Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 939

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 939
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 939
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 939. Prateek bilang aku bisa mengerti, Simmi bekerja untuk Ashok, lihat keseleo tangan, berbaring dan bertemu Ashok, apa artinya ini. ia mengatakan kita akan berbicara di malam tentang hal ini. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya harus menginformasikan Shagun. ia melihat baterai pergi.

Neelu datang kepadanya dan meminta ia untuk melihat Ruhi, ia meminta baju baru. Ishita menempatkan teleponnya pada charger dan mengatakan saya akan berbicara dengan Shagun nanti. Abhishek pergi ke rumah penjaga dan menemukan itu terkunci. ia menyebut penjaga dan mengatakan ia tak menjawab panggilan.

Dia meminta wanita tetangga. ia bilang ia tak tahu, mobil besar telah datang dan sejak itu rumahnya tertutup, tak tahu di mana ia pergi. Abhishek memberikan kartu namanya dan meminta ia untuk memanggilnya ketika penjaga datang. Abhishek kata penjaga akan memberikan info, whats terjadi.

Dinesh datang ke kantor Suraj dan bertanya apa yang Anda ingin saya untuk membuat. Suraj mengatakan saya ingin Anda untuk membuat kalung. ia mengatakan Vandita memberi Anda sebuah desain. Dinesh mengatakan ya, apakah Anda ingin desain serupa. Suraj bilang aku ingin kalung untuknya, saya ingin menggunakan berlian nyata.

Dinesh mengatakan Madam mengatakan anggarannya rendah. Suraj mengatakan Anda melakukan apa yang sedang saya katakan, tak perlu memberitahu Vandita, ia sekarang harus tahu ini, berlian harus baik. Dinesh bertanya bagaimana saya bisa melakukan ini. Suraj bilang aku punya nikmat yang besar, ia tak akan menerima ini jika saya mengatakan padanya, aku ingin melakukan ini untuknya.

Dinesh mengatakan baik-baik saja, dan daun. Suraj mengatakan saya berharap Vandita ji menyukai kalung ini. Raman bersiap untuk berangkat ke kantor dan sesuatu yang menyakitkan kakinya. Raman meminta Neelu untuk membantu dan mereka bergerak sofa. ia mendapat anting-anting berlian dan meminta ia yang anting-anting adalah ini.

Neelu tak tahu. Mihika datang dan mengatakan memungkinkan cuti. ia melihat anting-anting dan mengatakan anting yang Shagun ini. Raman terlihat pada terkejut. Shagun mencari anting-anting. Abhishek memanggilnya dan mengatakan penjaga yang hilang. Shagun meminta ia menginformasikan ini kepada Ishita, kami harus bertemu hari ini, ia datang.

Abhishek bilang ya, ia akan datang, anting-anting saya hilang. Abhishek bertanya apa, itu yang penting. ia mengakhiri panggilan dan berpikir tentang anting-anting nya. Raman mengatakan bagaimana anting-anting Shagun akan datang ke sini. Mihika bilang aku pergi dengan Shagun ketika ia membeli anting-anting ini,

saya ingat ia mengubah satu rusak. Raman meminta Neelu untuk mendapatkan teleponnya. Neelu melihat ponsel Ishita dan mengasumsikan Raman nya. ia memberikan ponsel Ishita untuk Raman. Raman daun. Ibu Bhalla kekhawatiran mengetahui tentang anting-anting Shagun ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 940


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 939. Please share...!

Blog, Updated at: 00:12