Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 166

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 166
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 166
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 166.  Mital:. Aku akan menikah, ketika u menandatangani surat-surat ini (Punni terlihat di kertas)
Punni: Tidak, saya tak mau menandatangani surat tersebut.
Mital: ok kemudian pulang dan memberitahu orang tua ur yang i wont menikah.
punni: saya akan pergi ke yhe Media.
Mital: Anda dapat melakukannya jika Anda ingin. Masuk thees kertas dan menikmati pernikahan ur.
(Punni menandatangani surat-surat)
Mital: shadhi Mubarrak !!

AT K RUMAH
(Archu hadiah Purvi kalung mahal yang indah)
Purvi: Ini sangat mahal na ..
Archu: Ambil sebagai hadiah godhbahri ini.
(Purvi terlihat bingung)
Purvi: Godhbahri !!!!!!!!!!!!!
Archu: Manav dan saya ingin melakukan ur godhbahri.
Purvi: Its begitu mahal na!
Archu: Its sama dengan 1 sampai 4 Ovi.
(Purvi setuju dan mengambil kalung itu)

AT K RUMAH
(Purvi mengambil kain 1 bayi dan pergi dekat cermin)
Purvi: Bagaimana? Yang baik na!
(Telepon berdering nya ia mengambil)
Purvi: Hello?
Bm (mailer hitam): Aku tahu yang sebenarnya.
Purvi: Apa kebenaran (Purvi tertegun)
Bm: Iknow Arjun adalah ayah ur anak dan yang tak Onir. Saya ingin 3 lakh.
Purvi: Siapa u ???
(Bm tak mengungkapkan identitasnya)
Bm:. Iwill datang ke Sagai punni dan kemudian u akan memberi saya uang .Ok ... (Dia memutus panggilan)
(Purvi tertegun dan bingung)

BAGIAN 2
HARI BERIKUTNYA
K HOUSE
Upacara Mehndhi dimulai. Ruchi berlaku mehndh di tangan Ovi ini.
Ovi: Ruchi thaiu r menakjubkan!
Sulo: Wow ... yang indah ...
Manju: Girls pastikan aplly u menerapkan desain terbaik di tangan punni ini.
(Manju mendapat telepon dari Dubai, itu Rasika)
Manju: Ketika u akan datang untuk pernikahan Punni ini?
Rasika: Dimana Punni?
Manju: Upacara mehndhi Punni'S berlangsung ia akan memanggil u nanti (Dia memutus panggilan).
(Vandita memasuki rumah)
Manju: Datang Vanduu. Pernikahan akan terjadi sesuai dengan t pernikahan pengadilan tetapi kita akan menjadi penerimaan besar di sini. Menikmati!!!!
Sulo: Manju u r ibu pengantin dan u sudah tak diterapkan mehndhi belum?
Manju: Mehndhi ... Aai ada banyak pekerjaan yang tertunda.
(Manju dan Sulo pergi ke dapur)

(Aniket dalam upacara)
Aniket: Dimana ur mehndhi?
Teju: Saya tak suka mehndhi. By the way apa yang u lakukan di sini! Yang wanita fungsi! (Aniket daun)

(Purvi hilang dalam pikiran bm ... Punni datang)
Punni: Apa yang terjadi adalah segalanya baik-baik saja ... U r berpikir tentang saya tepat ... Aku tak wil menciptakan masalah semut sekarang. Apa yang saya inginkan. Bagaimana ur mehndhi wil itu pernah lettr A.
Purvi: Soory nya huruf O untuk ONIR.

Teju datang dekat Ovi, Ovi menunjukkan Mehndhi ia Teju.
Teju: Ini sangat indah!
Ovi: Bagaimana u?
Teju: Saya tak menyukainya.
Ovi: Anda harus menerapkannya pada ur hari pernikahan. Saya harap semuanya ternyata baik di ur rishta dengan Sunny!

(Purvi Kamar Tidur! Onir datang)
Onir: Apakah u sibuk?
Purvi: tak ada.
Onir:. Datang ke sini (Onir memberikan Purvi hadiah)
Purvi: Apa itu?
Onir: membukanya.
(Purvi membuka melihat kalung)
Onir: Anda akan memakai kalung ini di upacara godhbahri
(Purvi terlihat bingung. Onir menatapnya)
Onir: Apa yang terjadi?
Purvi: Onir, Aai juga memberi saya Neklace yang sama.
Onir: Ok, tapi u tahu Purvi, saya telah menerima banyak panggilan dari rumah sakit ... Tapi u tahu apa .. Iwant 2 bantuan pple..so miskin saya tak pernah cukup uang?.
Purvi: Aku tahu.
(Purvi menempatkan kalung itu di lemari. Her telepon berdering Onir mengambil)

PART 3
Onir: Hello (bm tak menjawab dan ia disconnects.He panggilan lagi, Onir mengambil lagi)
Onir: Hello (terputus bm lagi) WeHo yang ini memanggil Anda tahu?
(Purvi berpikir tentang mailer hitam)
Onir: Anda pergi tidur (Keduanya tidur).

TENGAH MALAM
(Purvi tak bisa tidur, Bm panggilan lagi)
Purvi: Hello?
Bm: Aku menelepon dua kali tetapi some1 mengambil panggilan. Saya ingin 3 lakh s u mendapatkannya ready.I akan datang 2morrow. Jika I wont mendapatkan uang. Aku akan memberitahu ur keluarga dan Arjun seluruh kebenaran. (Dia Cutts panggilan, Purvi adalah boggled)
Purvi: Bagaimana saya wil mengatur 3 lakh sekarang (Dia bangun pergi ke lemari Dibutuhkan sebuah kalung emas ia melihat hal itu). Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 167


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 166. Please share...!

Blog, Updated at: 00:40