Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 926

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 926
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 926
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 926. Shagun memberitahu polisi bahwa gadis ini berbohong, ia tak karyawan di perusahaan Mani, memintanya siapa ia dan apa yang ia inginkan. Inspektur meminta gadis untuk mengatakan kebenaran, yang lain ia akan menginformasikan orang tuanya. ia mengatakan tidak, tak memberitahu mereka, mereka akan mati. Shagun meminta kebenaran. Gadis itu mengatakan ya, aku menyalahkan Mani, ia tak nakal dengan saya. Shagun menyebutnya bersalah. Mani bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Gadis itu mengatakan seseorang membayar aku untuk melakukan hal ini, aku membutuhkan uang. Inspektur dan Mani memintanya yang memberinya uang. ia mengatakan Mr Raman Bhalla memberi aku uang untuk melakukan drama ini dan mencemarkan nama baik Anda. Mani meminta apakah Anda yakin, aku tak percaya ini, aku pergi ke rumahnya untuk minta maaf, ia menghina aku dan membuat aku pergi, tapi bagaimana ia bisa jatuh begitu rendah. Shagun menghentikannya. Mani mengatakan ia melakukan ini untuk membalas dendam, aku tak akan tenang jika ia melakukan hal ini lagi. Inspektur bilang aku akan berbicara dengan inspektur senior aku dan pergi. Shagun bilang aku tak percaya ini, Raman bisa jatuh begitu rendah, Anda meminta aku untuk kembali tahanan Pihu kepadanya. Mani mengatakan itu akan menjadi kesalahan besar saya, aku tak akan mengirim Pihu dia, mana Aaliya. ia bilang ia pergi dengan Adi pada makan malam. ia mengatakan memanggilnya kembali, aku tak ingin alasan apapun.

Aaliya berkat Adi untuk makan malam, dan meminta apakah Anda membatalkan rencana pesta karena aku. ia mengatakan tidak, aku tak ingin menghadiri pesta dan berbicara tentang hal serangan. ia bilang aku akan juga mendapat tidaknyaman. ia bilang aku mengerti, memiliki makanan. Seorang gadis bertanya dapat aku Selfie dengan Anda. Aaliya mengatakan kita tak selebriti, maaf. Gadis itu mengatakan Anda adalah bintang bagi saya, aku tak melihat gadis pemberani seperti seperti Anda, Anda tak duduk di rumah setelah serangan itu. Aaliya mengatakan yakin, ia Adi, teman saya, ia membantu saya, bisa kita ambil selfie bersama. Gadis itu mengambil selfie dengan mereka.

Raman tangisan melihat Pihu ini foto. Ruhi pergi kepadanya. ia bertanya apakah Anda tak tidur. ia bertanya apa yang Anda pikirkan, aku melihat rekaman kami, Anda dapat memberitahu aku apa-apa, pangsa hal daripada minum. ia mengatakan kami kehilangan Pihu, Shagun membuatnya pergi dan aku membuat orang lain pergi. Ruhi mengatakan Anda berbicara tentang Ishita, ia meninggalkan dari sini setelah pesta, ia mengabaikan Anda, ia tak suka minum Anda, mengapa Anda melakukan hal ini. ia mengatakan apa yang harus dilakukan, aku rindu Pihu, aku marah, aku ma ayah yang buruk. Ruhi mengatakan tidak, larut malamnya, meninggalkan semua ini, datang dan tidur. ia membawanya ke kamar.

Adi dan Aaliya berada di jalan. Aaliya bilang aku tak bisa percaya setiap orang terinspirasi oleh saya, aku tak merasa takut. ia mengatakan ya, aku juga terinspirasi oleh Anda, terima kasih untuk mengambil sikap bagi aku infront dari Mani. ia meminta ia untuk menghentikan mobil. ia bertanya apa yang terjadi. ia bilang aku ingin makan Paan / sirih. Mereka pergi ke toko paan. ia meminta orang untuk membuat dua betels manis. Adi menolak untuk memiliki. ia meminta ia untuk memilikinya. ia makan dan suka paan tersebut. ia membuat ia memakannya. ia bilang aku tak makan ini. ia membayar uang dan mereka meninggalkan. ia mengatakan mobil sisi itu, datang. ia mengatakan cuaca menakjubkan, kita akan berjalan. ia mengatakan yang terlambat. ia menegaskan. Guruh dan ia Tuhan ia dengan mendapatkan takut. Tu safar mera - Ae dil hai Mushkil plays. Adi memeganginya dan tersenyum. ia menyadari dan memeluknya.

Ishita memenuhi Abhishek dan mengatakan apa, Raman tak bisa melakukan ini. Abhishek bilang aku tahu, tapi Verma mengatakan kepada saya. ia mengatakan tak berbicara dengan Raman sekarang. ia tak dapat mengirim gadis manapun, aku pikir orang lain mengirim gadis untuk meningkatkan jarak antara Mani dan Raman, seseorang tahu dari perjuangan mereka, aku akan pergi dan berbicara dengan Mani. ia bilang ia sangat marah sekarang. ia mengatakan tak masalah, ia adalah teman saya, aku harus bertemu dengannya. ia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang. ia mendapat panggilan dan mengatakan baik-baik saja, aku mencapai. ia meminta tak dapat Anda datang bersama. ia mengatakan tak ada, maaf. Adi melihat mereka dan bertanya Ishita apakah ada masalah.

Shagun berbicara kepada Ashok di telepon dan memuji rencananya. ia bertanya bagaimana gadis itu. ia bilang ia adalah aktris yang fantastis, Mani begitu khawatir. ia bertanya apakah Mani ingin meminta maaf kepada Raman sekarang. ia mengatakan tak ada cara, ia sangat marah, karena Aaliya sudah pada makan malam dengan Adi, aku pikir Aaliya datang, aku tak ingin melihat drama, bye.

Ruhi meminta Raman untuk tidur. ia bertanya apakah Ishita tak datang. ia mengatakan jangan khawatir, berbicara dengannya di pagi, semuanya akan baik-baik saja. ia mengatakan Anda tak tahu, ia begitu bersikeras. ia meminta ia untuk membeli hadiah untuk Ishita dan terkejut. ia menunjukkan aplikasi belanja online dan meminta ia untuk membeli untuk Ishita, Dadi dan Pihu. ia menangis, melihat Pihu ini pic. ia mendapat sedih dan mengatakan selamat malam. ia berbalik untuk tidur.

Shagun bertanya Ishita apa yang Anda lakukan di sini, Anda datang untuk minta maaf atas nama suami Anda. Ishita mengatakan mengapa akan saya, aku tahu Raman tak melakukan apa-apa, di mana Mani. Mani mengatakan tak perlu mengatakan apa-apa, ia adalah manusia yang murah. ia mengatakan Anda tahu suami aku tak bisa melakukan ini. Mani mengatakan ia telah backstabbed saya, ia telah mengirimkan Anda untuk memberikan penjelasan, ia pengecut. Adi mengatakan cukup, aku tak akan mendengar apa-apa terhadap ayahku. Mani mengatakan yang Anda, Anda juga seperti ayahmu. Adi mengatakan hal ini tak benar. Mani bilang aku tahu yang sebenarnya. Adi dan Mani berdebat. Ishita mengambil Adi, sementara Aaliya datang dan berhenti Mani. Ishita meminta Adi kenapa ia bertarung dengan Mani, kami datang ke sini untuk memecahkan ini. Adi bilang aku tak akan mendengar ini sebagai pengecut. ia mengatakan Anda bodoh untuk melawan, Anda berperilaku seperti ayahmu, bahkan Raman marah tanpa berpikir, tak apa-apa memilah oleh kemarahan, ini adalah kesalahpahaman, kita harus mengatasi ini, Anda harus mengelola ini matang, jika kita melawan, akan Pihu aman di sini, berpikir, aku tahu Raman marah dan akan terganggu, aku butuh bantuan Anda, akan Anda membantu saya. ia mengatakan ya, aku janji. ia bilang kita tak bisa mengatakan Raman kami datang ke sini, aku khawatir tentang kemarahan Mani, aku benar-benar berharap Aaliya menjelaskan kepadanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 927


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 926. Please share...!

Blog, Updated at: 23:45