Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 940

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 940
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 940
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 940. Sarika kesal dengan Romi. Ibu Bhalla datang di dapur dan bertanya apa yang ia membuat. Sarika kata paneer hidangan. Ibu Bhalla selera dan mengatakan garam yang tinggi. Sarika mulai berbicara kasar dan meminta ia untuk memasak sendiri, mereka tak suka apa yang ia lakukan. Ishita terlihat dan bertanya bagaimana ia bisa berbicara dengan orang tua seperti ini.

Sarika meminta Ishita untuk membantu Mrs. Bhalla di dapur daripada duduk di kamar, jika ia benar-benar peduli. ia pergi. Ibu Bhalla saham khawatir dan bercerita tentang anting-anting Shagun ini ditemukan di bawah sofa, bahkan Raman khawatir. Ishita bilang aku akan melayani makanan, Anda pergi dan menyegarkan diri. Ibu Bhalla pergi.

Ishita bilang aku telah membuat mereka khawatir begitu banyak, saya berharap drama ini segera berakhir, saya tak bisa menyakiti mereka. ia pergi untuk memanggil Shagun dan mencari telepon. ia menyebut Shagun. Shagun akan terkejut melihat nama Raman itu berkedip di telepon. ia mengatakan mengapa Raman memanggil saya.

Ishita berpikir mengapa Shagun tak mengambil panggilan saya. ia menelepon lagi. Shagun akan khawatir. Ishita berpikir apakah sesuatu terjadi Shagun. Raman di kantor dan berbicara kepada Mihir on line kantor. ia meminta kapan ia kembali, ia merindukannya banyak. Ishita berpikir untuk memanggil Abhishek.

Dia melihat dirinya pic screensaver dan mengatakan aku terus Raman ini pic. ia memeriksa telepon dan mengatakan ini adalah ponsel Raman, itu berarti ia mengambil telepon saya, saya menyimpannya pengisian, ia bingung dan mengambil ponsel saya, itu sebabnya Shagun tak mengambil panggilan saya, jika ia meminta telepon saya untuk memberitahu saya ,

Raman akan menerima telepon. Shagun berpikir untuk menginformasikan Ishita tentang Taman memanggilnya. ia menyebut Ishita. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan. Raman sibuk berbicara di telepon kantor, sementara mobile dijauhkan. Abhishek datang ke Bhalla rumah. Ishita memberitahu ia untuk memanggil Shagun dan memintanya untuk tak menelepon di telepon, dan bercerita tentang swapping telepon.

Abhishek bilang aku lupa telepon saya di jip. ia pergi untuk mendapatkannya. Raman pulang dan mengatakan ia perlu berbicara dengan Ishita. ia akan tegang. Abhishek meminta ia untuk pergi, ia akan berbicara dengan Shagun. Raman tahu bertemu Simmi dengan Ashok ... Ishita pergi ke Raman. Raman bertanya apa yang Anda pikirkan, saya m bodoh, saya tak bisa mengerti, saya harus tahu segalanya.

Dia akan khawatir. ia bilang kau merasa aku tak akan tahu. ia bertanya apa. ia bertanya mengapa kau tak tahu, aku sedang gila percaya Anda, saya m melek, saya mengalami kerugian besar, bagaimana kau bisa begitu ceroboh. ia bilang aku minta maaf dan teriakan. ia mengatakan lebih baik Anda menyesal, saya ditipu,

saya pikir saya m gila dan nya kesalahan saya, maka saya datang untuk tahu itu telepon Anda. ia akan lega dan mengatakan ponsel ... ia mengatakan mengapa Anda menjaga ponsel Anda pengisian pada saat pengisian saya, bodoh Neelu punya saya telepon Anda, yang tak dikenakan biaya. ia ingat ia tak mengaktifkan. ia mengatakan baik itu tak berdering.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 941


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 940. Please share...!

Blog, Updated at: 00:16