Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 927

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 927
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 927
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 927. Ishita bertanya mengapa hadiah bagi saya. Raman meminta maaf karena kemarin. ia meminta semua orang untuk sarapan. ia meminta Ishita untuk menjaga hadiah. ia mengucapkan terima kasih. ia bertanya di mana ia pergi di malam hari. ia mengingatkan Mani dan Adi bertengkar dan mengatakan saya mendapat panggilan darurat, jadi saya pergi menemui pasien. Adi terlihat pada. Raman mengatakan saya khawatir berpikir Anda berada di rumah Amma, saya berbicara dengan Pihu, tunggu saya akan berbicara dengannya. Shagun melihat panggilan dan meminta Pihu untuk buru-buru. ia terletak Pihu tentang panggilan dan mengirim panggilan. Shagun bertanya Raman mengapa ia menelepon, saya meminta Anda untuk tak berbicara dengannya. Raman mengatakan biarkan aku berbicara dengannya. Shagun mengatakan ia pergi ke sekolah. Pihu mengatakan mumma, saya siap. Shagun meminta ia untuk pergi. Raman mengatakan Pihu ada, Shagun memberikan telepon kepadanya. Shagun bertanya apa pekerjaan yang Anda miliki. Raman mengatakan ia berada di sana, saya mendengar dia. ia bilang ya, jadi apa, jangan panggil sini, apa Anda dan masalah Ishita ini, pertama kali melakukan kesalahan dan kemudian meminta maaf, Ishita datang kemarin untuk meminta maaf kepada Mani. ia bertanya apa, Ishita datang ke sana. ia bilang ya, Mani tak tertarik maaf Anda, berhenti menelepon. ia ingat kebohongan Ishita dan bertanya-tanya mengapa ia berbohong.

Mani khawatir dan mengatakan aku memanggil Abhishek tahu tindakan apa yang ia mengambil melawan Raman. Shagun berpikir jika Mani menyelidiki begitu banyak, ia akan tahu Ashok dan saya melakukan ini, tak Raman. ia mengatakan mengapa akan Abhishek panggilan, ia adalah teman baik Raman, bersantai dan melupakan ini. Mani mengatakan tak ada cara, Raman menyalahkan hal buruk seperti itu dan saya tak bisa melupakan ini. ia mengatakan maaf, yang hanya bahwa saya muak drama mereka. ia mengatakan tapi aku tak lelah. Mani mendapat panggilan. Mani mengatakan saya menelepon Anda, apa, tapi ... Shagun bertanya apa yang ia katakan, mengapa kamu marah. Mani mengatakan apa Raman berpikir, aku tak akan meninggalkan dia. ia pergi. Shagun mengatakan berhenti Mani, apa yang ia lakukan. Aaliya terlihat dan mengatakan mengapa Appa marah, saya harus menginformasikan Adi.

Adi sibuk, dan Aaliya berpikir mengapa ia tak menjawab. Aaliya panggilan Ishita. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk pergi, Neela akan memasak makanan. Ishita pergi untuk memeriksa yang telah datang, dan meminta Neelu untuk menghadiri panggilan di telepon.

Dhobi mendapat pakaian. Aaliya meminta Neelu untuk memberikan telepon ke Ishita, yang mendesak. Neelu mengatakan Ishita. Ishita kata katakan padanya aku akan menelepon kembali 5 menit. Ishita meminta Neelu untuk membayar uang kepada orang itu. Sebut berakhir dan kekhawatiran Aaliya. Aaliya bertanya Shagun tentang Mani. Shagun mengatakan ia tak khawatir, saya tak tahu, Mani punya bank call dan mengatakan Raman tak memberikan jaminan untuk pinjamannya, tak tahu mengapa Raman melakukan hal ini, ia tak membiarkan saya datang, saya yakin ia pergi ke Bhalla rumah, tinggal di rumah, ketika Pihu datang, seseorang harus berada di sini. Aaliya mengatakan apa terjadi, mengapa Ishita tak menelepon saya kembali.

Simmi hadiah Ishita bingkai foto. Ishita terima kasih. Raman datang. Ishita menunjukkan foto mereka kepadanya. ia mengambil ia dan bertanya di mana kau kemarin malam. ia istirahat frame dan luka bakar pic. ia bertanya apa yang Anda lakukan. ia bertanya apa nama pasien Anda, ia baik-baik saja. ia bertanya apa yang Anda lakukan. ia mengatakan Anda harus tak berbohong, Anda tak pergi untuk darurat, Anda pergi untuk bertemu Mani untuk meminta maaf. Semua orang keluar dan melihat.

Ishita mengatakan aku pergi ke sana, tapi tak meminta maaf, saya tak mengatakan Anda akan bereaksi ini. ia mulai memarahi ia untuk menyembunyikan sesuatu, dan meminta apakah ini kejujuran dan transparansi. ia bertanya bagaimana berbicara kepercayaan jika ia memata-matai, yang mengatakan kepada Anda. ia meminta ia untuk mengatakan apakah ia pergi atau tidak. ia mengatakan Shagun bilang, Anda percaya saya lebih atau Shagun. ia bilang aku juga bisa mengatakan ini, Anda percaya Mani lebih dari saya, apakah Anda pergi ke sana atau tidak, saya kehilangan Pihu karena Mani. ia mengatakan kepadanya bahwa hal itu penting, seorang wanita menyalahkan Mani pemerkosaan upaya dan ia mengatakan polisi yang ditanamnya.

Raman mengatakan apa, saya tak perlu melakukan semua ini. Ishita mengatakan Aku tahu, aku pergi untuk memberitahu bahwa untuk Mani. Mani datang dengan marah dan bertanya bagaimana berani Anda. ia menampar Raman. Raman dan Mani melawan. Shagun, Ishita dan semua orang menghentikan mereka. Mani mengatakan Anda lakukan Raman ini untuk merusak nama saya. Shagun mengambil Mani, sedangkan Romi mengambil Raman pergi. Ishita menangis dan mengatakan apa kegilaan ini, apa yang terjadi dengan Raman.

Pihu memberikan memperlakukan teman-temannya. ia bertemu Ananya dan bertanya bagaimana yang liburan Anda. Ananya mengatakan itu baik. Mereka meminta Ananya untuk bergabung dengan mereka. Ananya meminta Pihu untuk melihat apa yang ia punya. Pihu bilang aku sedang memberi memperlakukan mereka, dan meminta Ananya untuk datang.

Amma mengatakan mengapa Ishu melakukan ini, Raman khawatir untuk Pihu, ia pergi ke Mani. ia meminta Appa untuk menjelaskan Ishu, suami yang istri kesalahpahaman tak benar, ia harus memberitahu Raman kebenaran, Raman marah pada hal-hal kecil. Mihika mengatakan jika Ishita melakukan ini, ia akan memiliki beberapa alasan. Adi mengatakan Romi yang Raman tak dalam keadaan yang Ishita membawanya ke sana, ia mabuk, Ishita pergi untuk memberitahu Mani yang Mani berpikir yang salah, seseorang menggunakan perjuangan mereka, ia tak ingin masalah siapa pun, jadi ia tak mengatakan apa-apa . Amma dan Appa khawatir karena kesalahpahaman akan mendapatkan tinggi. Adi berharap Aaliya menjelaskan Mani.

Shagun dan Aaliya melakukan bantuan untuk luka Mani. Mani berteriak dan mengatakan saya akan mendapatkan krisis keuangan setelah apa Raman lakukan, saya tak akan pernah memaafkan Raman. Shagun mengatakan ya, mengirim gadis itu begitu salah. Aaliya meminta Shagun tak untuk menghasut Mani, Raman tak melakukan apa-apa Adi mengatakan kepada saya. Mani meminta kita bodoh, adalah cara ini untuk berbicara dengan Shagun, Adi akan dicuci otak Anda, saya tahu apa yang sedang saya lakukan, ponsel ini akar dari semua itu, Anda telah menjadi agen Adi, saya akan memiliki ponsel ini. ia meminta ia untuk kembali telepon. Mani meminta ia untuk tinggal di kamar, Anda beralasan. ia mengatakan Appa, Anda tak bisa melakukan ini. teriakan mani pergi ke kamar Anda dan pergi. Shagun mengatakan ini sempurna bagi saya, lebih Mani membenci Raman, Pihu akan aman bersamaku.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 928


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 927. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30