Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 8 Januari 2017 - Episode 126

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 8 Januari 2017 - Episode 126
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 8 Januari 2017 - Episode 126
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 8 Januari 2017 - Episode 126. pragya datang ke Mehra rumah dan meminta Dadi dan Dasi tentang Abhi. Mereka mengangguk kepala mereka. Pragya meminta mereka untuk mengatakan sesuatu dan mengatakan ia gak bisa tidur di malam hari. ia meminta mereka untuk membalas jika ia harus pergi ke kamar Abhi atau tidak.

Dasi mengatakan ia gak tidur sejak malam dan sangat banyak marah. Dadi mengatakan mata ketiga akan terbuka sekarang, dan ia meminta Robin untuk membawa kopi. ia meminta Robin untuk meminta kamu untuk pergi, dan disebut Tanu untuk mendapatkan pekerjaannya dilakukan, yang ia gak bisa lakukan. Pragya terkejut. Dasi dan Dadi meminta ia untuk pergi dan memenuhi tanggung jawab seorang istri dan sekretaris. Pragya pergi.


Abhi meminta Tanu untuk menunjukkan urutan. Tanu memberikan kertas yang salah. Abhi meminta ia untuk memberikan kertas secara berurutan dan tegur dia. Tanu akan tegang. Pragya membawa kopi untuknya. Tanu berpikir bahwa ia telah terbangun aku sejak pagi dan membuat aku melakukan semua pekerjaan. Pragya meminta mungkin aku datang dan mengatakan aku tahu urutan.

Abhi meminta ia untuk melakukan, dan kemudian mengatakan aku akan melakukan. Pragya mengatakan kopi kamu ... .Abhi mengatakan aku membutuhkannya, dan kemudian menolak untuk mengambilnya. Pragya mengatakan kamu mengatakan bahwa kamu membutuhkannya. Abhi mengatakan namun aku gak membutuhkannya dari tangan Anda. ia meminta ia untuk mengambil Tanu ke dapur dan mengajarinya bagaimana membuat kopi.

Pragya bilang aku akan mengajarinya, tetapi jika ia akan belajar. Abhi bertanya apakah ini adalah ilmu roket dan meminta Tanu untuk membuat kopi seperti dia. Tanu mengatakan tentu saja dan pergi. Tanu pergi ke dapur. Pragya meminta ia untuk mengambil panci dan switch gas. Tanu mengambil wajan. Pragya mengambil teh pan, dan meminta ia untuk menambahkan air dan gula.

Tanu meminta ia untuk membuat kopi. Pragya mengatakan maka ketika kamu akan belajar. Pragya menambahkan air dan meminta ia untuk menambahkan gula. Tanu meminta ia untuk menambahkan gula. Pragya mengatakan aku akan menambahkan kopi juga. Tanu mengatakan cerdas. Pragya meminta ia untuk menambahkan bubuk elaichi.

Tanu mengatakan ia akan menambahkan bahwa cinta Abhi akan melupakannya. ia mengatakan hari ini adalah hari terakhir Anda, kamu mengajari aku ini dan pergi. ia mengatakan Abhi akan melihat wajah aku siang dan malam dan akan mencintaiku. Pragya kata mengalir kopi kamu keluar. Tanu mencoba untuk beralih gas dan menyentuh panci. ia berpendapat dengan pragya dan mengatakan kamu dipecat. Purab pulang.

Aaliya mengatakan selamat pagi dan meminta ia untuk membalas. ia mengatakan pagi kamu sulit untuk menjadi baik dan meminta ia untuk gak memenuhi Abhi, karena ia gak ingin bertemu dengannya. ia bilang aku ingin memeluk kamu dengan apa pun yang telah kamu lakukan. Purab tersenyum. Aaliya bilang aku berpikir untuk memeluk kamu dan mendapatkan perasaan lama aku kembali. Purab meminta ia untuk menahan emosinya dan mengatakan kebahagiaannya adalah hidup pendek.

Dia meminta ia untuk berhenti kisah cinta dini dan menunggu nya kisah cinta klimaks. Tanu bertabrakan dengan Purab dan bertanya kenapa gak kamu membunuh saya. Purab mengatakan aku harap aku bisa melakukan dan meminta maaf padanya. ia bertanya di mana pragya? Tanu mengatakan aku hanya membencinya dan pergi.

Purab pergi ke pragya dan bertanya apa yang terjadi? kamu telah dibakar tangan Tanu ini. Pragya mengatakan ia dibakar ia menyerahkan dirinya dan mengatakan bahwa rencana aku dibakar karena kepahlawanan Anda. ia mengatakan Abhi ingin aku untuk mengajar kopi membuat untuk Tanu, dan mengatakan sekarang ia akan bersamanya sekarang. Purab meminta ia untuk bersantai dan mengatakan ia gak bisa melakukan pekerjaannya.

Abhi mengatakan ia gak akan berbicara dengan aku sekarang dan gak akan berperang juga. Purab mengatakan itu adalah hari kami dan mengatakan biarkan ia melakukan apa yang ia inginkan, namun setelah pekerjaan kami, ia akan mengambil nama Anda. Abhi datang ke sana dan mendapat cemburu. ia meminta pragya untuk memberitahu Tanu tentang jadwal, dan meminta Purab minum kopi dan memiliki makanan juga. ia pergi. Pragya mengatakan ia begitu kasar. Purab mengatakan bukan ia lucu? Pragya mengatakan kelucuan.

Purab mengatakan kita akan membuatnya cemburu untuk membuat ia menyadari perasaannya. ia pergi untuk berbicara dengan Abhi. Abhi berpikir ia gak akan pergi ke dapur. Purab datang ke kamarnya dan mengatakan aku datang untuk berbicara dengan kamu tentang album baru. ia meminta harus aku katakan ya untuk proyek ini. Abhi menolak. Purab mengatakan itu adalah proyek yang baik dan meminta ia untuk mengatakan alasan.

Abhi bertanya mengapa kamu bersikap seolah-olah gak ada yang terjadi? Purab bertanya mengapa kamu berperilaku seolah-olah begitu banyak terjadi? ia bertanya mengapa kamu mencampur kehidupan profesional dan pribadi. Abhi mengatakan Niku adalah sekretaris aku dan kamu berselingkuh dengannya. Purab mengatakan jika ia gak memiliki kehidupan pribadi. Abhi mengatakan aku gak punya masalah, dan mengatakan bahwa ia marah karena ia telah menyembunyikan tentang pacarnya. ia bilang aku menceritakan semuanya.

Aaliya berpikir apa kata Purab dan berpikir jika itu adalah konspirasi untuk setuju. Tanu datang dan berlaku salep di jarinya. Aaliya mengatakan mungkin Purab adalah merencanakan sesuatu. Tanu mengatakan pragya ingin membakar wajah aku untuk berhenti pernikahan saya. Aaliya mengatakan ia gak buruk seperti kita untuk membakar kamu dan gak seperti saw vamp. Tanu mengatakan gak saw, namun sautan.

Abhi bertanya apa maksud Anda? Purab bertanya apa yang kamu attachment dengan Nikita, bahwa kamu merasa buruk tentang cintanya. ia bertanya apakah kamu memiliki sudut lembut untuk pragya. Purab mengatakan nama asli Nikita adalah pragya. Abhi mengatakan bagaimana ini bisa terjadi? Purab mengatakan ia telah mengubah namanya untuk Nikita untuk beberapa alasan, namun keluarganya memanggil pragya nya. Abhi terkejut. Purab membuat ia duduk dan bertanya apakah ia setiap sudut lembut untuk ia atau sesuatu di dalam hatinya. Abhi menerima untuk memiliki sudut lembut untuknya.BacA Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 9 Januari 2017 - Episode 127


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 8 Januari 2017 - Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 01:09