang harus berbicara, aku meninggalkan dari sana, aku gak membunuh Rinki.

Abhishek kata Kumar kiri dari sana dan sopir taksi memberi pernyataan, bagaimana aku bisa percaya kamu pergi dari sana, kamu punya motif untuk membunuh Rinki, kamu mendapat ditipu olehnya. Mihir bilang aku gak membunuhnya, Ishita membuat kami menikah, Rinki adalah kiddish, kami sedang suami dan istri hubungan,

aku mencintainya. Abhishek bilang aku ingin percaya, tapi sampai kita mendapatkan bahwa senjata dan laporan forensik, kamu akan berada dalam tahanan polisi, Raman telah mengajukan kasus pembunuhan pada Anda. Ishita meminta Mihir mengatakan sesuatu, untuk membuktikan ia gak melakukan hal ini.

Mihir mengatakan bagaimana Raman dapat berpikir aku membunuh Rinki, aku gak punya bukti, aku diberitahu semua kebenaran, aku gak membunuh Rinki, ia adalah istri saya. Ishita menangis. Ishita meminta Raman untuk menyimpan Mihir, ia seperti anak mereka, mereka gak bisa mendapatkan siapa pun yang gak bersalah dihukum,

Mihir telah menceritakan segala sesuatu tentang urusan Rinki dan ia datang untuk tau tentang hal itu. Raman mengatakan Mihir harus mengatakan kepada saya, ia memecahkan kepercayaan saya. Ishita mengatakan kita gak punya bukti. Raman bilang aku gak bisa melakukan apa saja untuknya, kamu tinggal di sini jika kamu ingin. ia pergi. ia mengatakan bagaimana kita dapat meninggalkan Mihir seperti ini.

Mihika datang untuk memenuhi Mihir. Abhishek bertanya mengapa ia ingin bertemu. ia bilang aku ingin bertemu, aku gak tau apa yang kamu rasakan, katakan saja padaku dapat aku bertemu dengannya. ia memungkinkan dia. Mihika datang ke Mihir dan teriakan. Mihir meminta ia untuk pergi. ia mengatakan hanya berbicara dengan saya.

Dia bilang aku gak ingin berbicara dengan siapa pun. ia bertanya mengapa ia berbicara seperti ini. ia mengatakan apa yang harus aku berbicara, gak bisa kamu lihat di mana aku m, Raman mengajukan kasus terhadap saya, gak ada yang mempercayai saya. Tanyanya apakah ia datang untuk menanyakan apakah ia dibunuh Rinki.

Abhishek datang dan mengatakan Mihir kamu gak punya hak untuk berteriak pada Mihika. Mihika meminta Abhishek gak berbicara di antara, dan meninggalkan mereka sendirian. Mihir adalah teman lama, ia tau ia baik. Abhishek mendapat tertegun dan berkata baik-baik saja. ia pergi. Mihika berbicara kepada Mihir dan meminta ia untuk melihat dia.

Dia bilang aku tau kamu gak bersalah, jika semua orang salah memahami Anda, aku tau kamu dengan baik, aku tau apa yang kamu akan melalui, kamu marah, frustrasi, rasa sakit aku tau itu, apa pun yang terjadi, gak kehilangan keberanian, aku m dengan Anda, sampai aku membuktikan bahwa kamu gak bersalah,

saya gak akan berhenti berusaha, aku tau kamu kehilangan istri Anda, aku akan mencoba yang terbaik untuk membebaskan Anda, maka aku akan berhenti. Mihir menangis dan ternyata. ia pergi. Mihika berkat Abhishek dan daun dari sana. Abhishek mengatakan apakah ini setiap persahabatan yang kuat antara mereka atau sesuatu yang lain. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 10 Januari 2017 - Episode 164


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 9 Januari 2017 - Episode 163. Please share...!

Blog, Updated at: 01:12