Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 929

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 929
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 929
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 929. Mani mencari Aaliya dan mengatakan yang terlambat, ia tak datang sampai sekarang. ia mengatakan bagaimana aku bisa bertanggung jawab, bagaimana saya bisa melupakan janji rumah sakit, dan berpikir untuk pergi dan lihat di klinik. Raman panggilan Mani dan menyebutnya pengecut untuk memberikan IT menyerang tip. Mani mengatakan Anda hanya tahu menggonggong, Aku tak takut Anda, Anda tak dapat melakukan apa-apa, sebagai putri Anda Pihu adalah dengan saya. Raman mengatakan tak mengambil namanya. Mani mengatakan mengapa, Anda melakukan ini untuknya, tak menguji kesabaran saya. Raman bilang aku akan membunuh Anda jika Anda melakukan apa-apa. Mani mengakhiri panggilan. Raman istirahat kaca dan menyakiti dirinya. Ishita berhenti Raman. Shagun mendengar Mani dan akan berpikir.

Adi mengikuti Aaliya. Aaliya bertanya bagaimana kau datang ke sini. Adi mengatakan saya mengikuti Anda di mobil lain untuk memastikan bahwa Anda mencapai rumah yang aman. ia menyebut ia gila. ia bilang aku gila untuk Anda. . Mereka tersenyum melihat satu sama lain. auto driver meminta ia untuk ongkos. Adi membayar tarif. Aaliya tersenyum. Adi akan shock dan melihat Mani datang dan duduk di auto itu. ia meninggalkan dari sana. Aaliya melihat Mani. Mani mengatakan Anda datang Aaliya, maaf saya tak bisa datang dengan Anda ke rumah sakit, kau baik-baik saja. ia mengatakan merasa lebih baik, kami akan pulang, datang. ia akan berpikir. ia meminta ia untuk datang.

Amma meminta Mrs. Bhalla untuk menjelaskan Raman, Anda ibunya, yang berbahaya bagi minum begitu banyak. Ibu Bhalla mengatakan ia telah menjadi hewan. minuman Raman dari botol dan mengatakan saya akan membunuh Mani. ia menyebut Mani lagi dan tegur dia. Semua orang khawatir. Pihu mendengar Raman. Shagun bertanya apa yang terjadi Pihu, apakah Papa tak menjawab. Raman meminta Pihu untuk berbicara dengannya. Pihu mengatakan Anda tak peduli untuk saya, Anda tak mencintaiku. Raman mengatakan tidak, saya pikir yang Mani, aku mencintaimu. Pihu bilang aku mendengarnya. Raman mengatakan Aku tak berbohong. Ishita meminta Raman untuk pergi dan bertemu Pihu. Pihu mengatakan ini terjadi karena Ishita aunty, aku benci dia, aku tak akan pernah bertemu Anda. Raman menangis dan meminta Ishita yang memintanya untuk berbicara di antara. ia melempar telepon dan pergi. Shagun tersenyum dan berkata Raman melakukan apa-apa, Anda tak dapat merebut Pihu saya, saya memberikan teleponnya Mani sehingga Anda melakukan itu Anda selalu melakukan marah. ia pergi ke Pihu.

Raman pergi ke kamar dan tangisannya. Neelu datang kepadanya dan meminta ia untuk datang dan melihat apa terjadi. Raman melihat wanita minum. Ishita mengatakan orang minum untuk melupakan hal-hal, mereka minum dalam kesedihan. Raman istirahat botol dan meminta mereka untuk minum sekarang. ia pergi. Ruhi mengatakan rencana kami tak bekerja. Ishita dan Mrs. Bhalla khawatir untuk Raman dan Pihu, yang sendirian di sana dan marah. Ibu Bhalla mengatakan kita bahkan tak bisa pergi ke Pihu.

Ishita melihat koran sekolah Ananya dan bilang aku punya ide. Simmi bertanya apa. Ishita memberikan kertas. Ruhi mengatakan saya mengerti ide, tempat terbaik untuk memenuhi Pihu, sekolah, Shagun tak ada. ia mengatakan kepada mereka tentang bekerja sebagai guru di sekolah Pihu ini. Ibu Bhalla dan Amma mendapatkan senang. Ishita mengatakan kita bisa membuat rencana untuk bertemu Pihu, tapi apa yang harus dilakukan dari Raman, ia berada di luar kendali. Raman melihat Pihu ini foto dan menangis dalam berpikir kamarnya kata-kata Pihu ini.

Pita se hai naam tera plays. Ishita datang ke kamar dan menangis melihat dia. ia bilang aku tak bisa melihat Anda seperti ini, saya yakin Mrs. Bhalla dan Amma akan mengelola Pihu, kami pikir untuk sesuatu, jangan marah, jangan menyakiti diri sendiri, berbicara dengan saya. Raman telah jatuh tertidur. ia melihat ia tidur. ia ingat kata-kata Raman tentang Mani. ia bilang aku dengan Anda, mengapa Anda menyakiti diri sendiri, saya tak tega melihat keadaan ini Anda. ia memegangnya dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 930


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 929. Please share...!

Blog, Updated at: 07:35