Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 923

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 923
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 923
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 923. Ishita bertanya siapa yang melakukan serangan ini jika tak Niddhi. Adi mengatakan situasi yang rumit. Ibu Bhalla bertanya adalah Niddhi tak bersalah, ia sangat pintar. Ishita mengatakan tak tahu apa benar, Raman kau berbicara dengan Abhishek. Raman mengatakan ya, Niddhi memiliki bukti kuat bahwa ia tak ada di sini. Adi mengatakan saya khawatir untuk Aaliya dan Ruhi. Mr. Bhalla meminta ia untuk tak khawatir, pelakunya meninggalkan beberapa petunjuk. Raman mendapat pesan dan mengatakan Ishita tentang perjalanan sekolah Pihu ini.

Ishita meminta ia untuk pergi. Ruhi memberikan gagasan bahwa mereka semua akan pergi pada perjalanan dan menikmati dengan Pihu, tak ada ketegangan dari Singhal juga. Ruhi dan Ishita meminta Adi untuk memanggil Aaliya. Adi menyebut Aaliya. ia bilang aku akan datang pada piknik keluarga. Mani mengambil telepon dan mengatakan Adi yang Aaliya tak akan datang dengan Anda, Anda menyerang pada dirinya dan sekarang bertindak ramah. Adi bilang aku tak melakukan apa-apa, saya terbukti tak bersalah. Mani mengatakan Anda penyebab bagi saya. Adi mendengar Mani dan Aaliya berdebat. Aaliya bilang aku akan bertemu Adi. Mani mengatakan Anda tak akan bertemu dengannya, dan marah. Adi menangis. ia mengatakan Ishita bahwa Mani masih terasa I pelakunya. Ishita mengatakan memiliki kesabaran, kami harus membuktikan kepada seluruh dunia bahwa Anda tak melakukan apa-apa.

Shravan berpikir untuk mengirim mawar untuk Simmi. Appa mendapat Gajra untuk Amma dan perbaikan di rambutnya. Amma mengatakan Anda membuat saya merasa istimewa. ia mengatakan bahkan Anda sama, saya merasa istimewa seperti Anda dalam hidup saya. ia mengatakan setelah pertunangan, Anda digunakan untuk mengirim saya anggrek buket sehari-hari. ia tersenyum dan berkata ya, pilihan saya itu baik, semua orang digunakan untuk mengirim mawar, aku ingin melakukan sesuatu yang lain. ia mengucapkan terima kasih. Shravan terlihat dan berpikir untuk berhenti Ananya, dan katakan padanya untuk memberikan anggrek untuk Simmi, tak mawar.

Ishita berpikir tentang kata-kata Adi dan mengatakan Mani adalah teman terbaik saya, bagaimana untuk menang keyakinannya, ia tak percaya anak saya, Jika saya membuat Raman berbicara dengannya. Raman datang dan marah. ia mengatakan Shagun tak akan berubah, katanya aku tak bisa memenuhi Pihu dan ia akan pergi dengan Pihu di perjalanan, saya memiliki hak kunjungan, saya ingin bersama Pihu. ia mengatakan Ishita tentang Pihu, bagaimana ia telah bersamanya selalu. ia khawatir. ia bilang aku akan bertemu pengacara dan mengambil hak kunjungan. ia berharap Raman mendapat hak.

Simmi mendapat anggrek dan membaca catatan, bahwa Anda spesial bagi saya. Simmi berpikir siapa ini, mungkin Romi telah mengirimkan ini untuk Mihika. ia membawanya ke Mihika. Mihika mengatakan bunga yang bagus, yang telah mengirimkan ini. Simmi mengatakan mungkin Romi telah mengirimkan ini. Mihika memeriksa catatan dan mengatakan tidak, tak untuk saya, Romi tetap sibuk, ia tak membawa saya untuk makan malam. Mihika mengatakan mungkin pengagum rahasia Anda telah mengirimkan ini dan menggoda Simmi. ia meminta ia untuk mengambil bunga.

Ishita mengatakan hari yang buruk, mobil saya tak bekerja dan bahkan taksi ini. ia membayar tarif. Sopir pergi untuk mendapatkan perubahan. Raman panggilan Ishita dan mengatakan kepadanya pengacara yang tak dapat membantu. Ishita mengatakan berpegang pada panggilan, sopir taksi berjuang dan tak mendapatkan perubahan. ia pergi dan melihat Niddhi. ia mengatakan bahwa sopir taksi sedang berjuang dengan Niddhi. Raman bertanya mengapa, apa yang terjadi. Niddhi menolak untuk memberikan uang kepada sopir. Ishita meminta sopir mengapa Anda berjuang. Sopir mengatakan bahwa ia telah mengambil Niddhi ke Delhi dari Jaipur, ia mengenakan burqa dan tinggal selama satu jam, dan kemudian mengatakan kepada saya untuk membawanya kembali ke Jaipur. Raman mendengarnya. Ishita bertanya apa yang terjadi kemudian. Sopir mengatakan ia tak memberi saya uang setelah saya turun, ia belum membayar ongkos dan berkelahi dengan saya. Ishita meminta kau mendengar Raman. Raman mengatakan ya, aku mendengarnya, Niddhi pergi ke Jaipur, kembali ke Delhi dan kemudian berangkat ke Jaipur, kita harus menginformasikan Abhishek segera.

Simmi kata yang mengirimkan saya semua ini, apel pertama, kemudian pena driver dan kemudian bunga-bunga ini, yang mengenal saya dengan baik, siapa yang peduli untuk saya dan mengapa. ia melempar bunga dan pergi. Ananya dan Shravan melihat pada. Ananya bertanya apa yang terjadi sekarang. Shravan mengatakan kerja keras kami mendapat limbah, saya datang untuk melihat rencana kerja kami, tetapi sesuatu yang lain. Ananya mengatakan mumma seharusnya tersenyum, tapi ia tidak, apa yang harus dilakukan sekarang.

Abhishek memberitahu wartawan bahwa seseorang dibingkai Aditya Bhalla, kami mendapat pernyataan dari sopir taksi bahwa pelakunya bepergian di dalam mobilnya, kita akan menemukan pelaku sesungguhnya dan Infront kini semua orang. Niddhi melihat berita itu dan berpikir untuk melakukan sesuatu dari sopir taksi.

gaun Niddhi di jas hitam dan hood, pergi ke rumah taksi pengemudi dan mengambil pisau untuk menikamnya. Sopir bertanya siapa itu dan akan kembali merangkak, Niddhi pergi untuk membunuhnya, dan lampu mendapatkan. Inspektur berhenti Niddhi dari menusuk sopir. Niddhi terkejut melihat perangkap. Raman dan Ishita melihat pada. Inspektur mengatakan kami tahu betul bahwa langkah selanjutnya Anda akan ini, jadi kami membuat rencana ini, karena setiap kriminal membuat kesalahan, ini adalah akhir longgar Anda. Niddhi mengingatkan ia pengacara dan tahu hukum dengan baik, Anda tak dapat melakukan apa-apa. Ishita menampar dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 924


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 923. Please share...!

Blog, Updated at: 07:35