Sinopsis Thapki Antv Episode 609

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 609
Sinopsis Thapki Antv Episode 609
Sinopsis Thapki Antv Episode 609. Vasu datang ke Bihaan dan mengatakan kepadanya jika ia berpikir Thapki salah, dan selalu mengatakan Thapki karena cinta, itu adalah tepukan indah yang dapat diberikan di setiap situasi, dan bertanya apakah ia mengerti. Bihaan melihat Thapki yang berdiri di balkon dan sambil menangis. Bihaan melihat api unggun dan mengatakan Vasu yang memberikan tepukan / Thapki menjadi tamparan jika ditanam di pipi, dan mengatakan Thapki hanya meninggalkan kita sendirian, dan membuat kita tenggelam dalam air mata. ia mengatakan hal yang sama membuat Thapki menjadi sakit. ia mengatakan ia telah menjadi tamparan bagi saya yang tak bisa memberikan apa-apa daripada perasaan kasihan atau simpati. Vasu mengatakan Thapki kami tak seperti ini. Bihaan mengatakan Thapki kami berubah dan meminta ia untuk tak menyia-nyiakan cinta keibuannya pada Thapki , kamu juga akan kehilangan segalanya seperti saya. Thapki mendengar segala sesuatu dan teriakan. Bihaan pergi. Vasu mendatangi Thapki bahwa ia tak bisa melakukan apa-apa. Thapki menangis.  kerja kedua dari mereka datang dari sisi yang berlawanan dan saling memandang.

Thapki berbalik dan melihat Bihaan. Bihaan juga menatapnya sebagai dupatta-nya terjebak di arlojinya. Thapki meminta ia untuk mendengarkan ia sekali saja. Bihaan mengeluarkan arlojinya dan mengelompokkannya dengan marah. Thapki meminta ia untuk tak mendapatkan banyak marah dan mengatakan kita telah kehilangan banyak karena kemarahan kamu. Bihaan mengatakan apa yang tersisa sekarang, kita sudah kehilangan segalanya. Thapki mengatakan kita dapat berbicara dengan cinta, bukan dengan kemarahan. Bihaan mengatakan saya mati dan hanya memiliki kebencian untuk kamu. Jika ada hal-hal yang membuat saya menyentuh kamu, maka saya akan mematahkan hal itu, karena kamu tak lebih lagi, tapi dari orang lain. Thapki meminta ia untuk mendengarkan ia sekali dan menangis buruk. Bihaan berjalan keluar.

Kabir datang untuk bertemu Neha. Neha memegang lilin dan bertindak liar. Kabir mencoba menenangkannya dan memberikan suntikan pada nya. Neha menenangkan dan tidur. Kabir menangis buruk dan air matanya jatuh di pipinya. ia bertanya apakah kamu menangis? Kabir mengatakan tidak. Neha mengatakan saya dengan kamu, bahkan suami saya dengan kamu ... membawaku pulang. Kabir meliputi dirinya dengan selimut dan membuat dirinya tidur. ia menangis memikirkan kata-kata Sankara bahwa tak ada yang lebih dari motifnya, dan berpikir ia berkata benar bahwa motif saya jelas ... Aku harus mendapatkan keadilan bagi adikku, mengatakan Bihaan Pandey ... Aku akan menghancurkan kamu.

Bihaan membawa mobil. Kabir mengucapkan terima kasih dan mengatakan kami akan melakukan bulan madu di rumah Pandey Nivas karena kita tak punya apa-apa untuk menyembunyikan sesuatu. ia mengatakan tak seorang pun akan tinggal di sini dan mengatakan bahwa semua keluarga Pandey akan berangkat dari sini. ia mengatakan mengapa saya berpikir bahwa keluarga Pandey dan kamu belum membaca pemberitahuan. Bihaan membaca pemberitahuan di mana Thapki meminta semua orang untuk meninggalkan rumah dalam waktu 24 jam, hukum lain akan membuat mereka mengosongkan rumah. Thapki meminta Kabir.. ketika saya meminta kamu meakukan ini. Kabir mengatakan saya telah melakukan apa yang kamu minta pada saya untuk melakukan. Preeti mengatakan bagaimana kamu dapat menendang kami dari rumah kami yang mengagumkan. Sankara mengatakan Thapki melakukan apa yang ia inginkan, dan meminta ia untuk tak mengemis di depan nya. ia mengatakan kita akan berangkat dari sini. Bihaan terlihat padanya.

Thapki berikut Bihaan sementara ia masuk ke dalam. Bihaan berpikir tentang kata-kata Kabir bahwa keluarga Pandey akan meninggalkan rumah dalam waktu 24 jam. Sankara datang ke Bihaan dan meminta ia untuk tak khawatir, karena ia telah memikirkan segalanya. ia mengatakan kita akan pergi ke desa kami, kamu bekerja di ladang dan saya akan membawa makan siang untuk kamu. Lalu aku akan menyeka keringat kamu dan kamu bisa beristirahat di pangkuanku. ia bilang aku akan menyanyikan lagu untuk kamu. Bihaan jengkel dan pergi. Sankara tersenyum.

Thapki datang ke kamarnya dan paket barang Kabir di tas. Kabir bertanya apa yang telah kamu lakukan? Thapki mengatakan ia melakukan apa yang ia lakukan selama kembali dan mengatakan keluarga Pandey tak akan pergi, tapi kamu. Kabir mencoba untuk menghentikannya. Thapki mengatakan itu adalah masalah keluarga Pandey saya, saya tak akan membiarkan kamu melakukan apa-apa dan meminta ia untuk meninggalkan rumah. Kabir mengatakan kamu tak bisa melakukan apa-apa. Thapki bertanya benar? ia bilang aku pemilik rumah dan bukan kamu. Aku akan memutuskan siapa yang akan tinggal di sini dan siapa yang tidak. ia meminta ia untuk mengambil barang-barangnya dan pergi. Kabir melempar tasnya ke tempat tidur, dan mengeluarkan kertas dari lemari. ia mengatakan kamu dapat memutuskan apakah rumah ini ada pada nama kamu? ia menunjukkan dokumen hukum di mana ia telah mentransfer properti pada nama Kabir. Thapki terkejut melihat itu.

Precap:
Bihaan meminta Thapki untuk memecahkan pot dan melakukan ritual terakhir dari semua kerabat keluarga Pandey. Thapki menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 610


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 609. Please share...!

Blog, Updated at: 17:37