Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 161

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 161
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 161
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 161. upacara pertunangan karanjkar rumah punni dimulai .. semua orang hadir di aula. Panditji mulai melakukan ritual pertunangan. Punni adalah melihat archana memakai cincin & kalung. ia berkata pada dirinya sendiri .. wow .. begitu indah .. yakin manav kaka akan memberikan kalung ini untuk archu .. jika saya akan menikah untuk Mital ia juga akan memberikan kalung mahal .. maka Panditji memberikan saree untuk punni & mengatakan memakai saree ini & kemudian sisa ritual akan dimulai. ia pergi di kamarnya & mengirimkan satu pic nya & mittal panas melalui sms. Pradeep melihat sms & melihat punni.


Kemudian mittal datang di rumah karanjkar & memberikan bunga ember untuk Vinod & mengucapkan selamat kepadanya .. archu & Sulochana melihat mittal & terkejut melihat mittal. Sulochana ingat bahwa sekali waktu ia melihat punni dengan mittal .. ovi meminta untuk Sulochana & archu apa yang terjadi ...? Mengapa Anda tegang? Purvi mengatakan untuk archu yang saya tahu ia akan datang ke sini .. sulo mengatakan berarti Anda tahu segalanya na .. archu mengatakan bahwa saya ingin memberitahu manju tetapi upacara punni ini & ia tak ingin menyakiti manju. Manju mendengar semuanya .. Kemudian vinod panggilan manju. Vinod memperkenalkan mittal sebagai bos kantornya .. pradeep adalah melihat mittal. Manju terlihat terkejut melihat mittal .. manju punggung untuk dekat archu & Sulochana. Sulochana meminta ia kau tahu bahwa ia akan datang ke sini ?? manju bilang aku juga tak tahu, tetapi aku m benar-benar terkejut melihat dia. Manju mengatakan sebelum memberitahu sesuatu untuk Vinod ia memperkenalkan mittal sebagai bosnya .. archu mengatakan ia mungkin menciptakan masalah & jika pradeep tahu tentang masa punni ini .. maka .. Sulochana mengatakan sekarang kita ingin mencoba menjauhkan diri mittal ini dari upacara .. Purvi pergi dekat Manav & mengatakan kepadanya tentang mittal.
Dalam karanjkar rumah punni datang kembali mengenakan warna saree pink. Ruchi mengatakan punni yang manju memanggil untuk Anda .. punni bingung & berpikir bahwa masih rishta nya tak rusak .. ia berkata pada dirinya sendiri bahwa ia tak dapat melihat sms .. ia datang dimasukkan dari kamarnya. Punni tampak terkejut melihat mittal fungsi .. ia berkata pada
dirinya sendiri bahwa mittal sini .. sekarang mengapa ia datang ke sini ?? pradeep melotot puuni & ia bangun dari upacara. Panditji bertanya pradeep mengapa kau bangun? Ini akan menjadi buruk .. pradeep pergi dekat ibunya dan berkata bahwa ia tak akan mampu melakukan pertunangan ini .. ia memberitahu Anda melihat gambar ini .. ibu pradeep marah. Manju panggilan vinod bahwa ia ingin mengatakan sesuatu. Sebelum mengatakan apa-apa kepada ibu vinod pradeep mengatakan kepada vinod bahwa hubungan ini tak terjadi. Mengapa Anda semua menyembunyikan masa lalu punni untuk kita? ia mengatakan melihat pic ini ... Anda semua menghina kita & ia mengatakan mengapa Anda panggilan mittal di sini? vinod terlihat bingung. Ibu Pradeep mengatakan kepada segala sesuatu untuk vinod. ia bertanya kenapa kau menyembunyikan semua ini? Manju bilang aku merasa ini akan tak perlu memberitahu Anda .. pradeeps ibu istirahat punni ini & hubungan pradeep. ia pergi. Vindo mencoba untuk menghentikan mereka, tetapi mereka meninggalkan. Vinod menyakiti .. ia datang punggung di rumah & meminta untuk Mittal apa semua ini Sir? Bagaimana gambar Anda datang di telepon pradeep ini ...? mittal mengatakan vinod bahwa Aku serius dengan hubungan ini & saya ingin menikah untuk punni. Punni terkejut mendengar ini & mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa kemarin ia mengatakan tak tetapi sekarang ia setuju untuk hubungan ini. Di rumah karanjkar manju mengatakan apakah Anda tahu apa yang Anda ..? mittal mengatakan ya .. saya tahu itu akan sulit untuk menerima saya tetapi aku cinta punni. ia mengetahui bahwa anda berdaun saya sebelum 1 dan setengah tahun waktu itu aku sendirian .. Aku merasa sendiri & waktu saya bercerai dengan istri saya .. ia mengatakan bahwa waktu saya tak ingin merusak kehidupan punni ini ... ia mengatakan tetapi sekarang aku menyadari bahwa aku cinta punni. Jadi sekarang ia ingin menikah dengan punni ... manju mengatakan tak ... mittal mengatakan bahwa Anda berpikir tentang proposal saya .. maka Anda memutuskan apa yang ingin Anda lakukan ... manju mendapat marah dan berkata Sulochana bahwa apa mittal mengatakan kepada saya .... Manju mulai memarahi di punni & segala sesuatu terjadi karena punni ini .. ia menyerang pada punni ... Purvi & archu berhenti manju .. kemudian Sulochana mengatakan untuk punni bahwa mengapa Anda ingin menghancurkan rumah kami yang baik akan .. ia mengatakan mengapa punni .. ? Sulochana mendapat serangan asma .. vinod memberitahu Sulochana yang dingin .. manju mengatakan mengapa punni tak mengatakan yang sebenarnya tentang mittal ...? punni menegaskan di depan semua anggota keluarga bahwa ia mencintai mittal ... semua orang tampak terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 162


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 161. Please share...!

Blog, Updated at: 07:49