Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 922

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 922
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 922
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 922. Raman mengatakan Abhishek tentang penjual. Abhishek mengatakan aku menelepon orang itu di sini. Pria itu datang dan Raman bertanya kepadanya tentang Ruhaan ini pakaian pembeli. Pria itu mengatakan bahwa kita memiliki semua data pelanggan kami, kami memiliki entri, tetapi tak ada catatan untuk pakaian Ruhaan ini. Abhishek dan Raman memarahinya. Raman mengatakan yang tentang kehidupan anak-anak saya. Abhishek bertanya kepadanya tentang catatan lainnya. Pria itu mengatakan kita memiliki catatan penjualan dan pembelian, saya akan mendapatkan itu.

Amma membuat Ananya memiliki makanan dan bertanya apa yang terjadi, saya tahu Anda berpikir untuk ibu Anda. Ananya mengatakan ya, saya sedang berpikir siapa yang bisa membawa senyum di wajah mumma ini. Amma mengatakan mumma Anda adalah ibu tunggal, Papa Anda tak dengan dia, Anda dengan ia yang bisa memberikan cinta dan perawatannya, semua orang membutuhkan pasangan hidup, seperti Vandu memiliki Bala. Appa Anda ada dengan saya, Raman memiliki Ishu, cara yang sama Simmi telah ada, Anda jangan khawatir, setelah masalah Raman dan Ishu berakhir, kita akan memecahkan masalah Simmi ini.

Pria itu memeriksa catatan penjualan. ia mengatakan ada juga masuk, dan tak ada catatan. Raman bertanya siapa membelinya. Pria itu mengatakan bahwa kita hanya memberikan tagihan, pembeli membayar saya uang ganda dan aku tak meminta rincian. Abhishek bertanya apakah itu wanita atau pria. Pria itu mengatakan ia adalah seorang wanita, ia mengenakan syal dan saya tak bisa melihatnya. Raman dan Ishita bertanya padanya tentang hal tertentu. Pria itu bilang aku mengatakan apa pun yang saya tahu.

Simmi mengatakan Mihir bahwa ia akan keluar untuk pekerjaan, ia akan membahas rincian kemasan nanti. Neelu datang dan memberitahu Simmi yang kurir datang untuk Anda, ia Nog memberi saya. Simmi pergi dan menerima ruang tamu. ia mengatakan tak ada nama di atasnya dan memeriksa hadiah. ia mendapat sebuah apel dan mengatakan yang telah mengirim ini. ia mendapat catatan, dan membaca catatan yang orang telah mengirimkan apel baik untuk kesehatan, silakan memilikinya. ia mengatakan siapakah itu yang memelihara saya. Ananya datang. Simmi bilang aku punya pekerjaan, memiliki makanan dan beranjak.

Ishita mengatakan Shagun dan Niddhi adalah dua yang akan melakukan hal ini. Raman mengatakan Shagun tak bisa melakukan ini, dan Mihika mengatakan Niddhi tak di Delhi. ia menunjukkan Niddhi ini foto dan meminta pria itu. Pria itu bilang aku tak tahu, ia pakai kacamata hitam, dan memiliki syal. Ishita mengatakan rencana yang sempurna, itu Niddhi. Raman meminta Abhishek untuk menginterogasi Niddhi. Abhishek setuju.

Simmi pulang dan mengatakan mereka menolak presentasi saya, saya telah bekerja keras. ia melihat laptop dan mengatakan yang telah mendapat semua lagufavoritsaya di flashdisk, siapa yang melakukan ini. ia bertanya Neelu yang datang di kamar saya. Neelu mengatakan tak ada. Simmi bilang aku punya flashdisk ini di sini, apakah Anda ingin bekerja di sini atau tidak. Mihika datang dan menenangkan Simmi. ia meminta ia untuk memiliki Khidir, apa yang terjadi, mengapa Anda marah. Simmi mengatakan padanya tentang apel kurir dan seseorang makan lagu lamafavoritsaya di flashdisk. Mihika tertawa dan mengatakan saya pikir Anda punya pengagum rahasia. Simmi mengatakan yang akan melakukan ini untuk saya, di usia ini. Mihika mengatakan mungkin seseorang yang lain flashdisk, mendengarkan lagu-lagu dan memiliki Khidir. Simmi setuju dan makan Khidir. ia tersenyum. Ananya terlihat dan pergi ke Shravan. Ananya berkat Shravan bantuan, Simmi sangat bahagia, akan ia merasa istimewa, ia menyukai lagu-lagu, dan apel adalah favnya, ia santai sekarang. ia bertanya apakah ia ragu pada kami. Ananya mengatakan tidak, aku tahu ia sangat senang. ia mengatakan yang baik, kita akan menonton sesuatu, datang.

Ishita kata maaf Mihir, Anda harus mengelola proyek saja. ia meminta ia untuk fokus pada kasus, Romi membantu saya, ia tak menentang saya, ia berubah, ia mengambil keputusan yang lebih baik jangan khawatir, semuanya baik-baik saja, kami akan mengelola. ia bilang aku senang tahu, aku akan bicara nanti. Niddhi datang ke kantor polisi. Ishita tegur ia untuk menyerang pada anak-anaknya. Niddhi bertanya apa yang saya lakukan. Ishita meminta ia untuk pergi dan menemukannya.

Niddhi mengatakan mengapa saya akan menyerang pada Aaliya, mereka gila, mereka adalah musuh saya dan framing saya. Raman dan Ishita berdebat. Niddhi bertanya apakah mereka punya bukti, saya tak di sini pada hari serangan, aku berada di Jaipur selama 24 jam, dan di sini adalah pemesanan hotel tergelincir dan penerbangan kartu boarding saya. ia bertanya Abhishek ia tahu sekarang bahwa ia tak bersalah, harus saya tinggalkan. Abhishek mengatakan Anda dapat meninggalkan. ia mengucapkan terima kasih dan beranjak. Ishita mengatakan ia telah datang siap dengan bukti, aku tahu ia melakukan ini. Abhishek bilang ya, tapi ia telah membuktikan ia keluar dari Delhi, saya akan mendapatkan menegaskan tapi sekarang kita tak bisa melakukan apa-apa.

Niddhi duduk di kamarnya dan tertawa. ia memuji dirinya sendiri. ia bilang aku telah tertipu mereka begitu baik, Ishita, apa yang akan Anda lakukan sekarang, Anda ingin membingkai saya, dan apa yang terjadi, Anda terlihat kusut. ia tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 923


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 922. Please share...!

Blog, Updated at: 07:29