Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 936

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 936
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 936
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 936. Mihika bilang aku akan mencoba untuk menemukan nomor kontaknya. Mereka semua berusaha untuk menemukan nomor. Ishita meminta Adi di mana Anda akan. Adi mengatakan saya melakukan kesalahan dengan tak berjalan dengan Aaliya, telepon tak menghubungkan, jika Mani melakukan pernikahannya, ia tak akan memaafkan saya, saya akan pergi ke sana. Ishita mengatakan tidak, itu akan menjadi langkah yang salah, kami mencoba untuk menemukan Dadi, aku akan pergi dan meminta Amma, mungkin ada link, jangan pergi ke sana Adi. Romi konsol Adi.

Amma melihat Chandra Nandini promo dan menyukainya. ia mengatakan Ishita tentang hal itu. Appa nonaktif tv dan meminta Amma untuk melihat Ishu. Amma mengatakan maaf, apa yang terjadi. Ishita kata hati Adi adalah melanggar, saya ingin membantu Anda, Anda dapat mengetahui nomor Shobana Venkatesh, ia adalah Aaliya ini Dadi, jika ia tak datang, Mani akan mendapatkan Aaliya menikah dalam 2 hari, kami memiliki sedikit waktu. Appa bilang aku akan mencoba untuk mencari tahu, jangan khawatir.

Aaliya marah dan telah disisipkan Adi Pics atas dinding kamarnya. Shagun datang dan meminta apa semua ini. Aaliya bilang aku ingin menunjukkan Appa yang saya cintai Adi. ia meminta Shagun untuk berbicara dengan Mani. Shagun bilang aku tak bisa melawan Mani, maaf saya tak berdaya. Aaliya meminta ia untuk pergi. Shagun keluar dan melihat Mani. Mani meminta Shagun Anda pikir saya salah. Shagun mengatakan tidak, saya tak ingin Aaliya merasa kami berdua adalah melawan dia, saya bisa mengawasi dia, Anda lakukan dengan benar, Aaliya harus menikah segera. ia mengatakan baik-baik saja dan pergi.

Ishita mengatakan Amma sedang mencoba untuk mencari tahu jumlah Aaliya ini Dadi ini. Raman datang. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat makanan dengan baik. Raman meminta Adi mengapa ia tak bersiap-siap dan mengambil kelas Adi dan Ishita untuk tak bertanggung jawab. Romi datang dan mengatakan kita akan meninggalkan. Raman mengatakan minimal seseorang peduli untuk bisnis saya. Amma datang dan mengatakan saya tak bisa menemukan nomor belum. Amma dan Mrs. Bhalla berangkat ke sekolah.

Shagun adalah di sekolah dan mengirimkan Pihu ke kelas. ia menunggu Ananya. ia hadiah ponsel terbaru untuk Ananya. Ananya menolak untuk itu dan mengatakan mumma memarahi saya untuk menggunakan ponsel. Shagun mengatakan Simmi mengatakan kepada saya untuk hadiah ini kepada Anda, ini adalah rahasia dan menjaga rahasia ini. Ananya meminta melakukan mumma bilang, terima kasih aunty. ia memeluk Shagun. Shagun mengirimkannya. ia tersenyum dan berkata Simmi dimarahi anak saya, sekarang kita akan melihat bagaimana Simmi membuat putrinya dalam disiplin. Amma panggilan Ishita dan mengatakan saya mendapat nomor, berbicara dengannya. Ishita mengatakan Adi yang Amma telah mengirimkan nomor. ia menyebut Shobana. Adi dan Mihika menunggu. Ishita mengatakan ia tak menjawab dan menelepon lagi. Adi khawatir dan mengatakan kita tak bisa menunggu seperti ini, kita tak bisa pergi Chennai dan mendapatkan dia. Mihika mengatakan tidak. Ishita mengatakan ia benar, kita tak bisa duduk seperti ini, kita akan pergi dan mendapatkan dia.

Mani meminta Aaliya memakai saree ini, yang Karan dan pertunangannya. ia berpendapat untuk menyakitinya, dan mengatakan saya harus lari dengan Adi. ia mengatakan baik-baik saja, lari, tetapi Anda tak akan bahagia, Raman tak menyukai Anda, Adi tak akan melawan Raman, ia takut Raman, jika Anda berpikir Anda akan senang, kemudian pergi ke sana. ia mengambil tasnya. ia mengatakan mendengarkan satu hal, ketika Anda melangkah keluar dari rumah, saya akan bunuh diri. ia terkejut dan menangis.

Romi melihat Raman dan pembicaraan untuk Ishita di telepon. ia bertanya kapan penerbangannya. ia mengatakan pesawat ini menjadi terlambat, aku hanya bisa menunggu. Raman mengambil telepon dari Romi. ia bilang aku benar-benar berharap kami mencapai Chennai tepat waktu, yang lain kita tak bisa meyakinkan Mani. Raman mengakhiri panggilan. ia berpikir Romi terputus sebagai Raman datang ke sana. Raman meminta Romi untuk fokus pada pekerjaannya dan membiarkan orang lain fokus pada pekerjaan mereka, yang baik jika Aaliya akan menikah dengan orang lain. Ananya pelukan Simmi dan terima kasih. Simmi mengatakan begitu banyak terima kasih untuk pena set. Ananya mengatakan tidak, untuk itu .... Anda benar-benar baik. Simmi meminta kau baik-baik saja, katakan padaku apa gosip hari ini. Ananya mengatakan tak ada gosip, saya harus belajar. Simmi meminta ia untuk belajar dan pergi. Ananya bilang aku akan mengirimkan nomor saya kepada semua orang. Simmi datang kembali ke Ananya.

Ishita mendapat panggilan Ruhi ini. Ruhi mengatakan kita memiliki sedikit waktu, di mana kau. Adi meminta Ishita untuk menempatkan speaker. Ruhi mengatakan Pihu telah mengirimnya pic, saya pikir keterlibatannya Aaliya ini. Raman pulang dan mendengar Ishita ingin Raman membantu mereka dalam mendapatkan Aaliya ini Dadi. Mereka semua melihat Raman. Raman pergi. Ishita mengatakan kita akan berhenti keterlibatan.

Amma pergi ke Raman dan mengatakan Ishu mendukung Adi, Anda tak seperti ini, saya sedang tak bermain game apapun, Anda membantu Mani dengan menghentikan Adi dan pernikahan Aaliya, ia melakukan pernikahan Aaliya dengan orang lain, Ishu dan Adi pergi untuk menemukan aaliya ini Dadi, karena ia bisa berhenti pernikahan ini, maka hidung Mani akan mendapatkan dipotong, berpikir Raman. ia pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 937


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 936. Please share...!

Blog, Updated at: 01:53