Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 938

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 938.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 938.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 938. Dadi meminta Mani tak membuat polusi suara. Aaliya mendengar mereka. Mani mengatakan keluarga Karan yang mencemarkan nama baik kita, apa yang bisa kita lakukan, kita tetap perkawinan dan memecahkannya. Dadi mengatakan Anda melakukannya, mengapa mengeluh sekarang. Shagun mengatakan akan mempengaruhi bisnis juga. Dadi meminta Shagun tak mengatakan di antara, Anda tak tahu nilai-nilai keluarga, mengapa Anda ingin mendapatkan dihina Infront putri Anda. Pihu menolak untuk memiliki makanan dan pergi. Shagun pergi setelah Pihu. Dadi meminta Mani untuk duduk dan memiliki makanan. Mani bilang aku tak lapar dan pergi. Dadi bilang aku akan membawa disiplin di dalamnya.

Adi mengatakan saya berharap Dadi membuat segalanya baik-baik saja. Aaliya menyebutnya dan mengatakan semuanya baik-baik saja, aku sedang stres. ia bertanya apa yang terjadi, lakukan Mani mengatakan apa-apa. ia mengatakan Dadi sini dengan saya, saya ingin bertemu dengan Anda sekarang, aku merasa buruk, Mani tak makan apa-apa sejak pagi, saya tak ingin menyakiti siapa pun. Adi mengatakan berhenti menangis, kita akan bertemu di restoran. ia mengatakan baik-baik saja, melihat Anda di sana dan kami akan memiliki sarapan juga. Shagun mendengar dan beranjak.

Raman melihat Ishita ... Ishita meminta Neelu untuk melihat apakah ada kebutuhan apapun. Raman mengatakan aneh, ia meninggalkan catatan dan tak berbicara kepada saya. Neelu memberikan makan siang untuk Raman. Raman bertanya Ananya bagaimana ia melihat hari ini. Ananya mengatakan sangat tampan. Romi dan Mihika senyum. Raman tersenyum dan berkata bahkan saya merasa sama. ia meminta Romi untuk mendapatkan makan siang ke kantor, saya harus bertemu klien, saya akan mengakhirinya dan datang. ia menyapa selamat tinggal kepada semua orang kecuali Ishita. ia pergi. Mihika bertanya Ishita mengapa Anda tak pujian Raman, ia berusaha untuk berbicara dengan Anda. Ishita bilang aku tak akan berbicara dengannya. Ananya kata Raman mengatakan kepada saya bye, tetapi mumma tak berbicara dengan saya. Ishita mengatakan saya perlu menanyakan sesuatu. Ananya mengatakan Anda akan bertanya tentang ponsel, Anda juga tak percaya, saya tak ingin berbicara dan berjalan.

Shagun meminta Pihu tak merasa buruk dari kata-kata Dadi, kita harus mentolerir ia untuk beberapa hari. Pihu bertanya mengapa Anda tak marah pada dirinya, aku marah. Shagun melihat Mani dan mengatakan Pihu, Dadi adalah penatua dan Anda harus menghormatinya. Mani meminta maaf kepada Shagun. ia bilang aku tak merasa buruk. ia berterima kasih,. ia mengatakan Pihu tak makan apa-apa, kami akan pergi keluar untuk sarapan. ia mengatakan yakin, di mana. ia mengatakan restoran yang sama. ia bilang aku akan memesan meja dan pergi.

Ishita mencari Ananya. ia meminta Adi mana ia pergi. Adi mengatakan aku bakal bertemu Aaliya, ia tegang, saya memanggilnya untuk bertemu di restoran. ia meminta ia untuk berhati-hati. ia meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa. ia bilang aku tak akan. ia pergi. Ishita melihat Ananya dan meminta ia mengapa ia meninggalkan sarapan, saya percaya Anda, tolong jelaskan padaku apa yang terjadi, yang memberi Anda telepon. Ananya mengatakan Shagun memberi saya telepon mengatakan Simmi berbakat ini kepada saya. Ishita bertanya apakah ia mengatakan ini, sebut Pihu dan bertanya di mana adalah Shagun. Ananya panggilan Pihu. Pihu menceritakan tentang pergi ke restoran dengan Mani dan Shagun. Ananya mengatakan ini untuk Ishita. Ishita menyadari Adi telah pergi ke restoran yang sama untuk memenuhi Aaliya. ia meminta Ananya pulang, sarapan, pergi sekolah, aku akan menghapus semua kesalahpahaman setelah aku kembali. Ananya pergi. Ishita bilang aku tak percaya ini, setup-nya Shagun sehingga Mani melihat Adi dan Aaliya, saya harus berhenti Adi.

Shagun memanggil Aaliya. ia mengatakan demikian Aaliya pergi, kita juga harus segera pergi, saya ingin Mani menangkap Aaliya basah. ia meminta Pihu datang cepat, kita akan meninggalkan. Mani datang dan berkata mari kita pergi, saya pikir saya lupa dompet, saya akan mendapatkannya. Pihu meminta Shagun untuk memesan pancake di muka, kita akan mendapatkannya. Shagun mengatakan kita akan pergi ke sana dan ketertiban. Pihu menegaskan. Shagun panggilan restoran dan perintah pancake. ia bertanya apa, menu berubah, terima kasih. Mani datang dan mengatakan datang. Pihu bilang aku tak akan pergi ke sana, tak ada pancake. Shagun mengatakan Pihu, Mani membuat pemesanan di sana, Anda memiliki toast Perancis. Pihu setuju. Mereka pergi.

Ishita adalah di jalan dan panggilan Adi. ia mengatakan mengapa ia tak menjawab. ia istirahat sinyal terburu-buru. The polisi lalu lintas berhenti padanya. ia bilang aku sedang terburu-buru, silakan. ia mengatakan menunggu, Anda berkendara dalam kecepatan tinggi, Anda memecahkan sinyal, keluar dari lisensi mobil dan acara. ia bilang aku sedang terburu-buru. ia mengatakan datang di sisi. ia meminta ia untuk membayar denda pertama. ia mengatakan bagaimana berbicara dengan Adi sebelum Shagun mencapai ... ..

Shagun, Pihu dan Mani mencapai restoran. Shagun melihat Aaliya dan berpikir Adi akan bersamanya. ia ingin membuat Mani melihat Aaliya. Pelayan datang di antara. Mani memerintahkan hal. ia melihat Aaliya. Shagun tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 939


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 938. Please share...!

Blog, Updated at: 07:32