Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 7 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 7 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 7 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 7 Januari 2017.  Mital:. Aku akan menikah, ketika u menandatangani surat-surat ini (Punni terlihat di kertas)
Punni: Tidak, aku gak mau menandatangani surat tersebut.
Mital: ok kemudian pulang dan memberitahu orang tua kamu yang i wont menikah.
punni: aku akan pergi ke yhe Media.
Mital: kamu dapat melakukannya jika kamu ingin. Masuk thees kertas dan menikmati pernikahan ur.
(Punni menandatangani surat-surat)
Mital: shadhi Mubarrak !!

AT K RUMAH
(Archu hadiah Purvi kalung mahal yang indah)
Purvi: Ini sangat mahal na ..
Archu: Ambil sebagai hadiah godhbahri ini.
(Purvi terlihat bingung)
Purvi: Godhbahri !!!!!!!!!!!!!
Archu: Manav dan aku ingin melakukan kamu godhbahri.
Purvi: Its begitu mahal na!
Archu: Its sama dengan 1 sampai 4 Ovi.
(Purvi setuju dan mengambil kalung itu)

AT K RUMAH
(Purvi mengambil kain 1 bayi dan pergi dekat cermin)
Purvi: Bagaimana? Yang baik na!
(Telepon berdering nya ia mengambil)
Purvi: Hello?
Bm (mailer hitam): Aku tahu yang sebenarnya.
Purvi: Apa kebenaran (Purvi tertegun)
Bm: Iknow Arjun adalah ayah kamu anak dan yang gak Onir. aku ingin 3 lakh.
Purvi: Siapa u ???
(Bm gak mengungkapkan identitasnya)
Bm:. Iwill datang ke Sagai punni dan kemudian u akan memberi aku uang .Ok ... (Dia memutus panggilan)
(Purvi tertegun dan bingung)

BAGIAN 2
HARI BERIKUTNYA
K HOUSE
Upacara Mehndhi dimulai. Ruchi berlaku mehndh di tangan Ovi ini.
Ovi: Ruchi thaiu r menakjubkan!
Sulo: Wow ... yang indah ...
Manju: Girls pastikan aplly u menerapkan desain terbaik di tangan punni ini.
(Manju mendapat telepon dari Dubai, itu Rasika)
Manju: Ketika u akan datang untuk pernikahan Punni ini?
Rasika: Dimana Punni?
Manju: Upacara mehndhi Punni'S berlangsung ia akan memanggil u nanti (Dia memutus panggilan).
(Vandita memasuki rumah)
Manju: Datang Vanduu. Pernikahan akan terjadi sesuai dengan t pernikahan pengadilan tetapi kita akan menjadi penerimaan besar di sini. Menikmati!!!!
Sulo: Manju u r ibu pengantin dan u sudah gak diterapkan mehndhi belum?
Manju: Mehndhi ... Aai ada banyak pekerjaan yang tertunda.
(Manju dan Sulo pergi ke dapur)

(Aniket dalam upacara)
Aniket: Dimana kamu mehndhi?
Teju: aku gak suka mehndhi. By the way apa yang u lakukan di sini! Yang wanita fungsi! (Aniket daun)

(Purvi hilang dalam pikiran bm ... Punni datang)
Punni: Apa yang terjadi adalah segalanya baik-baik saja ... U r berpikir tentang aku tepat ... Aku gak wil menciptakan masalah semut sekarang. Apa yang aku inginkan. Bagaimana kamu mehndhi wil itu pernah lettr A.
Purvi: Soory nya huruf O untuk ONIR.

Teju datang dekat Ovi, Ovi menunjukkan Mehndhi ia Teju.
Teju: Ini sangat indah!
Ovi: Bagaimana u?
Teju: aku gak menyukainya.
Ovi: kamu harus menerapkannya pada kamu hari pernikahan. aku harap semuanya ternyata baik di kamu rishta dengan Sunny!

(Purvi Kamar Tidur! Onir datang)
Onir: Apakah u sibuk?
Purvi: gak ada.
Onir:. Datang ke sini (Onir memberikan Purvi hadiah)
Purvi: Apa itu?
Onir: membukanya.
(Purvi membuka melihat kalung)
Onir: kamu akan memakai kalung ini di upacara godhbahri
(Purvi terlihat bingung. Onir menatapnya)
Onir: Apa yang terjadi?
Purvi: Onir, Aai juga memberi aku Neklace yang sama.
Onir: Ok, tapi u tahu Purvi, aku telah menerima banyak panggilan dari rumah sakit ... Tapi u tahu apa .. Iwant 2 bantuan pple..so miskin aku gak pernah cukup uang?.
Purvi: Aku tahu.
(Purvi menempatkan kalung itu di lemari. Her telepon berdering Onir mengambil)

PART 3
Onir: Hello (bm gak menjawab dan ia disconnects.He panggilan lagi, Onir mengambil lagi)
Onir: Hello (terputus bm lagi) WeHo yang ini memanggil kamu tahu?
(Purvi berpikir tentang mailer hitam)
Onir: kamu pergi tidur (Keduanya tidur).

TENGAH MALAM
(Purvi gak bisa tidur, Bm panggilan lagi)
Purvi: Hello?
Bm: Aku menelepon dua kali tetapi some1 mengambil panggilan. aku ingin 3 lakh s u mendapatkannya ready.I akan datang 2morrow. Jika I wont mendapatkan uang. Aku akan memberitahu kamu keluarga dan Arjun seluruh kebenaran. (Dia Cutts panggilan, Purvi adalah boggled)
Purvi: Bagaimana aku wil mengatur 3 lakh sekarang (Dia bangun pergi ke lemari Dibutuhkan sebuah kalung emas ia melihat hal itu). Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 8 Januari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 7 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 00:43