Sinopsis Anandhi Jumat 6 Januari 2017 - Episode 297

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 6 Januari 2017 - Episode 297
Sinopsis Anandhi Jumat 6 Januari 2017 - Episode 297
Sinopsis Anandhi Jumat 6 Januari 2017 - Episode 297. Saachi mengatakan Subadra yang Saurabh memperkosanya dengan perencanaan yang lengkap. Subadra tak percaya padanya dan menuduh ia untuk minum anggur. Saachi adalah berlinang air mata. Subadra mengatakan, setelah melakukan hal itu dengan adik itu tinggal dengan kakak? Bagaimana Anda bisa hidup? Mereka duduk di dalam mobil dan pulang. Gulli datang ke Haveli.

Dadisaa memeluk dan meminta mereka untuk duduk. ia bertanya, bagaimana kabarmu? Gulli mengatakan, Anda simpan rasa hormat saya dan Jagya dan Ganga menyelamatkan hidup saya. Dadisaa mengatakan, Anda seperti anak saya. orang tua gulli ini terima Dadisaa. Gulli pergi untuk bermain dengan Mannu. Orangtuanya khawatir untuknya dan mengatakan tak tahu apakah ada orang mencintainya atau tidak. Mereka khawatir untuk masa depannya.

Dadisaa meminta mereka untuk berpikir positif dan mengatakan saya akan mencari laki-laki yang baik untuk putri Anda. ia meyakinkan mereka. Gulli mendapat malu. Semua orang tersenyum. Daddu mengatakan, kita sudah mendapat kabar baik setelah begitu banyak hari. Vivek mengatakan, Shiv akan mendapatkan rasa hormat kembali. Ira dan Meenu berharap. Subadra pulang dengan Saachi dan mulai mengucapkan buruk tentang mereka.

Dia mengatakan, Saachi diperkosa dan kemudian ia menikah dengan kakaknya. ia kemudian menyalahkan Shiv untuk menikahi janda Anandi. ia menyalahkan Anandi untuk pergi ke Haveli. ia menuduh Saachi. Daddu meminta ia untuk tutup mulut lain ia tak akan mengendalikan dirinya sendiri. ia bertanya, apakah Anda tahu tentang benar dan salah? ia mengatakan, Anandi telah melakukan begitu banyak untuk Shiv dan keluarga ini. Mereka menikah dengan keinginan dan keputusan saya.

Dia mengatakan Saachi diperkosa oleh Saurabh. Apa kesalahan Vivek ini. Ia menerima Saachi dan mereka senang bersama-sama. ia meminta Subadra tak ikut campur dalam urusan rumahnya. Subadra mengatakan, saya tak bisa melihat di depan mata saya. ia bertanya, apa yang Anda ingin bukti? Anda telah menuduh saya bersalah? ia bilang, saya tak akan tinggal di sini lagi. Daddu marah mengatakan padanya untuk tak datang kembali.

Semua orang terkejut. Daddu pergi ke Saachi dan pelukan nya. Dadisaa melihat foto anak laki-laki 'untuk Gulli. ia meminta Gehna dan Ganga untuk memilih. Gehna memilih seseorang. pembuat pertandingan memberitahu mereka tentang Shyam. ia suka anak itu dan menunjukkan foto kepada orang tua Gulli ini. Gulli tersenyum malu-malu. orang tua gulli ini berterima kasih. pembuat pertandingan mengatakan,

saya akan memanggil orang tua mempelai pria di sini. Subadra paket tas dan berpikir bagaimana untuk pergi ke sana di neraka itu. tak ada satu untuk saya. Aku akan mati di sana. ia berpikir bagaimana untuk tinggal di sini, tak ada yang datang untuk menghentikan saya. ia memeriksa dan masuk ke dalam kamarnya. Subadra kerucut bawah dengan barang bawaannya. ia memberitahu semua orang bahwa ia meninggalkan. ia mengatakan Daddu bahwa kakak Anda meninggalkan. Daddu tak berhenti dan duduk tenang.

Subadra menunggu dan bertindak untuk mendapatkan sadar. Semua orang terburu-buru untuk dirinya. Subadra bangun matanya. ia mengatakan maaf untuk Daddu dan lain-lain. Anandi memberikan air nya. Subadra mengatakan, saya tak ingin tinggal di sini, namun Anda bertemu saya setelah bertahun-tahun. Saya tak ingin meninggalkan Anda. Alok meminta ia untuk berhenti. Ira dan Anandi meminta ia untuk tinggal. Subadra mengatakan, saya akan tinggal.

Dia pikir ia melakukan akting yang baik dan menghormati ia diselamatkan. ia bertindak untuk mendapatkan rasa sakit di kakinya. Daddu meminta ia untuk menunjukkan kakinya. ia menunjukkan kakinya dengan tanda. Anandi menyarankan ia untuk pergi ke Jaitsar untuk pengobatan Ayurveda. Subadra mengatakan, saya tak akan pergi. Daddu memerintahkan ia untuk pergi untuk pengobatan. Semua orang tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 7 Januari 2017 - Episode 298


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 6 Januari 2017 - Episode 297. Please share...!

Blog, Updated at: 02:27