Sinopsis Thapki Antv Episode 611

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 611
Sinopsis Thapki Antv Episode 611
Sinopsis Thapki Antv Episode 611. Kabir menunjukkan kertas perjanjian di mana rumah ada pada nama Kabir. Thapki memeriksa kertas dan mengejutkan, dan mengatakan bagaimana nama kamu muncul di kertas rumah ini. Kabir mengingatkan ia bahwa ia telah mengambil tanda tangan ia di kertas ketika ia mendukung ia sebelumnya. sekarang ia bilang aku telah memutuskan siapa yang akan tinggal dan siapa yang tidak? Thapki meneteskan air mata pada kertas dan melemparkan ke udara. Kabir meminta ia untuk merobek kertas xeror lain juga, dan mengatakan ia memiliki surat-surat yang nyata dan disimpan di tempat lain. ia mengatakan keluarga Pandey akan meninggalkan rumah dalam waktu 24 jam. Thapki mengatakan sampai saya di rumah ini, tak ada yang bisa merebut tempat berlindung dari keluarga saya. ia melihat barang-barang rumah yang diambil oleh beberapa orang dan juga bingkai foto keluarga. ia mengambil bingkai foto keluarga dari tangannya. Kabir datang dan menyambar dari tangannya, dan sengaja membuatnya jatuh
dari balkon. Bihaan memegang itu pada waktu yang tepat. Thapki berjalan kepadanya. Bihaan mengatakan kamu telah merusak gambar yang kami punya di hati kita, apa gunanya merusak bingkai foto keluarga ini. ia mengikat Kabir dan Thapki menyimpan bingkai foto di dinding, dan mengatakan kamu pemilik dan itulah mengapa saya menggantung foto di dinding. ia menyebut pengkhianatan, egois, janji sudah rusak dll Sankara tersenyum.

Bihaan mengatakan itu baik bahwa kamu meminta kami untuk pergi, karena saya tak ingin tinggal di sini bahkan untuk sementara. ia bilang aku akan melakukan satu hal, meskipun kamu benar-benar telah merusak kaitannya dengan saya, tetapi kamu perlu untuk mengakhiri hubungan dengan tepukan juga.. ia keluarga saya. Hamba membawa pot pasir ditutup dengan kain. ia mengangkat kain dari pot. Semua orang terkejut melihat Babu ji, maa, bhaiyya, bhabhi dan adik tertulis di atasnya. Bihaan meminta ia untuk memecahkan pot dan melakukan ritual terakhir dari hubungan dengan anggota keluarga. ia meminta ia untuk memecahkan pot Babu ji untuk pertama kalinya. Kabir meminta Thapki untuk memecahkan pot dan mengakhiri hubungan jika Bihaan inginkan ini. ia memegang panci di tangannya. Balwinder terlihat mengejutkan. Kabir melempar pot yang melanggar itu. Thapki menangis. Kabir mengatakan saya pikir pekerjaan ini sulit untuk istri saya, jadi saya akan melakukannya. ia memegang Bhabhi pot dan mengelompokkannya. Bihaan melihat Thapki. Kabir menghancurkan pot kakak. Aditi meminta ia untuk memecahkan pot, dan mengatakan hubungan kita tak akan berakhir jika kamu melanggar pot ini. Bihaan mengatakan jangan lupa bahwa kamu memiliki hubungan dengan kami dan tak dengan dia. Kabir menghancurkan pot kakak dan hendak menghancurkan pot Vasu / Maa ini.

Bihaan menghentikan ia dan meminta Thapki untuk memecahkan pot. Vasu meminta ia untuk berhenti, dan mengatakan hubungan seorang ibu tak bisa dipatahkan dengan putrinya. Bihaan mengatakan kamu mendukung ia bahkan sampai sekarang. Vasu mengatakan ya, saya mendukung ia sebagai orang yang beruntung mendapatkan menantu berbakti seperti yang menerima Sasural mereka sebagai maayka mereka. ia bilang aku tak bisa melupakan apa yang telah dilakukan. Bihaan mengatakan niatnya adalah untuk mengkhianati kita, dan sekarang ia menendang kami keluar. ia mengatakan saya malu untuk memiliki hubungan dengan ia di masa lalu. Sankara nyengir. Kabir bertindak jika ia bosan. Bihaan mengatakan kita tak akan tinggal di sini sejenak dan meminta ia untuk datang. Dua orang datang dan menyapa Balwinder. Vasu bertanya pada mereka tujuan kunjungan. Mereka mengatakan bahwa mereka telah mengundang mereka untuk kompetisi kriket pasangan bagi masyarakat perumahan mereka. Bihaan meminta mereka untuk menulis Kabir Katyal dan istrinya Thapki Katyal, sebagai peserta.

Kabir terlihat dan mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin mendapatkan nama Bihaan dan Sankara ditulis untuk permainan. Sankara tersenyum. Kabir mengatakan apa yang kamu katakan bahwa niat Thapki adalah buruk, dan membuat saya penjahat juga. ia bilang aku ingin memberikan kesempatan, dan mengatakan kamu dapat mengambil kembali rumah kamu, dan dapat menyimpan rasa hormat keluarga kamu dan rumah, tapi untuk itu kamu harus memenangkan pertandingan kriket ini. ia mengatakan jika kamu menang, maka semuanya adalah milik kamu dan jika kamu kalah maka kamu akan kehilangan segalanya. Sankara tersenyum. Yang Lainnya terkejut. Kabir bertanya apakah ia menerima tantangan untuk keluarganya. Bihaan bilang aku bisa mati juga untuk keluarga saya dan menerima tantangan. Kabir mengira aku akan membuatnya kehilangan dan kemauan masalah kamu lebih dari yang mati. Mereka melihat satu sama lain. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 612


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 611. Please share...!

Blog, Updated at: 02:01