Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 928

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 928
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 928
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 928. Raman meminta Ishita adalah konferensi ibu-anak lebih, apakah Anda merencanakan bagaimana untuk berbohong. ia bilang aku tak berbohong, aku harus pergi sebagai Inspektur Verma mengatakan hal tersebut untuk Abhishek. ia meminta ia untuk memilih suami atau teman. ia bertanya apa, Anda tak seperti itu. ia mengatakan loyalitas Anda berubah. ia mengatakan bisnis kami akan mendapatkan manja, kehidupan Adi akan mendapatkan hancur. ia mengatakan apa, Aaliya adalah akar dari semua masalah. ia mengatakan Adi mencintai Aaliya. ia mengatakan ia akan lupa Aaliya dan bergerak, seperti aku lupa Shagun dan Anda lupa Subbu, saya tak akan membiarkan ia menyukai gadis yang menciptakan masalah ini, jika Anda tak setuju, pergi ke rumah Amma atau tidur di kamar tamu, apa Mani ini dan Aaliya selalu ... ia berpikir bagaimana menjelaskan Raman.

paginya, Simmi membuat Ananya siap untuk sekolah. Ishita mendapat makan siang. Raman meminta Neelu untuk mendapatkan teh. Ishita terus tehnya. Ananya beranjak dengan Mr. Bhalla. Romi dan Mihika datang untuk sarapan. Mr. Bhalla melihat beberapa orang datang. Orang-orang meminta Raman Bhalla, kami telah datang dari departemen IT. Mereka memasuki rumah. Raman meminta apa semua ini, yang Anda. Pria itu mengatakan kami dari IT dept, razia yang di sini, Anda semua tak bisa keluar sampai razia berakhir, kami mendapat info memimpin. Ishita bertanya siapa memberi memimpin. Pria itu tak mengungkapkan dan memeriksa hadiah Ananya untuk temannya. ia memungkinkan Ananya untuk meninggalkan. Mereka mencari rumah.

Ruhi dan Adi meminta apa terjadi, yang Anda. Pria itu mendapat catatan dari lemari Simmi dan meminta apa di flashdisk ini. ia mengatakan lagu-lagu cinta lama. ia bertanya yang mengutus engkau ini. Simmi bilang aku tak tahu. ia mengatakan aneh dan ejekannya. Simmi berpendapat. Mihika membawanya. Raman mengatakan kami memiliki penerimaan semua perhiasan. Pria itu mengatakan kami akan membuat daftar dan kemudian kembali perhiasan, kami melakukan ini karena kami mendapat keluhan.

Mani berbicara kepada petugas bank. Pria itu mengatakan Raman telah dimanjakan reputasi Anda di pasar, Bank tak memiliki keyakinan pada Anda. Mani marah. Aaliya meminta ia untuk kembali telepon. Mani bertanya apakah Anda ingin telepon untuk menelepon Ishu dan Adi, apakah Anda ingin mengatakan aku di masalah, saya minta maaf, saya tak akan memberikan telepon. Aaliya bertanya mengapa Anda negatif, Anda pikir ia akan ingin kami buruk, ia tinggal bersama kami selama 7 tahun, Amma juga tahu Anda tak salah, Anda harus mempercayai kami. ia mendapat panggilan dan mengatakan itu baik, terima kasih. ia tersenyum dan berkata Aaliya, Anda ingin berbicara dengan Ishu dan Adi, kita akan pergi dan menemui mereka.

Amma datang ke Bhalla rumah. Ishita menandatangani ia untuk pergi. Orang-orang IT menutup perhiasan dan docs. Mereka mengambilnya. Amma memberitahu Appa tentang laki-laki mengambil segala sesuatu. Appa mengatakan razia TI, hal yang serius, mereka tak seperti itu, mereka memiliki kewenangan untuk memeriksa apa-apa, mungkin itu sebabnya Ishu berhenti Anda, biarkan memilah. Amma mengatakan yang akan melakukan keluhan terhadap Ishu dan Raman.

Raman berbicara di telepon dan mengatakan tak tahu siapa yang melakukannya, aku akan datang kantor dalam beberapa waktu. Mani datang di sana. Romi bertanya apa yang ia lakukan di sini sekarang. Raman bertanya mengapa kau datang ke sini. Mani mengatakan Aaliya ingin bertemu Ishu, saya kira kami datang pada waktu yang salah, mengapa Anda semua terlihat marah, itu ada razia IT di sini. Ishita bertanya bagaimana Anda tahu ini. Mani mengatakan karena saya melakukan pengaduan terhadap Anda semua. Mereka semua terkejut. Aaliya dan Ishu meminta Anda melakukan ini, mengapa. Mani mengatakan jika Raman dapat merusak nama saya di pasar, saya bisa melakukan ini. Ishita mengatakan Anda tak suka Mani ini. Mani mengatakan Raman membuat saya seperti ini, datang Aaliya. Aaliya mengatakan Appa berbicara dengan Amma sekali. Raman berhenti Adi. ia meminta Ishita untuk menghentikan drama persahabatan ini, saya akan mengelola rumah saya dan bisnis, tetap keluar dari itu.

Shravan mengambil Ananya dan mengatakan kepadanya bahwa orang-orang IT telah melihat catatan dan flashdisk dan bertanya Simmi, kita harus berhati-hati. ia bilang ya, apa yang harus dilakukan sekarang, aku berpikir untuk mengubah hadiah Priya dan membeli sesuatu untuk Priya. ia bertanya mengapa, Anda Gifting Priya. ia mengatakan Pihu berbakat telepon ke Priya, dan saya merasa memalukan. ia bertanya apa Pihu berbakat telepon. ia bilang ya, Shagun akan memberikan uang, kita akan bertukar hadiah datang.

Perawat meminta Aaliya apakah ia datang untuk berpakaian sendiri. Adi mengatakan tidak, saya dengan dia. ia bilang aku tak bisa menghubungi Anda, saya tahu janji Anda, tapi aku tak yakin Mani akan berada di sini atau tidak. Aaliya memegang tangan Adi ketika ia mendapat sakit saat berpakaian. Perawat tersenyum melihat mereka.
Mereka pergi. Adi mengatakan kadang-kadang, saya merasa bersalah karena apa pun yang terjadi, segala sesuatu yang aneh karena kejadian itu, Anda menderita, orang tua kita berjuang. ia bilang aku ingin keluarga masalah ini segera berakhir, saya tak bisa melihat Appa terluka.

Dia bilang aku punya sesuatu untuk Anda, ponsel ini, Appa Anda mengambil telepon Anda, hanya mengambil ini. ia mengatakan itu bijaksana, aku akan mengambil ponsel saya dari Appa, aku tak bisa mengambil ini. ia meminta ia untuk menerimanya, karena ia tak bisa hidup tanpa berbicara dengannya, maksudku Ishi Maa akan ingin berbicara dengan Anda. Aaliya tersenyum dan berkata bahkan aku tak bisa hidup tanpa berbicara dengan Anda, saya berharap masalah keluarga tak mempengaruhi hubungan kita. Adi mengatakan aku janji, ini tak akan mempengaruhi persahabatan kami. ia mengatakan yang lebih dari persahabatan, saya mengatakan hubungan kami, Anda berarti banyak bagi saya, saya harap Anda selalu bersamaku. Mereka berdua memegang tangan dan senyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 929


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 928. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33