Sinopsis Anandhi Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 298

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 298
Sinopsis Anandhi Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 298
Sinopsis Anandhi Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 298. Hakim menginformasikan Vivek bahwa hanya menit yang tersisa dan setelah itu kami tak akan menunggu siapa pun. Semua orang menunggu saksi untuk datang. Anandi datang ke pengadilan dengan teman Narendra ini Anil Manchanda. Rasika akan terkejut melihat dia. Anil melihat Rasika. Anandi mengangguk ia untuk masuk ke dalam. Vivek mengatakan kepada pengadilan bahwa saksi berikutnya adalah teman masa kecil Narendra ini Anil Manchanda yang berasal dari Dubai. Pengacara Rasika mengatakan, apa yang mungkin hubungannya dengan kasus ini.

Vivek mengatakan, Narendra mengatakan kebenaran mengejutkan Anil sebelum kematiannya dan ia akan memberitahu kita apa itu sekarang. Anil pergi ke kotak saksi dan mengambil sumpah untuk mengatakan yang sebenarnya. Anil mengatakan hakim bahwa ia mendapat telepon Narendra di malam itu. Narendra mengatakan Anil bahwa ia salah. ia marah cinta dengan Rasika, tapi ia salah. Anil mengatakan bahwa Narendra melihat Rasika dan mantan bos-nya di kamar tidurnya dan terkejut.

Dia datang untuk tahu tentang hubungan ia dari jauh. orang tua Narendra melihat Rasika. Vivek memberikan catatan telepon ke pengadilan membuktikan bahwa Narendra sebut Anil sebelum kematiannya. Anil mengatakan, Narendra meminta maaf kepadanya karena ia tak percaya ketika ia mengatakan Rasika mencoba untuk mendekati ia juga.

Dia mengatakan bahwa Rasika adalah wanita berkarakter. Rasika gudang air mata palsu. Anil mengatakan, ia malu untuk menyalahkan Shiv. Aku membuatnya mengerti untuk meminta maaf kepada Shiv. ia mengatakan, Narendra pergi menemui Shiv untuk meminta maaf kepadanya. ia mengatakan, Rasika berbohong. ia mengatakan, teman aku diberi kematian menakutkan. aku bersikeras pengadilan untuk memberikan hukuman yang ketat untuk orang yang bersalah.

Vivek meminta ia untuk duduk dan memanggil saksi berikutnya, ibu Narendra ini Sushmaji. Sushmaji pergi ke kotak saksi. Vivek mengatakan kepadanya bahwa Anda baru saja mendengar kata-kata Anil. ia bertanya, menurut Anda Narendra dapat melakukan bunuh diri? ia mengatakan, Narendra mungkin telah dibakar dirinya dan memasuki kantor Shiv ini. Bisa ini terjadi? Sushma teriakan ada dan mengatakan anaknya takut api dan korek api sejak kecil.

Dia tak bisa melakukan ini. ia breakdown dan teriakan. Vivek mengatakan pengadilan yang Narendra memiliki arcinophobic, lalu bagaimana ia bisa terbakar sendiri. Vivek menyebut pengemudi Brijesh ini. Sopir mengatakan bahwa ia telah diambil dari hari itu dan ketika ia muncul hari berikutnya, Brijesh meminta ia untuk membersihkan mobil seperti itu minyak tanah bau minyak. Vivek panggilan Brijesh ke kotak saksi. ia bertanya, mengapa Anda membawa minyak tanah? Brijesh mengatakan, aku membawanya pulang. aku menggunakannya untuk membersihkan bermotor saya.

Vivek mengatakan, aku mengerti, tapi mengapa Anda dibayar 1000 Rs untuk 5 liter minyak tanah. Brijesh akan terkejut. Vivek menyebut Dinesh, yang menjalankan sebuah warung teh dan dijual minyak tanah ke Brijesh. Dinesh mengatakan kepada pengadilan bahwa ia membawa minyak tanah dari tokonya dan dibayar 1000 Rs. Vivek meminta dia, bagaimana Anda membunuh Narendra. Apakah seseorang membantu Anda? Pengacara Rasika ini menyela.

Vivek mengatakan, Anda berpikir untuk membunuh Narendra untuk menyembunyikan kebenaran dan mengatakan kami memiliki rekaman kamera CCTV kantor kolektor. Brijesh akan terkejut dan tegang. Vivek meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. Brijesh mengatakan, aku hanya memberikan mobil aku untuk Rasika. Aku tak tahu apa yang ia lakukan. Rasika bangun dan mengatakan ia bersama aku di rumah aku ketika kami menyerang Narendra. Semua orang terkejut. Rasika menyadari bahwa ia menerima kejahatannya.

Brijesh mengatakan, ia gila, dan berbaring. Rasika pergi ke ia dan mengatakan itu adalah ide Anda untuk membuat Shiv bersalah. Rasika dan Brijesh terus leher masing-masing. Vivek meminta Rasika untuk mengatakan kebenaran di rinci. ia pergi ke kotak saksi dan mengatakan ia mencoba untuk mendekati Shiv, tapi ia menolaknya. ia mengatakan, aku menuduhnya penganiayaan. Narendra disebut media dan aku mengatakan kepada mereka bahwa Shiv mencabuli saya.

Suatu hari Narendra mendengar percakapan aku dengan Brijesh. Narendra tak siap untuk mendengarkan kami. Kita harus entah bagaimana menghentikannya dan itulah mengapa kita membunuhnya. bagaimana mereka membakar dia. Vivek mengatakan kepada pengadilan bahwa ia tak ingin menelepon siapa pun. ia mengatakan, aku akan mengajukan kasus pencemaran nama baik terhadap Rasika saat ia menuduh orang yang tak bersalah.

Hakim mengatakan, setelah mendengar semua saksi dan penerimaan Rasika untuk kejahatannya, pengadilan ini membebaskan Shiv dengan hormat dan memerintahkan polisi untuk menangkap Brijesh dan Rasika dan mengajukan kasus segar. Shiv pelukan ibunya. orang tua Narendra tinggalkan. Ira mengatakan, aku tahu anak aku akan membuktikan tak bersalah.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 8 Januari 2017 - Episode 299


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 298. Please share...!

Blog, Updated at: 00:36