Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 924

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 924
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 924
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 924. paginya, Mani mencari koran. Aaliya memberinya kertas dan bahagia. ia bertanya mengapa ia begitu bahagia. ia memeriksa koran dan melihat berita penangkapan Niddhi ini. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Adi tak bersalah, Ishita dan saya menjelaskan Anda banyak, Niddhi telah mengambil avatar Ruhaan dan melakukan ini, mengapa Anda tak percaya kami. ia mengatakan Anda menjelaskan hubungan reruntuhan kemarahan, Anda didukung Shagun dan tak mendengarkan Ishita, Anda tahu ia sejak bertahun-tahun, saya berharap Anda mendengar kami. Mani mengatakan Anda katakan benar, aku melakukan kesalahan besar.

Ishita membaca koran dan tersenyum. ia mengatakan terima kasih Tuhan, Adi dan nama Ruhi ini mendapat dibersihkan, saya akan menunjukkan ini untuk Raman. Mani memanggilnya dan bertanya apa kabar, saya menelepon untuk mengatakan maaf untuk kesalahan besar saya. ia bertanya apa yang akan terjadi jika Anda mengatakan maaf, saya sedang marah mendengar suara Anda, Anda adalah teman terbaik saya, hanya teman saya, saya bilang anak saya tak melakukan ini, Anda melakukan seperti jika antara putri dan anak saya, Aaliya adalah putriku juga, Anda membuat saya orang luar oleh keraguan saya, saya tak bisa memaafkan Anda dengan mudah, Anda tak melakukan kesalahan kecil, Pihu mendapat menyambar karena Anda. ia bilang aku tahu, tapi, ia bilang aku minta maaf, saya tak ingin mendengar suara Anda. ia mengakhiri panggilan. Mani mengatakan Aaliya yang Ishita sangat marah. Aaliya mengatakan yang alami, Anda tak banyak yang salah, tapi Anda berdua memiliki persahabatan, dan perkelahian terjadi, Amma begitu baik, saya yakin Anda secara pribadi harus pergi ke sana dan meminta maaf kepada Raman dan Ishita untuk menghapus perbedaan. ia setuju untuk bertemu Ishita. ia berharap semuanya akan diurutkan.

Simmi bangun Ananya dan meminta ia untuk bangun, ia akan mendapatkan terlambat ke sekolah. ia menyadari Ananya demam, dan bertanya mengapa Anda memiliki kulfi, Anda harus berhati-hati. Ananya kata maaf, saya akan pergi sekolah jika Anda mengatakan. Simmi bilang aku tak akan mengirimkan sekolah, istirahat, saya akan mendapatkan susu Haldi, Anda akan mendapatkan denda. Simmi pergi. Ananya mendapat bawang dan mengatakan wow apa ide Shravan berikan, saya tak akan pergi sekolah dan menonton film di rumah. Simmi datang kembali dan mendengar ini.

Raman melihat foto dan teriakan Pihu ini. Ishita datang dan meminta ia untuk datang untuk sarapan. Raman menunjukkan Pihu ini perjalanan foto, aku berharap aku bisa pergi bersamanya. Ishita mengatakan ya, ia terlihat bahagia, di mana Shagun, ia tak di pics ini. Raman mengatakan ia akan duduk di bawah pohon. ia bercerita tentang Pihu dan merindukan masa kecilnya. ia mengatakan itu semua karena teman Anda, Mani seharusnya tak didukung Shagun di pengadilan, saya kehilangan putri saya karena dia, aku tak akan pernah memaafkannya. Ishita bilang aku harus berbagi sesuatu.

Neelu datang dan mengatakan Mani telah datang untuk memenuhi Ishita. Raman pergi ke mani dan bertanya apa yang akan Anda merebut sekarang, tak ada yang tersisa, membaca ini, Adi tak bersalah, kita semua berteriak dan Anda tak percaya kita. Mani mengatakan saya datang untuk minta maaf. Raman bertanya akan putri saya datang kembali jika Anda mengatakan maaf, orang yang disebut Ishita baanch selalu, ia adalah teman Anda, dan ketika Ishita mendapat kesempatan untuk mendapatkan putrinya, Shagun membawanya. Mani bilang aku terluka untuk negara Aaliya ini. Raman mengatakan Anda didukung Shagun dan menyambar anak saya. Mani mengatakan saya mengerti, saya akan mencoba menjelaskan Shagun. Raman memegang kerahnya. Mr. Bhalla berhenti Raman. Raman mengatakan tak ada yang akan datang di antara. Raman meminta Mani untuk mencoba dan mendapatkan Pihu kembali, sekarang Adi terbukti bersalah, saya tak mengatakan apa-apa yang saya prihatin untuk Aaliya, Anda melakukan kesalahan. ia marah menampar Mani dan membuat ia meninggalkan rumah. Ishita bilang Anda tak bisa berperilaku dengan Mani seperti itu. Raman mengatakan saya tak akan mendengarkan apapun. ia menangis.

Simmi membuat Ananya memiliki susu Haldi dan mengatakan sekarang dokter akan datang dan memberikan injeksi, ada demam virus terjadi. Ananya bilang aku tak ingin injection, saya tak memiliki virus, demam adalah dengan bawang. Simmi mengatakan Anda melakukan ini, Anda akan harus pergi ke sekolah. Ananya mengatakan liburan kini, bus akan meninggalkan. Simmi bilang aku akan menjatuhkan Anda ke sekolah. Ananya bilang aku akan mengambil izin dari Papa, aku tak akan pergi. Simmi meminta ia untuk datang. Ananya panggilan Parmeet dan mengeluh tentang Simmi. ia membuat Simmi berbicara dengan Parmeet. Simmi mengatakan Parmeet yang Ananya adalah memanjakan, oke saja. Simmi meminta ananya untuk secara teratur pergi sekolah mulai besok. Ananya senang dan terima kasih.

Shagun lelah dari perjalanan Pihu ini. Mani datang dan meminta ia untuk menandatangani surat-surat, untuk memberikan hak asuh Pihu untuk Raman. ia bertanya apa, Anda tahu apa yang Anda katakan. ia bilang aku menyadari kesalahan saya, saya seharusnya tak didukung Anda, saya mengerti Anda memiliki alasan yang kuat untuk menjaga Pihu, tapi Ishu adalah ibu kandungnya, yang salah untuk membuat putri jauh dari ibu, Adi terbukti bersalah, aku salah, tanda ini dan memberikan Pihu kepada orangtuanya. Shagun menolak untuk menandatangani dan mengatakan aku ibunya, saya melahirkan, saya tak akan membiarkan Pihu pergi, Ishita memiliki Ruhi dan Adi, saya baru saja Pihu, aku tahu Ishita adalah teman Anda, tetapi tak dapat merebut Pihu dari saya. ia pergi. Mani mengatakan apa hal ini terjadi, saya minta maaf Pihu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 925


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 924. Please share...!

Blog, Updated at: 07:37