Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 930

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 930
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 930
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 930. Ibu Bhalla dan Amma melihat wanita yang datang untuk pekerjaan itu. Ibu Bhalla meminta kita memiliki kesempatan untuk pekerjaan guru paruh waktu. Amma mengatakan ya, yang rencana Ruhi ini Ishu dan, kita harus mengurus Pihu dan mendapatkan ia kembali ke rumah, tak gugup, jika mereka meminta sesuatu, menjawab mereka, sangat mudah. Amma disebut untuk wawancara. Ibu Bhalla mengatakan biarkan aku pergi dengan dia.

Pria itu bertanya Mrs. Bhalla kenapa ia datang. Ibu Bhalla mengatakan teman aku merasa gugup, jadi aku datang, Anda dapat meminta sesuatu kepada kami. ia mengatakan baik-baik saja dan mengambil wawancara mereka. Mereka menjawab dengan percaya diri. ia memberikan beberapa kertas. Ibu Bhalla mencoba untuk melihat ke dalam lembar Amma. Pria itu meminta ia untuk menulis sendiri. ia mengatakan Mrs. Iyer lebih memenuhi syarat untuk pekerjaan ini, dan Mrs. Bhalla tak bisa memecahkan matematika sederhana. Ibu Bhalla mencoba menjelaskan. ia mengatakan maaf, aku tak bisa memberikan Anda pekerjaan ini. Ibu Bhalla dan Amma meminta ia untuk pekerjaan. ia bertanya apakah Anda baik dengan anak-anak. Ibu Bhalla mengatakan ya, aku suka anak-anak dan mereka tetap senang dengan saya. ia mengatakan baik-baik saja, aku punya pekerjaan untuk Anda. ia mengucapkan terima kasih.

Ruhi menunggu di luar. Amma datang dan mengatakan aku mendapat pekerjaan guru pengganti. Ruhi senang dan bilang aku bangga dengan Anda. ia bertanya Mrs. Bhalla apa yang terjadi. Amma mengatakan ia mendapat pekerjaan pengasuh anak-anak, bukan tugas guru, ia akan mengurus anak-anak, memberi makan mereka, mengatakan cerita dan Ibu Bhalla meminta Ruhi tertawa. Ruhi bilang aku tak tertawa, Anda berdua akan mendapatkan kesempatan untuk berada di sekitar Pihu, kita akan pergi dan memiliki icecream untuk merayakan, datang. Mereka terima Ruhi. Ruhi mengatakan mengapa Anda berterima kasih kepada saya, kita akan pergi dan mendapatkan ice cream.

Adi dan Aaliya berada di restoran. Adi memberinya mawar dan mengatakan aku bisa tak tersembunyi buket. ia mengucapkan terima kasih untuk membuat wanita merasa istimewa. ia mengatakan Anda memberikan waktu, yang paling berharga, terima kasih. ia melihat Raman datang dan menyembunyikan wajah di balik menu. ia meminta Aaliya untuk tak berbalik ke belakang, Papa aku berdiri di sana. ia bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. ia bilang aku tak tahu. Romi datang. Raman meminta ia untuk memeriksa meja. Mereka mendapatkan meja dekat Adi. Romi melihat Adi dan tanda-tanda dia. Adi menandatangani ia untuk mengambil Raman, dan membantu. Romi membuat tergelincir pelayan terhadap Raman. Raman meminta pelayan untuk melihat dan berjalan. ia pergi ke kamar kecil. Adi membayar tagihan dan bergegas keluar dengan Aaliya. Mereka melihat Mani datang. Seorang pria meminta Mani untuk menandatangani di atas kertas. Adi dan Aaliya berpaling.

Pihu meminta Shagun untuk membawanya keluar, aku melakukan pekerjaan saya. Shagun mengatakan Anda tinggal di rumah, menonton serial Anda. Pihu bilang aku akan bosan di rumah, Aaliya juga tak di rumah, membawa saya. Shagun meminta telepon dan menunjukkan permainan baru di-download. Pihu bilang aku tak tertarik dalam permainan. Shagun meminta ia untuk membuat kelompok teman-teman dan chatting. Pihu suka itu. Shagun bilang aku akan membuat cokelat milkshake untuk Anda dan pergi. Pihu menambahkan semua teman dan mengatakan Ananya tak memiliki telepon, aku akan menambahkan Simmi. tanda-tanda mani dan berjalan di depan. Ia melihat.

Mani melihat Singhal dan mengatakan maaf aku terlambat, kenapa kau meneleponku mendesak. Adi dan Aaliya menyembunyikan dan bergegas keluar. Mereka bertabrakan dan suara membuat Mani gilirannya. Mani tak melihat mereka dan pergi. Adi mengatakan kita diselamatkan. Aaliya mengatakan sampai saat kita akan bertemu seperti ini, yang sangat berisiko. Adi mengatakan terima kasih Tuhan, kami tak tertangkap. ia mengatakan maaf, aku tak bisa menjatuhkan Anda hari ini, Anda mengelola. ia mengatakan jangan khawatir, aku akan mengelola. ia bilang aku akan pergi kantor, mengurus. ia bilang aku akan mengurusnya, bye. ia pergi. Adi beranjak setelah dia.

Simmi mendapat permintaan kelompok dan berpikir untuk memeriksa. Ananya mengatakan Pihu menambahkan nomor Anda karena aku tak memiliki ponsel, Shagun membeli telepon baru untuk Pihu. Simmi mengatakan tak mengajari saya, aku akan memanggil Pihu dan mengakhiri obrolan grup ini. ia menyebut Pihu. Pihu bertanya Ananya tentang grup chat. Simmi meminta ia yang memberi teleponnya. Pihu mengatakan aku mulai bosan, mumma pergi keluar dan memberi aku telepon. Simmi meminta ia untuk melakukan kegiatan di luar ruangan dan tak chatting, yang tak usianya. Pihu kata maaf dan mengakhiri panggilan. Simmi khawatir untuk Pihu, dan berpikir apa yang Shagun lakukan.

Raman meminta Romi tak Singhal memberitahu kami tempat ini. Romi mengatakan ya, ia akan datang. Singhal dilengkapi dengan Mani. ia memperkenalkan Raman untuk Mani. Mani mengatakan kau tahu aku tahu Raman, apakah kita datang ke sini untuk bertemu dengannya. Raman mengatakan aku pikir kami datang untuk berbicara tentang bisnis, maaf, kami akan bertemu waktu berikutnya. Singhal mengatakan Anda berdua bertarung seperti anak-anak, aku menelepon Anda berdua untuk berbicara, seseorang tak bahagia dengan perkelahian Anda. Raman dan Mani bertanya siapa. Ishita datang dan mengatakan its me, aku tahu kau tak akan mendengarkan saya, tapi Anda bisnisnya merugikan, jadi aku mengambil bantuan Singhal ini. Raman menyebutnya gila dan berpendapat dengan Mani.

Singhal mengatakan Anda berdua adalah pengusaha top dan berjuang seperti ini, aku berjanji Ruhi bahwa aku akan membantu dalam proyek Anda, menjaga perbedaan-perbedaan. Romi mengatakan akan kita duduk dan bicara, semua orang melihat. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 931


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 930. Please share...!

Blog, Updated at: 17:00