Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 937

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 937
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 937
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 937. Mani meminta Adi kenapa kau datang ke sini. Adi mengatakan Anda tahu Aaliya dan saya saling mencintai, menghentikan ini, Mani mengatakan hari ini khusus bagi kita, pergi dari sini. Ishita bertanya Mani mengapa ia ingin memisahkan mereka. ia menjelaskan kepada keluarga Karan. Shagun dan Mani meminta Ishita apa masalah dan memintanya untuk meninggalkan. Adi mengatakan kita tak akan pergi, keterlibatan ini tak akan terjadi. Ayah Karan meminta apa terjadi, kita harus hormat atau tidak, kenapa kau hubungi kami di sini jika Aaliya tak siap. Mani mengatakan maaf, tunggu, aku akan melihat. ia meminta Adi untuk meninggalkan. Adi bilang aku tak akan pergi. Mani mengalahkan Adi. Aaliya menangis. Aaliya ini Dadi datang ke sana dan mereka semua terkejut.

Mani mengatakan Anda ... Katanya yang buruk, Anda mengelola Aaliya saya seperti ini. Ruhi meminta Ananya tak menangis dan menyelesaikan gadis. ia bertanya Ananya apakah ia merasa buruk, yang salah untuk melakukan chatting sambil studi. Ananya memahami kesalahannya. Ruhi meminta ia mengapa ia mengambil hadiah yang mahal dari seorang teman. Ananya mengatakan mumma berbakat ini kepada saya, ini adalah rahasia kami, mengapa ia marah kemudian. Ruhi akan bingung.

Aaliya pelukan Dadinya. Dadi mengatakan Anda lupa Mani, dengan bertindak sebagai ayah Aaliya, Anda lupa Anda tak ayah kandungnya, dadi ia masih hidup, dan kadang-kadang bisa datang untuk bertemu dengannya, Aaliya dianggap Anda ayahnya setelah orang tuanya meninggal, apa yang Anda lakukan , aku tua dan saya tak bisa menjaga dia, aku salah, aku membuat kesalahan yang sangat besar, mengapa Anda mendapatkan Aaliya menikah melawan keinginannya. ia mengatakan maaf, pernikahan ini tak bisa terjadi sekarang. Ishita tersenyum. Dadi meminta maaf kepada keluarga Karan dan mengatakan aku dadinya, Anda pergi. Ayah Karan meminta akan Anda menghina kita. Dadi mengatakan tak menghina, tak membuat masalah. keluarga Karan beranjak. Mani mencoba menjelaskan. Dadi mengatakan baik, kalau manusia kekhawatiran untuk Aaliya dan datang kepada saya di waktu. ia melihat Raman dan mengucapkan terima kasih. Semua orang berpaling untuk melihat dan terkejut melihat Raman. Ishita, Aaliya dan Adi tersenyum.

Ruhi mendapat berita on call dan senang bahwa Raman mendapat Aaliya ini Dadi. Simmi mendengar ini dan mengatakan bagaimana Raman mendapatkan ia begitu cepat dari Chennai. Ruhi mengatakan keterlibatan Aaliya ini patah. ia mencoba untuk berbicara tentang Ananya. Simmi mengatakan ia berbohong, batasnya, saya tak ingin berbicara. ia mendapat panggilan Mrs. Bhalla dan pergi. Rruhi mengatakan apa yang terjadi Simmi, Ananya kata Simmi memberinya telepon, mengapa Simmi tak menerima itu, aku harus mencari tahu.

Amma dan Mrs. Bhalla meminta Ishita bagaimana ia menyukainya. Ishita meminta kau melakukan hal ini. Amma mengatakan Anda mengatakan jika Raman membantu, itu akan baik, saya pergi ke Raman dan digunakan psikologi terbalik, ia mendengarkan saya, ia dipercepat rencana dan mendapat Dadi dari bandara. Ishita mengatakan Anda yang besar. Amma kata saya dengan Raman. Ibu Bhalla mengatakan Madhubala saya james bond. Raman datang dan mengatakan sekarang pernikahan Aaliya berhenti, datang. Ishita berkat Raman untuk mendapatkan Dadi. Raman bilang aku tak melakukan ini untuk Anda, jangan berterima kasih padaku, aku ingin melihat Mani jatuh di wajahnya, ia akan mendapatkan mencemarkan nama baik. ia pergi. Ishita meminta Adi kenapa ia marah. ia mengatakan bagaimana akan hal-hal yang baik-baik saja, itu bisa lebih manja. ia terdengar marah dan beranjak.

Kemudian, Raman melihat Adi di kamarnya dan mengenang menampar Adi. ia menangis. Mr. Bhalla mengatakan semuanya akan baik-baik saja, saya mengerti keadaan Anda, saya pergi melalui sama, ketika Shagun meninggalkan Anda, Anda gunakan untuk menangis sepanjang malam, saya digunakan untuk menangis melihat Anda. Raman mengatakan saya tak suka Aaliya, ia tak tepat untuk Adi. Mr. Bhalla meminta ia untuk mendengarkan hati Adi, saat Anda berdua mendengar perasaan masing-masing, semuanya akan baik-baik saja.

Aaliya terletak di pangkuan Dadi ini. ia berterima kasih Dadi dan mengatakan jika Anda tak datang, keterlibatan ini akan terjadi, jika saya tak menikah Adi, aku akan melakukan sesuatu. Dadi mengatakan jangan khawatir, aku datang. Shagun bertindak manis dan berkata saya mencoba untuk menjelaskan Mani. Dadi berbicara langsung dan mengatakan saya tak mendengarkan satu saya tak tahu, pergi dari sini, Anda istri Mani, Aaliya tak perlu Anda. Shagun pergi. Dadi bilang aku akan membuat semuanya baik-baik saja, jangan khawatir Aaliya.

Romi mengatakan kau hebat, bagaimana Anda melakukan ini. ia mengatakan Amma dan Mrs. Bhalla melakukan ini. ia bertanya bagaimana. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu. ia mengatakan Amma melakukan besar, kita tak bisa meminta bantuan Raman langsung, minimal ia setuju dengan cara ini. Mereka tertawa. Raman mengatakan Anda berdua sedang bersenang-senang yang tepat .... Mereka tegang. Raman mengatakan Anda tertawa saat Anda tertipu saya dan digunakan saya, saya tahu siapa yang melakukan ini. ia meminta Ishita untuk berhenti bermain game-game ini. Ishita kata Raman. Raman pergi. Romi dan Ishita khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 938


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 937. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30