Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 925

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 925
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 925
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 925. Aaliya mengatakan saya pikir saya harus dengan Appa, ia membutuhkan saya. Adi meminta ia untuk memberikan surat penghentian. ia mengatakan tidak, Papa Anda dipecat saya dan saya tak ingin Anda dan saya untuk melawan keputusannya, ia membutuhkan Anda dan Appa membutuhkan saya. Adi mengatakan maaf dari sisinya, tak kesal. Ishita terlihat, dan mendapat Aaliya dan Adi kembali ke kantor. Raman bertanya mengapa Anda mendapatkannya kembali. Ishita mengatakan Anda berikan tanggung jawab pekerjaan ini kepada saya, Aaliya dan Adi yang imp untuk proyek saya, Aaliya melakukan banyak, saya minta maaf, saya tak bisa membiarkan mereka pergi, saya tak akan membiarkan bisnis saya menderita karena emosi. ia meminta akan Anda pergi melawan saya untuknya.

Dia mengatakan maaf, saya tak akan mendukung salah, Anda memiliki masalah dengan Mani, melampiaskan kemarahan pada Mani, tak Aaliya, Anda menentang Adi, tetapi Aaliya didukung dan dipercaya Adi, mengapa Anda marah pada dirinya, saya akan memutuskan tentangnya, saya ingin tim saya, maaf. ia mengatakan Saya harap Anda tahu apa yang Anda lakukan, Pihu mendapat jauh dari kami karena teman Anda, bahkan Anda bertanggung jawab, Anda dipercaya teman Anda banyak, apa keadilan ini, putri untuk putri, ini adalah dunia saya, keputusan saya akan bekerja di sini, saya tak akan membiarkan Anda ikut campur. ia pergi. Ishita mengatakan saya pikir kita harus fokus pada pekerjaan, segala sesuatu yang lain hanya gangguan, mari kita kembali bekerja, Adi dan Aaliya meninggalkan. Ishita khawatir untuk Raman.

Shagun meminta Ashok untuk membantunya, Mani tak bisa melawan aku. Ashok bertanya siapa yang Anda pikir saya untuk mengelola skandal Anda. ia mengatakan politisi, Mani adalah bodoh, Raman dan Ishita menendang ia keluar, ia ingin saya untuk kembali Pihu, ia pergi untuk meminta maaf kepada mereka. ia mengatakan Anda berarti Mani dan Raman berjuang, aku punya ide, ide ini akan menghancurkan kehidupan mereka.

minuman Raman di bar dan tangisan. ia menyebut Pihu dan mengatakan aku merindukanmu. ia bilang aku merindukanmu juga, saya datang di tempat teman saya untuk nightout. ia bertanya mengapa kau tak menelepon saya. ia mengatakan mumma mengatakan jika aku memanggilmu, Anda akan membawa saya, tetapi saya tak ingin tinggal dengan Ishita bibi. ia bertanya apakah kamu bahagia di sana. ia bilang ya, semua orang sangat baik, saya melanjutkan perjalanan alam dengan mumma dan merindukanmu, Mani dan Aaliya benar-benar baik, Mani membawa saya ke restoran Cina juga. Teman-temannya memanggil ia dan ia mengakhiri panggilan. Raman menangis dan mendapat pemikiran marah kata-kata Mani. ia mengatakan ia menyenangkan putri saya dan Ishita mendukung ia juga.

Dia mendapat panggilan dan Raman mengatakan menelepon saya nanti. Pria itu bilang aku harus hanya mengkonfirmasinya, panggilan verifikasi tentang Abimanyu, ia diterapkan untuk pinjaman dan Anda harus memberikan jaminan. Raman mengatakan saya tak bisa memberikan jaminan, ia adalah orang yang murah, ia tak akan membayar jumlah tersebut. Raman mengakhiri panggilan dan mengatakan saya akan membalas dendam dari Mani, seperti kata Ishita.

Seorang gadis datang ke rumah Mani dan mengatakan aku trainee di perusahaan Anda, saya perlu tanda Anda. ia bilang aku tak melihat Anda. ia mengatakan manajer akan memecat saya, jangan sebut dia, Aku hanya mendapatkan orang di rumah saya. ia mengatakan baik-baik saja, duduk, menunjukkan surat-surat. ia batuk. ia pergi untuk mendapatkan air untuknya. ia mulai berteriak dan mengatakan Sir, tak datang dekat. Shagun datang dan berkata tenang, berhenti menangis. Gadis itu mengatakan Mam, Hemat saya, tak tahu apa yang suami Anda ingin lakukan dengan saya. Mani terkejut. Shagun bertanya siapa yang Anda. Gadis itu mengatakan Mani menelepon saya rumah untuk bekerja dan ia melakukan hal ini. Mani mengatakan apa yang omong kosong, ia berbohong, dan datang ke sini untuk mengambil tanda-tanda. Gadis itu mengatakan ia menelepon saya di sini untuk wawancara. Shagun mengatakan saya tahu suami saya, saya percaya padanya, ia memiliki putri usia Anda, yang mengutus engkau, mengapa Anda melakukan hal ini, saya akan memanggil polisi dan kebenaran Anda akan keluar. Mani terlihat pada.

Ishita panggilan Raman dan mengatakan mengapa ia tak menjawab. Adi meminta Ishita untuk datang. Ishita mengatakan menunggu, Raman tak menjawab dan membalas pesan. Adi mengatakan kita akan pergi dan menemukan dia. Aaliya mengatakan yang semua karena Anda, Amma Anda seharusnya tak menghentikan saya, yang tak terlambat, saya tak ingin menderita. Ishita mengatakan apa-apa yang akan terjadi, Raman adalah anak seperti Adi, ia akan meminta maaf kepada Anda. Adi mendapat panggilan dan memberitahu teman bahwa ia tak akan datang. Ishita meminta mereka untuk pergi ke pesta dan bersantai, begitu banyak terjadi, pergi dan partai. Adi dan Aaliya meninggalkan. Ishita berpikir apa terjadi untuk Raman.

Ishita pulang dan meminta Neelu tak Raman datang. Neelu mengatakan tidak. Ishita bertanya tentang orang lain. Neelu mengatakan padanya tentang anggota keluarga. Ishita khawatir bahwa Raman tak pulang sampai sekarang. Raman datang dalam keadaan mabuk. Ishita bertanya apa ini, mengapa kau tak menjawab, apa yang terjadi, kau mabuk. Ia tersandung dan ia memegang dia. ia bertanya mengapa Anda mendapatkan overdrunk, Anda menjelaskan Adi. ia bilang aku akan memutuskan di kantor, Anda tak bisa mengatakan apa-apa, saya akan melakukan apa yang saya inginkan. ia meminta Anda pikir ini benar, itu adalah keputusan profesional, ini adalah rumah. ia bertanya yang melanggar rumah ini. ia bertanya apakah saya istirahat. Ruhi mengatakan menghentikannya, saya sedang membuat video untuk Pihu untuk menunjukkan betapa kami merindukannya, dan Anda berdua berjuang seperti ini. Raman mengatakan maaf, kami akan membuat video untuk Pihu, saya harus berubah, ia tak akan melihat saya seperti ini.

mencuci Raman menghadapi dan mengatakan saya harus membuat video untuk Pihu. ia menangis dan mendapat kemeja yang suka Pihu. Ishita terlihat dan menangis. Raman melihat Pihu ini foto dan mengatakan Pihu, melihat saya mengenakan kemeja warna favorit Anda, saya terlihat seperti pahlawan serial Anda, saya sangat merindukanmu. Ishita memegang ia dan berkata Raman. Raman mengatakan tidak, saya tak perlu menangis, aku harus terlihat senang untuk Pihu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 926


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 925. Please share...!

Blog, Updated at: 17:20