Sinopsis Thapki Antv Episode 608

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 608
Sinopsis Thapki Antv Episode 608
Sinopsis Thapki Antv Episode 608. Sankara meminta Bihaan untuk memberkati ia selalu menjadi istrinya. ia membungkuk di depan Bihaan untuk menyentuh kakinya. Vasu bertanya apa yang telah kamu lakukan. Suman mengatakan kamu diberitahu bahwa kamu akan mati, tapi tak akan menerimanya sebagai istri kamu. Bihaan ingat Sankara mengatakan bahwa ia akan mati, tetapi tak menerima sebagai istrinya dan mengatakan ia sudah mati hari ini. Sankara terus tersenyum dan memegang tangannya. ia tampak sedih dengan mata berkaca-kaca dan berjalan. Thapki merasa buruk juga. Bihaan menyeka air matanya dan pergi. Thapki terlihat sedih. Shraddha mengatakan selamat untuk Sankara dan mengatakan akhirnya kamu menikah. Hari ini kamu telah memenangkan nya, dan segera saya akan menang juga. ia mengatakan Bihaan adalah suamimu sekarang dan hanya kamu yang memiliki hak pada dirinya. ia meminta ia untuk pergi. Sankara pergi. Preeti mengatakan pada Thapki bahwa ia salah pada Bihaan. suman mengambil sisinya dan mengatakan ia tak melakukan kesalahan, ia adalah manusia dan wanita juga, dan mengatakan apa yang lakukan adalah benar dengan menikahi Kabir, minimal ia akan membuat kamu bahagia. Aditi mengatakan kamu mungkin tak ditakdirkan untuk tinggal dengan Bihaan, karena ia tak cocok untuknya, dan mengatakan saya selalu dengan kamu.

Vasu meminta semua orang untuk pergi dan mengatakan ia perlu berbicara dengan Thapki. ia mengatakan pada Thapki bahwa ia percaya ia sepenuhnya ... .Thapki masih terkejut. Vasu bilang aku tahu kau tak melakukan kesalahan apapun. Thapki mengatakan semuanya dilakukan oleh Kabir Katyal dan itulah mengapa ia diam hari ini, dan tak mau menceritakan kebenaran kepada siapa pun. Vasu mengatakan saya tahu, dan mengatakan siapa yang akan membuat Bihaan mengerti sekarang. Thapki mengatakan Bihaan akan menerima dan mengatakan ia akan mengekspos kebenaran Kabir di depan Bihaan. ia mengatakan Kabir ingin mematahkan hubungan saya dengan Bihaan, tetapi ia sendiri yang akan mematahkan pertama dan kemudian tak akan ada seorang pun di antara kami. ia bilang aku sudah cukup menderita dan keadaan membuat saya kuat. ia bilang aku tak akan meninggalkan Kabir Katyal.

Bihaan datang ke kamarnya dan membayangkan Kabir mencium tangan Thapki. ia marah dan menghancurkan cermin. ia menangis. Sankara datang ke kamar dan tersenyum melihat ia kesakitan. ia memberinya air dan meminta minum. ia bilang aku tahu kau sangat sedih dan Thapki memberi kamu begitu banyak rasa sakit ... .Saya dengan kamu. Bihaan bilang aku mencintaimu Thapki sangat banyak, mengapa kamu melakukan ini ??? Apa yang akan saya lakukan sekarang.. Sankara mengatakan kamu akan melakukan yang sama seperti yang ia lakukan. ia mengatakan kamu akan menjalani hidup dengan saya dan saya akan memberikan begitu banyak cinta yang akan membuat kamu melupakannya. ia akan menciumnya. Bihaan mendorong dan mengatakan aku hanya mencintai Thapki. Sankara bertanya bagaimana dengan saya? kamu telah mengisi maang saya dengan sindoor. Bihaan berkata hati saya berdetak untuk Thapki saja dan ketika berhenti berdetak untuknya, maka kamu akan mendapatkan hak kamu. ia pergi. Sankara berpikir untuk mendapatkan hak juga, dan berpikir saya akan melihat sampai saat jantung kamu berdetak untuk sautan saya Thapki.

Aditi ada di kamarnya dan sekitar untuk mengisi maang ia dengan sindoor. Shraddha datang dan mengambil sindoor dan mengisi maang nya. Aditi bertanya apa omong kosong ini? Shraddha mengatakan ia telah melakukan semua yang ia lakukan. Aditi mengatakan Dhruv adalah suami saya dan sindoor ini milik saya, dan mengatakan hubungan kamu adalah tak sah. Shraddha menantang bahwa Dhruv akan mengisi maang ia dengan sindoor dan membuatnya sebagai istrinya secara sah. ia mengatakan ketika Sankara dan Kabir bisa mendapatkan hak-hak mereka, maka mengapa tak dengan saya? ia bilang aku akan menghapus tag tak sah ini dengan segera. Aditi terlihat sedih.

Kabir memukul dirinya dengan pemburu dan berdarah. ia merasa menyesal dan berpikir karakter Thapki ini dipertanyakan karena dia. ia bertanya bagaimana saya bisa membiarkan hal itu terjadi. Thapki memasuki ruangan. Kabir memakai selendang dan berdiri di depan cermin. Thapki menghancurkan cermin dan bertanya bagaimana ia bisa menghadapi dirinya setelah memberikan rasa sakit kepada orang lain. ia mengatakan saya tak berpikir lemah. Suatu hari aku akan mematahkan iblis dalam diri kamu, dan bertanya mengapa kau melakukan ini. ia meminta ia untuk menjawab dan mengatakan kamu telah memisahkan aku dan Bihaan. ia meminta ia untuk menceritakan tentang motifnya. Kabir mengatakan bahkan saya memiliki motif dan mengatakan bahwa motif saya adalah Bihaan. Thapki bertanya apa? Kabir berdiri diam lagi. Thapki mengatakan melakukan trik-trik murahan, tapi ingat satu hal, Thapki Bihaan Pandey selalu. ia mengatakan saya hanya melakukan motif ini untuk membuat kehilangan kamu, yang akan saya lakukan. ia mengatakan tak ada yang bisa datang di antara Thapki dan Bihaan, bahkan kamu ... Kabir Katyal. mata Kabir juga berkaca-kaca.

Kemudian Kabir berdiri di balkon. Sankara datang kepadanya dan mengatakan aku tahu bahwa kamu akan melakukan hal ini untuk melakukan penebusan dosa. ia bilang aku membawa lep untuk kamu dan mengatakan saya akan menerapkan pada luka kamu. Kabir mendorong dan menyalahkan ia untuk kejadian ini. Sankara bertanya apa yang salah dengan yang saya lakukan? Aku melakukan apa yang kamu inginkan. ia bilang aku sedang membantu kamu. kamu mungkin berpikir saya bodoh melihat wajah saya, tapi saya tahu bahwa kamu memiliki beberapa motif untuk memasuki rumah ini. ia meminta ia untuk membiarkan kegilaannya pergi, dan memisahkan Bihaan dan Thapki untuk selamanya. ia mengatakan tak ada yang lebih penting daripada motif dan meminta ia untuk menerapkan lep, karena ia harus baik pada motif mereka.

Precap: Kabir mengatakan pada Bihaan bahwa ia dan seluruh keluarganya pergi dari rumah ini dan bertanya apakah ia belum membaca pemberitahuan. Bihaan membaca pemberitahuan dan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 609


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 608. Please share...!

Blog, Updated at: 17:35